19. Bagas pov

55 6 0
                                    

Assalamualaikum kawan-kawan.

Haiii👋

Ada aku di sini hehehe.

Jangan lupa komen dan vote ya.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

___________TETANGGA____________

Entah gue bingung sama perasaan gue. Kaya ada yang kurang gitu kalo setiap pagi di sekolah, kaya apa yah gue juga gak tau. Yang gue tau sudah hampir sebulan Biandra tidak lagi memberi sarapan ke gue walaupun bukan gue yang makan atau terima gue selalu aja nyuruh Sekar untuk membawakan gue sarapan juga.

Malam ini gue lagi barbeque-an sama keluarganya Biandra juga, ada Daffa juga dan abang-abang kita. Gue belum lihat Biandra sedari tadi, entah gue gak tau dia kemana.

"Vell Rara mana aku belum liat dia sedari tadi?"tanya Tante Farah yang tidak melihat Biandra sedari kita kumpul sejam yang lalu.

"Oh iya untung kamu nanya aku lupa, aku jemput dia dulu ya sebentar byee"ucap Tante Velli.

"Ehkem"dehem bang oji di sebelah gue.

"Kenapa bang?"tanya gue yang aneh liat dia begitu.

"Gpp, lu mau lanjut kuliah dimana?"tanya nya basa basi.

"Gak tau kalo gak di UGM Yogyakarta yah di ITB Bandung bang"ucap gue santai.

"Oh berarti adek gw doang yang jauh yah kuliahnya"ucapnya. Adeknya? Siapa kak Resa kah? Tapikan kak Resa udah jadi dokter muda di RS yang sama kaya dia, atau Biandra kah? Tapi mana mungkin dia kan gak boleh jauh-jauh dari keluarganya.

"Siapa kak Resa bang?"tanya gue penasaran.

"Bukan lah ngapain dia kuliah lagi kalo udah jadi dokter"ucap nya yang meminum cola miliknya.

"Terus siapa?"tanya gue lagi. Oke gue tau jawabannya.

"Biandra"ucapnya singkat padat dan jelas lalu dia menghampiri mas vazo dan bang Arya.

Tak lama ada yang masuk pas gue liat ternyata Biandra, dari mana aja dia sampai baru terlihat batang hidung nya. Dia berbicara dengan Tante Tante yang ada lalu menghampiri Abang nya.

"Jangan diliatin aja itu calo pacar gw kak!"ucap Farhan yang mempergokin gue yang lagi melihat ke arah Biandra. Sialan pake kepergok segala.

"Gak"ucap gue singkat dan mengalihkan pandangan gue ke arah berlawanan. Gak tau kenapa kayanya gue liat Biandra malam ini itu kaya beda aja gitu. Mungkin mata gw yang udah gak normal kali ya tau ah bodo amat.

Gak lama dia izin pamit kesemuanya katanya sih capek habis pulang belajar mukmin les, mungkin kali ya, mau istirahat sudah ngantuk matanya kata dia. Gak lama bang oji datangin gue.

"Mau tau gak Biandra mau kuliah dimana?"ucapnya sembari melihat ke arah kamar Biandra. Gue diem, gue menahan diri untuk tidak peduli, intinya gue gengsi.

"Ya Lo gak kepo gas?"tanya bang oji lagi, dan gue hanya diem lagi.

"Ya udah lah gw cabut aja gak asik nih bocah satu"ucap nya tapi dia gak pergi pergi juga dari sebelah gue gak jelas banget.

"Emang kak Rara mau kuliah dimana kak?"tanya Farhan yang keliatan kepo dengan pembicaraan bang oji.

"Belanda"ucapnya sembari melihat ke arah gue jelas dan singkat. Entah kenapa kaya ada yang gak rela gitu di jantung gue, kaya ada yang hilang gitu ah susah lah di jelasinnya, apa lagi ke kalian perempuan para haluers.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang