Ancaman kedua

444 94 193
                                    

🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇
Author POV

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Pelita Bangsa pun resmi ditutup dilanjutkan dengan pengumuman pembagian kelas X baru. Dira mendapatkan kelas IPA 1 dan sekelas dengan Debby sesuai keinginannya.

"Debby kita sekelas dong ". Ujar Dira girang

"Iya Dir, bakal jadi partner setia deh gue". Jawab Debby

Dira dan Debby menaiki tangga untuk menuju ke lantai 2 karena kelas X IPA 1 berada di lantai 2.

"Eh Dir Lo tau ga?". Tanya Debby sambil tersenyum

"Apaan?". Jawab Dira

" Itu depan kelas kita lurus kan ada kelas-kelas tuh". Ucap Debby

"Ya terus?". Tanya Dira sambil memasuki pintu kelasnya.

"Itu kelas XI IPA 1,2,3 berjejeran, kumpulan cogan sih anak IPA biasanya, contohnya kak Devan sama temen-temennya itu kelas XI IPA 1 Dir, surga dunia banget gak sih? Kita nyari tempat duduk sini aja yuk biar deket jendela , biar bisa cuci mata kalo ngantuk kan". Jawab Debby sambil memilih tempat duduk dekat jendela

"Serius Lo cogan semua temennya?". Tanya Dira lagi dengan mata berbinar-binar.

"Serius ih, Lo ga percayaan ya". Jawab Debby meyakinkan.

"Gue kebelet , gue ke kamar mandi dulu ya?". Dira beranjak pergi ke kamar mandi

"Iya deh gaperlu gue anter nih?" Tanya Debby menawarkan untuk mengantar Dira.

"Gak deh, ga sampe 10 menit tunggu disini ya". Jawab Dira lalu berjalan menuju kamar mandi.

Dira POV

Gue memutuskan buat ke kamar mandi sendiri karena jaraknya juga ga begitu jauh dari kelas .
Dari kejauhan gue melihat beberapa siswi di jalan menuju kamar mandi , sekitar 7 orang. Makin dekat makin jelas bentuk rupanya dan gue liat salah satunya adalah kak Chandra. Gue bukanya takut tapi mereka itu bertujuh , takutnya gue dicabik-cabik sama mereka. Jadi gue mutusin buat balik sebelum mereka ngeliat gue.
Pas gue balik, gue merasa menabrak orang lagi. Gue langsung nunduk.

"Aduh maaf-maaf , gasengaja serius gue ga sengaja". Ujar gue saat masih menunduk.

"Lo mau ke kamar mandi? Lo takut lewat depan gengnya Chandra? Yaudah sini bareng gue, gue juga mau ke kamar mandi. Kamar mandi cowok kan sebelahan". Jawab cowok yang gue tabrak itu dan ternyata itu kak Devan.

"Hahaa gak deh , gamau ngambil resiko tinggi. Maaf ya kak udah nabrak lagi galiat soalnya". Gue langsung melewati kak Devan.

Belum sepenuhnya gue melewati kak Devan. Tangan gue ditarik kak Devan.

" Udah ikut aja, dia gabakal berani nyentuh Lo semasih Lo sama gue , Lo jalan duluan cepetan". Ujar kak Devan

Gue menarik nafas dan memberanikan diri jalan di depannya kak Devan sekitar 3 langkah jaraknya , tibalah tinggal satu langkah lagi melewati mereka bertujuh itu. Mata mereka semua ngeliat kearah gue seperti mata singa yang siap menyerang mangsanya, tetapi saat melihat kak Devan dibelakang gue mereka langsung berlagak seperti sangat welcome ke adik kelas seperti gue .

Gue langsung belok menuju kamar mandi perempuan dan kak Devan ke kamar mandi laki-laki sebelahnya.

"Akhirnya , dari tadi gue kebelet yaampun". Gue ngebatin

Gue menyempatkan diri untuk mencuci muka dan berkaca setelahnya.

Gue mendengar suara pintu masuk, dan gue mencoba memajang muka yang datar saat gue tau itu kak Chandra, padahal aslinya sumpah gue mau kabur gimana caranya.

Kak Chandra mencuci mukanya tepat sebelah gue. Gue pura-pura galiat aja, tapi gak lagi saat dia ngajak gue ngomong.

"Kan gue udah bilang, Lo gaada takutnya ya?, Jadi cewek kok ganjen banget. Lo gaada apa apanya dibanding gue, Lo ngerti gak sih? Secuil debu kaya Lo gausa cari gara-gara sama gue. Untung aja Lo pas ada Devan dibelakang Lo. Kalo gak , udah habis Lo sama gue". Ujar kak Chandra sambil menekan dada gue dengan jarinya.

"Gue ga pernah ya deketin pacar kakak, upsss.. belum jadian ya? Kirain udah. Lebih ganjen mana sama ngejarin cowok sampe segitunya? Bukan pacarnya aja ngancem. Gue secuil debu ya? Gue gaada apa-apanya ya? Lah kok takut saingan sama gue mbak?" Jawab gue memberanikan diri dan langsung beranjak keluar kamar mandi .

Gue dan kak Devan langsung meninggalkan perkumpulan mereka.

"Makasih ya kak, tapi besok-besok gausah repot deh. Gue males punya masalah sama kakak kelas bentukannya kaya dia kak". Ucap gue saat mulai dekat kelas gue.

"Lah gue kan juga mau ke kamar mandi terus ga sengaja liat Lo , jangan GR dong!. Yakali gue emang punya niatan nganterin Lo ". Jawab kak Devan lalu belok menuju ke kelasnya.

Kira-kira seperti itu lah ekspresi wajah kak Devan pas bilang gue GR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira seperti itu lah ekspresi wajah kak Devan pas bilang gue GR.

"Parah Dir kok GR banget, kan malu sendiri yaampun . Gobloknya max sih ini". Ujar gue dalam hati dan langsung berlari menuju ke kelas.

Pas gue mau masuk ke kelas , kak Vino berada di depan pintu kelas gue menghalangi jalan gue sambil senyum kearah gue.

Jadi gimana ya kira-kira kelanjutannya?
Ngapain ya Vino ke kelas Dira?
Komen yuk
Jangan lupa vote yaa teman-teman♥️♥️♥️♥️🤗🤗🤗
Tungguin next partnya yaa♥️
Jangan pernah bosen baca cerita dari aku yaa

Hi First Love! ✓ ( Story Of Senior High School)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang