PROLOG

39 6 4
                                    

Seorang gadis yang bertubuh kurus dan memiliki kelainan rekreatif mata yang membuatnya harus memakai kaca mata. Dia bernama Syakira lengkapnya Syakira Putri Azzahra.
Dia memiliki selera humor tinggi sama seperti Arief Ramadhan Arsaloka teman sekolah Syakira sejak SMP yang memiliki kesamaan sifat dengan Syakira. Syakira anak desa yang sederhana sedangkan Arief anak orang kaya yang lengkap dengan berbagai fasilitas mewah.

Di kehidupan Syakira datang sebuah perpecahan yang membuatnya bingung untuk melangkah dan memilih. Syakira dihadapkan 2 sekaligus masalah yang berbeda dimana ketika cinta lamannya datang bersamaan dengan datangnya masalah keluarga.

Apakah Syakira mampu menyelesaikan masalah keluarganya?

Dan apakah Syakira bisa kembali lagi dengan cinta lamannya yang selama ini dia menunggu bertahun-tahun?

Apakah Arief mampu mengambil hatinya Syakira?

Lalu bagaimana kehidupan Syakira ketika semua ini datang?

Ada kejadian sadis yang membuat Syakira benar-benar trauma. Ada seseorang yang mau membunuh Syakira dengan membawa sabit ditanganya dimana dia marah-marah didepan rumah Syakira. Apa masalahnya yang membuat masalah ini terjadi?

Syakira Putri_

------
Semoga kalian suka. Baca ya sampai akhir cerita dan jangan lupa tinggalin vote ya. Thank you:)

                         ❄UWUW❄
                                 ****

*#angkah6.project* adalah project pemula untuk penulis pemula. Ceritanya pun benar-benar awal dan bebas genre. Jadi jika ada kekeliruan mohon dikoreksi. Karena kita lagi sama-sama belajar.

Baca cerita yang lain juga,
Senin-Kamis : Sweet Door
Bermulai dari menghilangnya anak kecil secara misterius lalu secara perlahan rahasia mulai bermunculan.
titaniananda
Senin-Jumat : Destiny
Cerita perempuan yang jatuh pada pesona seorang hafidz Qur'an dari keluarga terpandang.
Vinialvi
Selasa-Jumat : Rea-die
Kisah seorang perempuan yang bisa tau apa yang seharusnya tidak diketahui.
Asyamsytl
Rabu-Sabtu : Senyawa
Ini bercerita tentang keterikatan antara dua orang. Mengupas cara mereka menyikapi takdir yang terlalu bercanda dengan kehidupan mereka.
rialusiandari
Rabu-Minggu : Entah lah
Cerita masa lalu yang belum usai datang bersamaan dengan masalah lainnya. Lihat mana yang diprioritaskan.
elisa49725
Sabtu-minggu :Gas "Substitute"
Menceritakan tentang seorang wanita yang bimbang dalam memilih takdirnya serta laki-laki gagah yang tampan nan kaya.
cahya0905

Entah lahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang