11. Bagas POV

64 6 0
                                    

Assalamualaikum kawan-kawan.

Haiii👋

Cieee yang POV Bagas haha maaf banget nih kurang enak POV Bagas nya soalnya lebih suka POV Biandra.

Anggap aja itu yang nyanyi Bagas yah hehehl.

Ada aku di sini hehehe.

Jangan lupa komen dan vote ya.

Oke let's read together.

Happy reading guys.

___________TETANGGA____________

Sudah dua hari gue kerjaannya rumah sakit, rumah dan sekolah, yang biasanya gue ngumpul sama Dimas, Juan, Daffa, dan lainnya sekarang gw malah terdampar dirumah sakit nungguin cewek rese ini.

Jadi gini ceritanya, kemarin gue tuh sebenernya udah liat Biandra yang diikutin sama orang, gue cuma ngikutin dari belakang mereka sampai Biandra jatuh pun gue liat, tapi gue tetep mantau kejadian itu dari jauh, tepat saat orang itu mengelus Biandra ada perasaan kesal di hati gue, gue mau ngebantuin dia tapi gue cuma sendiri sebenernya gw bisa aja sendiri, ada perasaan gengsi di diri gue yang udah melakat banget sampe ke hati.

Jadi saat gue ikutin mereka sampai di rumah tua itu, gue deketin sampai gw deket jendela dan itu tempat di mana Biandra di sekap, dan entah gimana Biandra tau itu gue dia, meminta tolong dengan raut yang menyedihkan gue gak bisa tahan lagi liat muka sedih dia, gue ngerasa hati gw juga ikut sedih.

Jadi gue putusin untuk panggil Abang ini yang kebetulan ada lagi main juga sama mas vazo dan dua temen gue yang lainnya. Terus kalau kalian berpikir gue gak denger disaat Biandra meneriakan nama gue, kalian salah gue denger dan disaat itu juga rasanya gw mau tinju itu muka pereman, tapi tetap gw tahan.

Hingga akhirnya Biandra sekarang ada di rumah sakit, oh soal pelukan kemarin itu gue refleks aja gitu kalian jangan salah paham gue gak suka sama Biandra, ngerti!.

"Kenapa elu kesini mulu sih?!"tanya Rara dengan suara kesalnya, entah gue gak tau dia kesel kenapa. Gue juga gak peduli.

"Di suruh nyokap"ucap gw dengan singkat padat dan jelas.

"Elu boleh pulang gas"ucap Rara dengan nada seperti sedih, bodo lah gue gak peduli.

Yap gw disini tuh sebenernya karena disuruh sama Mamih gue, coba aja kalo enggak di suruh pasti gue gak ada disini dan kemungkinan gue lagi main PS sama temen dan adek gue.

"Gw bisa urus diri gw sendiri disini tenang aja"ucapnya yang seolah-olah gue tuh khawatir sama dia padahal mah bisa aja. Bahkan gw terkesan bodo amat gitu, gue cuekin dia ngomong. Kan gue udah bilang gue gak peduli sama dia. Soal kemarin gue nolong dia aja itu karena rasa perikemanusiaan gue.

"Bisa diem gak!"ucal gue terdengar sedikit kasar dan Biandra langsung diam, nah kalo kaya gini kan jadi tentram damai gak ada lagi suara berisik dia.

"Gw bosen liat elu"ucapnya bohong gue tau dia bohong karena dia itu cinta sama gue. Jadi seharusnya ini sih bisa jadi sesi modus dia ke gue.

"Oke gw pulang"ucap gue sembari berdiri dan mengambil tas gue yang ada di sofa ruangan ini, dalam hitungan ketiga gue yakin dia pasti manggil gue.

1

2

3

"Bagas"ucapnya kan gue bilang juga apa ketebak banget kalo dia mah.

"Apa?"tanya gue males, ya ilah dia doang mah males gue, mending sama Sekar yang kalem dari pada sama dia.

"Gw bosen dikamar dan gw gak bisa pake tongkat sekrup untuk jalan"jelas nya. Ini tuh dia minta ngekode biar di ajak jalan apa gimana sih.

TETANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang