🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇
Author POVSeorang lelaki yang tak lain adalah Vino menghalangi jalan Dira yang hendak memasuki kelasnya dengan senyuman manisnya.
"Kantin yuk?." Ajak Vino
"Ngapain gue ke kantin sama kakak?, Gue punya temen jadi gaperlu ya makasi, minggir gak?." Jawab Dira ketus sambil berusaha menggeser tuhuh Vino dari pintu masuk kelas X IPA 1.
"Udah ikut, Lo adiknya Kevin kan? Gausa ikut ya diem disini!". Ujar Vino saat melihat Debby berdiri hingga membuat Debby kembali terduduk.
Vino menggandeng bahu Dira yang sontak dihempas Dira.
"Gausa nyentuh gue! , Gue gangerti lagi kok ada sih cowok macem gini udah punya pacar masih aja kurang. Gue gamau ke kantin sama Lo , gue males banget punya musuh kakak kelas. Lo tau kan kakak kelas disini gimana? utamanya yang cewek, gue baru beberapa hari sekolah disini kak. Jangan ganggu gue please!" Jawab Dira
"Gue juga mau jelasin itu, gue gapunya pacar Lo cuma salah paham sama gue. Gue ga buaya darat kaya Lo pikirin kok. Lo gamau gue jelasin di kantin? Yaudah di kelas Lo aja gimana? Kan ga begitu banyak orang di kelas Lo, lagian ga semua kenal gue itu adik kelas." Elak Vino.
"Sebenarnya gue juga ga peduli kakak punya pacar atau gak, BODO AMAT!" Ucap Dira dengan menekankan ucapannya pada bagian "bodo amat" dan beranjak meninggalkan Vino.
"Lo suka Devan ya? Gue bisa aja bilang ke Chandra kalo Lo suka sama Devan."
Ucapan Vino mampu membuat Dira berhenti dan berbalik kembali menuju tempat Vino.
"Terserah ,kasi tau semua orang gue ga peduli!". Jawab Dira dengan berani.
"Kali ini gue serius, gue gapunya pacar Dir, Lo kira gue pacarnya Felisya?". Jawab Vino dengan wajah memelas dan sesekali menengok kiri kanan depan belakang memastikan tidak ada orang mendengar selain Dira .
"Felisya sakit kanker Dir, dan yang tau kalo dia sakit disekolah ini cuma gue. Pas itu gue pernah nganterin dia pulang karena dia gaada jemputan, pas gue mau balik kerumah tiba-tiba mamanya Felisya ngasi tau gue kalo Felisya suka banget sama gue dan sering banget nyeritain tentang gue ke mamanya. Terus yang buat gue tercengang adalah mamanya ngasi tau gue kalo Felisya kena kanker pankreas, haruskah gue bilang ke Felisya kalo gue gasuka sama dia? Sejak itu gue merasa bersalah dulunya gue selalu marah ke dia gara-gara dia sering deketin gue. Dari saat itu sih banyak orang bilang gue pacaran sama dia tapi gue ga respons mereka semua."
"Gitu ya? Yaudah gue percaya. Udah kan? Gue mau balik ke kelas". Jawab Dira lalu kembali ke kelasnya.
*************
Dua orang lelaki bertatap muka di tangga menuju ke lantai 2 SMA Pelita Bangsa , salah satunya menggunakan jaket OSIS.
"Lo gausa deketin Dira, Dia udah punya pacar." Ujar Devan berpapasan dengan Vino.
"Lo suka sama Dira?". Jawab Vino dengan senyum meremehkan.
"Bukan urusan Lo !". Sambung Devan dan melanjutkan langkahnya menaiki tangga.
"Lo takut gue rebut Dira seperti gue rebut Felisya dari Lo?."
"Lo gausa ya bawa-bawa Felisya! Felisya suka sama Lo jadi gue bisa relain dia sama Lo asal Lo ga nyakitin Felisya!" Jawab Devan sambil memegang kerah baju Vino
"Haha Lo gamau gue nyakitin Felisya? silakan ambil dia, tapi Dira buat gue!." Sambung Vino dengan melepas tangan Devan dari kerah bajunya lalu meninggalkan Devan.
🐇🐇🐇🐇🐇🐇
"Lo kemana sama kak Vino tadi?". Tanya Debby saat Dira duduk disampingnya.
"Gak kemana, eh by Lo mau ikut ekskul basket ga?".
"Hmm gue gabisa basket, gue mau ikut ekskul cheerleaders deh biar bisa nyemangatin Lo nanti kalo tanding basket".
"Uwuu baik banget deh Lo , nanti kita daftar barengan ya pas pulang sekolah."
"Iya deh".
🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇
Pukul 13:45
Siswa-siswi SMA Pelita Bangsa dipersilahkan pulang kecuali siswa-siswi kelas X karena harus mendaftar ekskul terlebih dahulu."Dir buruan, keburu sepi nih."
"Iya bentar hp gue gaada di tas."
"Di kolong meja kali Dir, udah sepi ini. Lorong sekolah serem Lo ah."
"Nah iya ketemu, yuk buruan ."
Dari tangga atas terlihat perkumpulan kakak kelas laki-laki yang duduk di kursi-kursi ujung tangga .
"Gaada jalan lain ya by?"
"Gaada Dir, gimana dong?"
"Tungguin orang lewat aja yuk biar lebih rame kita lewatnya siapa tau nanti mereka bubar."
"Lo yakin masih ada orang ? Tadi Lo lama sih makanya udah sepi gini. Tu orang gatau udah jam pulang apa ya."
"Tunggu 8 menit lagi deh sampe 13:57 , kalo gaada orang dan mereka masih disana yaudah berani ga berani harus lewat ."
Pukul 13:56 terlihat seorang lelaki melewati kedua siswi itu.
"Cuma satu orang cowok yang lewat gimana dong Dir?".
"Yaudah ikutin aja yuk keburu lewat tuh."
Dira dan Debby mengikuti lelaki tadi dan menunduk saat melewati kumpulan kakak kelas tadi.
"Dev adik kelas yang Lo tanyain lewat tuh."
"Dik ditanyain Devan dik."
"Minta nomor WhatsApp katanya.""Apaan sih we gue gapernah bilang gitu, lagian dia udah punya pacar ." Jawab Devan yang didengar oleh Dira dan Debby
"Waduh, sabar bro sabar ."
"Yah adik mah gitu ,Abang Devan kan sakit hati."Dua siswi yang baru saja melewati kumpulan kakak kelas itu berfikir sejenak.
"Gue gasalah denger kan Dir? Lo punya pacar gitu?" Tanya Debby sambil melanjutkan perjalanannya menuju lapangan basket untuk mendaftarkan diri mengikuti ekskul.
"Gak , Gapunya pacar gue ."
"Lah itu kak Devan bilang tadi kan".
"Pas itu gue ketemu kak Devan di cafe deket sekolah, terus gue kesana bareng Ryo adik gue. Ya gitu mungkin dia kira Ryo pacar gue."
"Terus Lo gamau buktiin ke kak Devan kalo Ryo itu adik Lo?."
"Emang perlu?."
"Perlu lah Dir, yakin Lo ga suka kak Devan?
Kalo gue mah mau banget dia kan primadona sekolah ini "." Ya gatau sih, gue suka apa gak ya? Tapi pas gue salaman sama dia waktu terakhir MPLS terus dia senyumin gue itu, sumpah gue mau pingsan rasanya."
"Nah Lo udah tertarik tuh, jadi kak Devan harus tau kalo Lo ga punya pacar!."
"Caranya?." Tanya Dira
"Gue punya ide baguss banget."
"Apaan?"
Bersambung.........
Hai gaisss💙💙💙♥️♥️♥️♥️♥️
Jadi gimana ya kira-kira kelanjutannya?
Apasih ide Debby?
Komen yuk
Jangan lupa vote yaa teman-teman♥️♥️♥️♥️🤗🤗🤗
Tungguin next partnya yaa♥️
Jangan pernah bosen baca cerita dari aku yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi First Love! ✓ ( Story Of Senior High School)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA!❤️] [BELUM REVISI] Cerita ini pernah meraih banyak peringkat lho: #1 - mpls 🎖️[14/07/2020] #4 - gembira🏅[19/07/2020] #4 - rajawali🏅 #8 - muridbaru🏅 #7 - sukses🏅[12/07/2020] #9- tegang 🏅 [31/07/2020] #9 - Sultan...