23

60 6 0
                                    

Assalamualaikum kawan-kawan.

Haiii👋

Ada aku di sini hehehe.

Itu yang di mulmed Bagas dan Biandra yah guys.

Jangan lupa komen dan vote ya.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

___________TETANGGA____________

Hari ini adalah hari dimana semua anak kelas 12 merasa sudah dibebaskan dengan cuma-cuma, karena apa... Hari ini adalah hari kelulusan untuk anak kelas 12 dan kalian harus tau besok adalah acara khusus untuka anak kelas 12 tanpa orang tua atau guru.

Hari ini gw pake baju batik modern dengan rambut yang di gerai biasa, terlihat simpel dan mudah, seperti gw yang apa adanya banget. Batik berwarna hitam dengan motif yang sangat simpel dan rambut di gerai biasa.

Gw pergi ke sekolah dengan ditemani oleh mamah, papah, dan kak Resa, bang oji tidak ikut Karena katanya ada jadwal operasi jam 10 nanti.

"Cantik seperti biasa"ucap Dika yang melihat gw dan mengedipkan matanya dengan centil.

"Apaan sih jangan ngegembel didepan gw deh"ucap gw dan berlalu duduk di tengah-tengah mamah dan papah gw.

"Dari mana?"tanya mamah gw yang matanya fokus melihat acara pembukaan dari kelapa sekolah.

"Tadi Rara ngobrol dulu sebentar sama temen"ucap gw yang sibuk memainkan hp.

"Liat tuh temen-temen kamu pada cantik-cantik disanggul, lah kamu batik hitam dan rambut di gerai kaya biasanya"ucap mamah gw yang tak gw hiraukan.

"Gak betah pake baju kaya gitu keliatan kaya panas"ucap gw to the poin.

"Ya udah seterah kamu lah, kamu mah suka beda sendiri konsep nya"ucap mamah gw lagi dan memperhatikan MC yang di depan.

Acara sudah selesai dan ada sesi foto untuk keluarga siswa yang ingin mengabadikan momen tersebut.

Termasuk gw dan keluarga gw juga, kita berfoto ria dengan gaya yang aneh dan menarik, untung saja tadi mamah sempat membawa kamera nya kalau tidak kita sudah kebingungan sendiri.

Dari depan gw, Abang gw datang dengan membawa se-bouquet  bunga mawar merah darah cantik tapi gw lebih suka mawar hitam.

"Ini untuk adek gw yang paling cantik"ucapnya dan memberikan bunga tersebut dan ucapan selamat atas kelulusan gw yang memberi nilai yang sangat memuaskan bagi keluarga gw. Walaupun banyak guru yang bilang kalo gw cerewet susah di atur dan sering bolos tapi tatap aja gw mendapatkan nilai yang bagus dan tinggi.

Nilai tertinggi masih di raih oleh Bagaskara Damian, dia benar-benar cowok idaman bagi para perempuan termasuk gw, tapi apa boleh buat dia gak suka gw. Don't cry Biandra.

"Hellooo Biandra selamat ya akhirnya kita lulus juga"ucap Nesya dengan nada lantang nya dan lumayan kencang. Tadi katanya mamah dan papah nya sudah datang dan sudah foto keluarga juga untuk kelulusannya dan mereka izin terbang ke Australia lagi.

"Lo juga selamat ya kok Tante sama om langsung ke Australia lagi si nes"ucap gw dengan lesu padahal gw pengen ngobrol dengan mamahnya Nesya karena sudah lama gw gak ketemu beliau.

"Iya nih nyokap bokap gw tadi langsung pamit setelah foto biasa pekerjaan yang menuntut ini"ucap nya dengan biasa aja seolah-olah ini sudah biasa bagi dia.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang