Bolos

354 56 126
                                    

"kita memang tidak pernah tahu kapan badai itu akan datang dan kapan badai itu akan berlalu tetapi kita tahu bahwa badai itu pasti berlalu"

🐇🐇🐇🐇🐇🐇🐇

Author POV

Flashback on.....

"Kak Aldo, Dira gabisa turun," ujar seorang anak kecil yang baru berusia lima tahun saat berada di wahana kuda berputar.

"Sini-sini , Aldo gendong cepetan ," sambung Aldo dan segera mendekati adiknya itu.

"Yuk cari kak Vivi sama Ryo kak."

"Iya yuk, papa mama sama mereka di wahana bom bom car."

Aldo membawa adiknya menuju wahana bom bom car.

"Udah selesai mainnya? Sini-sini sama papa," tanya Seven lalu meraih anak perempuannya untuk duduk dipangkuannya.

"Udah dong pa, seru banget. Kak Aldo gaikut main, dia cuma nungguin Dira aja," jawab Dira

"Yakali Aldo main gitu kan Aldo udah gede," sambung Aldo yang membuat papa mamanya tertawa.

"Itu liat Vivi kesenengan main bom bom car, Ryo jadi bengong liatnya," ucap Stella Dirasya.

"Dira mau beli boneka beruang yang besar ya ma, kak Aldo katanya mau beli handphone baru pa."

"Iya nanti papa beliin semua yang kalian mau, papa sama mama mau kerja ke negeri tirai bambu Dir. Tapi gak lama kok mama papa pasti telepon kalian setiap hari , nanti kalian tinggal di Bandung ya sama nenek kakek ,"

"Janji ya bakal nelepon setiap hari? Jangan lama-lama pa nanti Dira kangen."

"Janji dong ," sahut Seven lalu mengacungkan jari kelingkingnya menandakan sudah berjanji.

Keluarga yang terlihat harmonis itu melanjutkan liburannya ke berbagai tempat wisata yang ada di Jakarta.

🐇🐇🐇🐇🐇

Pukul 17:50 WIB, JAKARTA.

"Yey sampai rumah, Aldo hidupin tv. Dira mau nonton Upin-Ipin."

"Iya Dira, pokoknya mulai sekarang kalo ada apa-apa kasi tau Aldo aja ya," jawab Aldo dan segera menghidupkan tv di ruang tamu.

"Capeknya," ujar Vivi sambil meregangkan badannya di sofa ruang tamu.

"Kalian ga boleh nakal ya kalo mama papa udah kesana," ujar Stella Dirasya yang tengah duduk disamping Dira.

"Iya mama cantik," jawab ketiga putra-putrinya serentak.

Flashback off...

Dira memasuki kamarnya dengan suasana hati yang runyam ditambah dengan segala pikiran negatif yang melintas di otaknya. Dira memutuskan untuk menelepon kakaknya Aldo yang saat ini berada di Bali bersama dengan istrinya.

"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif cobalah beberapa saat lagi".

"Arghh... Dulu bilang kalo ada apa-apa kasi tau dia, sekarang gue telepon ngilang. Gue coba WhatsApp aja deh."

•Dira
Kak Aldo
Kak
Kak
Kak
Kak

• Kak Aldo 😈

Iya knp? Gue sibuk belum pulang kantor

Kenapa?


•Dira
Oh sibuk ya. Nanti kalo ga sibuk telepon gue!

•Kak Aldo 😈

Hi First Love! ✓ ( Story Of Senior High School)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang