Perkenalan

5.9K 286 14
                                    

Hai gaiss!! Ini cerita pertama aku,jadi kalo ada kesalahan dalam kata kata dan kejanggalan dalam cerita komen ya!! Biar author bisa memperbaiki kesalahannya dan membuat cerita semakin bagus terimakasiiiiiii~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semuanya terlihat jelas didepan mataku sangat jelas,bagaimana bunda di pukuli dan di tembak didepan mataku. orang itu tidak mengenal kata iba dalam hidupnya.dia memukuli bunda dengan amat brutal dan berakhir dengan menembak nya. setelah kejadian itu aku memiliki trauma terhadap orang baru dan merubah kepribadianku dan kehidupan ku,aku bersumpah aku  akan datang dan membunuh orang yang sudah merubah hidupku,Keluargaku yang awalnya bahagia baik baik saja kini harus kehilangan satu malaikat terbaikku karena bunda meninggal tepat didepan ku aku anak yang tidak berguna hanya bisa diam menangis tidak bisa melawan mereka dendam,marah,sedih,semua nya bercampur aduk menjadi satu aku anak yang lemah itu aku anak yang tidak berguna.

Ayah juga sama dengan ku,kita berdua
menjadi saksi atas kekejaman orang tersebut ayah dan aku di tahan oleh penjaga suruhan orang tersebut tangan ku diikat demikian pun ayah kita hanya bisa menangis dan sesekali meminta ampun agar ibuku tidak di siksa, namun nasi sudah menjadi bubur setelah ibu di tembak dan meninggal kita hanya bisa menangis dan menguat kan satu sama lain. Hingga ayah berusaha untuk mencari keadilan namun semua laporan ayah ku ditolak oleh pihak kepolisan ayah semakin marah dan ia pamit pergi untuk mencari siapa pembunuh ibu,ayah berjanji akan kembali dan membawa keadilan.

Setelah nya aku hidup dengan pamanku,paman ku orang yang sering menguatkan ku bahkan dia seperti menyalurkan seluruh kekuatan nya padaku lewat pelukannya,Dia yang menjagaku hingga saat ini dan orang yang berhasil merubah ku yang dulu anak yang cengeng penakut,menjadi anak yang berani,ceria,dan aktif.Paman dan teman teman ku yang berhasil mengembalikan sifat ceria ku dan menjadi anak yang sangat pintar dan berani.

Ini aku Lee xia Dhaerang Alexander





Aduh gimana gais bagus kah?atau emang harus di ubah?Pokonya kalo ada hal hal yang menurut kalian bagus komen yaaa makasiiii!!!!!

Vote and komen ya gaiss❣️❣️❣️🥰🥰🥰

Mafia environment /NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang