10

65 6 0
                                    

Assalamualaikum kawan-kawan.

Haiii👋

Ada aku di sini hehehe.

Jangan lupa komen dan vote ya.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

___________TETANGGA____________

Gw masih di rumah pereman itu dia keluar sebentar, tapi gak masuk-masuk lagi yah bagus sih bagi gw, tapi gw mau kabur susah kaki kanan gw sakit banget jadinya.

'siapapun tolong Rara,Abang tolongin Rara kaya beberapa tahun silam Rara takut bang.' ucap gw dalam hati, sumpah demi apapun gw takut banget.

Tak lama pereman itu masuk lagi kedalam kamar yang gw tempatin.
"Gadis manis sudah tidak usah menangis karena tidak ada yang akan menolong mu"ucap-Nya sembali mengelus dagu gw dengan sangat selembut.

"DON'T TOUCH ME!"ucap gw berteriak lantang dan sekencang-kencangnya gw gak peduli ada yang denger atau enggak, yang gw penting gw udah minta tolong tapi gak ada yang nolongin.

"Jangan teriak"ucapnya dan dia menapar pipi sebelah kiri gw.

Plak

"Huaaa hisk hisk sakit bego!"ucap gw kesel dan menangis sembari memegang pipi gw yang kena tampar dia, kayanya pipi gw merah deh, bahkan bukan merah lagi tapi dipinggir pipi gw berdarah.

"Kalo gw bilang diem yah diem!"ucap nya

"Gak ada yang tolongin elu jadi percuma gak usah buang tenaga buat teriak-teriak gak jelas"ucap nya yang mengusap pipi gw yang dia tampar. Gw nangis tanpa bersuara, sakit itu yang gw rasain.

'tolong Rara sakit, pipi Rara sakit, Rara takut, Abang Rara takut, Bagas tolongin Rara untuk kali ini saja dengerin kata hati Rara' ucap gw didalam hati sembari menangis tanpa suara. Pereman itu sudah keluar dan mengunci pintu kamar ini dari luar.

Kaki gw yang keseleo udah keliatan tambah membiru dan sedikit membengkak.

Gw berharap Bagas datang dan jadi penolong gw, tapi gw ditalak dengan pemikiran gw mana mungkin Bagas datang, ya ilah liat elu jatuh aja dia gak peduli apa lagi liat elu di lecehin tambah gak peduli dan makin jiji sama elu Biandra.

Kenapa kejadian ini terulang lagi?
Gw takut Abang oji Rara takut, Abang dimana tolong Rara.

Gw harus coba berdiri, gw gak peduli sama kaki gw, gw harus kabur dari kamar ini. Gw berusaha bangun untuk yang ke tiga kalinya dan akhirnya bisa dengan cara gw berpegangan pada pinggiran dinding. Dan gw liat ada jendela, tapi pas gw dorong sayang sekali gak bisa, jendela itu di tutup dari luar jadi gak bisa di buka. Terus sekarang gw harus apa?

Gw liat ada yang jalan dari siluet lampu jalanan yang ada di depan rumah ini, dan betapa senangnya gw pas gw liat itu siluet bayangannya Bagas, gw berharap itu bukan khayalan gw semata.

"Bagas tolong"ucap gw sembari menggedor-gedor jendela yang ada didepan gw, dan gocha dia liat gw, gw lambaikan tangan gw ke dia.

"Tolong Rara"ucap gw sembari mengatupkan kedua tangan gw. Tapi sayang dia pergi gitu aja tanpa menolong gw, kan gw bilang apa dia gak bakal nolongin gw, Rara percuma elu minta tolong sama dia.

Sekarang gw harus apa lagi?
Tadi ada Bagas dan gw minta tolong ke dia untuk diselamatkan tapi dia gak peduli sama gw.

'Kasian banget sih kamu Biandra suka sama orang yang bahkan kamu dibunuh aja dia gak peduli' ucap gw didalam hati sembari meratapi nasib gw beberapa jam kedepan yang mungkin aja udah gak perawan.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang