9

70 5 1
                                    

Assalamualaikum guyss.

Kembali lagi bersama saya azek hehe.

Anggap saja itu Bagas pake baju sekolah yak hehe.

Jangan lupa komen vote and share yah hehe.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

____________TETANGGA___________

Setelah gw pulang cuci mata di salah satu mall dengan Nesya gw langsung diantar pulang sama dia, masalah sepeda udah tenang aja sepeda gw aman kok di sekolah, kalo kalian tanya terus besok gw sekolah naik apa udah santai aja gw masih punya emak kok yang bisa nganterin gw sekolah kapan aja.

"Tumben pulang nya telat?"tanya Abang gw, kaget gw, gw kira siapa.

"Abis cuci mata liat cogan Abang Ngapain di kamar Rara?"tanya gw sedikit sewot, pdahal mah gw biasa aja gitu kalo dia masukin kamar gw.

"Bukannya ada tetangga sebelah yang ganteng?"tanya bang oji dengan nada ngeledek.

"Apaan sih bang ish!"ucap gw rada sedikit kesel.

"Itu bukannya foto tetangga sebelah dengan efek mirror"ucap nya dengan menunjuk foto yang ada di atas meja belajar gw. Dia tuh ngeselin banget padahal udah gw simpen di laci nakas yang didekat kasur.

"Ish Abang ngapain sih buka-buka laci aku itu kan adanya di laci Rara, lagian itu juga foto lama ish!"ucap gw yang bener-bener kesel sama dia, dan langsung mendorong dia keluar dari kamar gw. Gw langsung tutup pintu kamar gw dengan sedikit keras biar dia tau kalo gw kesel sama dia.

"Nanti Abang kasih tau vazo deh kan Abang satu rumah sakit tuh sama dia"ucapnya semakin ngeledek gw.

"Ohhh Abang reseh, mamaaaaaah Abang nya tuh"teriak gw dari dalam kamar dengan nada kesel.

Untung aja pintu balkon ketutup kalo enggak bisa gawat, misalkan kalo ada Bagas gimana bisa aja dia denger yakan.

Gini gw jelasin jadi tuh itu foto pas MOS SMA dua tahun yang lalu pas dia lagi senderan di dinding. Dan kebetulan tuh kamera hp gw lagi mendukung banget buat foto jadi lah gw ngefoto dia eh pas gw lagi foto dia, dia menghadap ke gw atau ke belakang gw, gw gak tau kebetulan gak jauh dibelakang gw ada gerombolan cowok. Udah segitu aja penjelasan gw.

____________TETANGGA____________

Sekarang sudah jam 20:30, gw lagi mau keluar malem aja, tadi kan habis hujan jadi gw mau nikmatin bau petrichor aja, gw suka bau sesudah hujan.

Taman, gw ditaman dengan keberanian yang gw punya, gw kesini sendiri, gw mau ceritain tentang gadis yang hampir dilecehkan?

Oke gw ceritain lagi tentang gadis itu.

Setelah bangun dari pingsannya gadis itu tidak trauma, bahkan dia terlihat biasa saja. Terlihat seperti seseorang yang baru bangun tidur.

"Kamu sudah bangun dek?"tanya kakak permpuan gadis itu.

"Tidur yang nyenyak hehe"ucap nya sembari tertawa tidak ada rasa sedih di matanya.

"Kamu ini apa lengan mu masih sakit?"tanya kakaknya sembari menyentuh lengan yang di balut perban dengan sangat lembut.

"Tidak ini tidak sakit, hanya saja aku bersyukur akhirnya aku bisa luka juga"ucap gadis kecil itu dan tertawa geli.

"Dimana Abang, kak?"tanya gadis itu yang tidak melihat Abang nya.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang