8

62 7 0
                                    

Assalamualaikum guyss.

Hallow everybody everyone.

Oke kembali lagi disini dicerita anak ABG yang authornya juga masih ABG.

Cieee yang liat foto Biandra Pramono haha. Itu yang di mulmet Biandra yah guyss hehe.

Oke selamat menikmati cerita yang ada.

Jangan lupa komen vote and share ketemen-temen kalian oke guys.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

___________TETANGGA___________

Sekarang gw lagi arah jalan pulang dari sekolah. Oh iya for you information sekolah gw sama rumah gw tuh cuma berjarak 3 kilometer. Gw biasa kesekolah naik sepeda, walaupun gw punya motor punya mobil, eh bukannya sombong emang punya haha. Udah udah lanjut gw emang kebiasaan naik sepeda ke sekolah.

"Assalamualaikum Rara pulang"ucap gw yang berteriak sembari masuk kedalam rumah. Eh tapi kok di ruang tamu rame ada apaan yah? Gw tau rame karena dari suaranya.

"Wassalamu'alaikum"jawab mereka yang mendengar salam gw. Pas gw sampai ruang tamu ternyata ada temen-temen mamah gw semasa kuliah dulu, ada Tante Diana dan ada juga Tante Fahra.

Oh rupanya mereka lagi pada reunian toh, gw masuk terus gw salam ke mereka yang ada di ruang tamu, tentunya mereka yang lebih tua dari gw. Dan setelah gw bersaliman sama mereka semua gw pamit keatas kekamar gw.

Setelah sampai kamar gw langsung mau buka baju alias gw mau ganti baju dengan baju rumahan yang bisa gw pake.

"Kakak ngapain buka baju disini?"tanya seseorang dari belakang gw. Oh astaga anaknya Tante Fahra bikin gw kaget aja.

"Loh kok kamu bisa kekamar kak Rara?"tanya gw ke dia.

"Di suruh sama Tante velli ke kamar kakak aja soalnya gak ada yang mau main masak-masak sama aku"jawabnya entar dulu deh ini kok jawabannya kurang jelas yah.

"Maksud kakak kamu ngapain dikamar kakak, nazwa?"tanya gw yang gemes banget sama dia.

"Ooh gitu, aku dikamar kakak yah nunggu kakak pulang sekolah, aku mau ngajak kakak main masak-masak sama aku"ucap nya panjang lebar.

"Memang yang lain pada kemana?"tanya gw, udah jelas ini jawabannya nazwa itu anak kecil perempuan satu-satunya diantara yang lain anak-anak masih kecil.

"Mereka pada main tembak-tembakan kan aku gak suka"jawabnya polos, aish gemesin banget sih.

"Ya sudah kamu tunggu di taman belakang aja nanti kakak ke sana setelah ganti baju oke"jawab gw dan dia mengangguk mengerti lalu pergi ke bawah.

____________TETANGGA___________

Sekarang gw udah ditaman belakang, gw langsung samperin Nazwa, dia langsung kesenengan pas lihat gw.

"Lama nunggu nya Naz?"tanya gw dan dia cuma geleng-geleng kepala yang berarti enggak.

"Ayo kak kita main masak-masak sekarang"ucap nya yang udah menarik tangan gw, ternyata dia sudah menyiapkan semuanya. Yang pasti itu punya gw.

"Ayo sekarang kita mau masak apa yaa?"tanya gw yang pura-pura bingung.

"Hmm... Kita tanya mereka aja kak"ucapnya dan menunjuk semua anak-anak laki yang sedang bermain lempar-lemparan bola, oh gosh gw baru tau ternyata ada Bagas dan Daffa juga. Oh iya for you information Daffa juga anaknya temen mamah gw lebih tepatnya lagi dia kakaknya Nazwa.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang