~~DAY ONE~~

6 3 0
                                    

Deg...

Deg...

"Diam kau, aku sedang gugup nih! jangan tambah lagi kegugupanku," dumam Syakira pada hatinya.

Setiba di Mama Noi, Syakira dan Arief berjalan memasuki Mama Noi.

Setiba di Mama Noi, Syakira dan Arief berjalan memasuki Mama Noi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mama Noi termasuk caffe yang bagus di Surabaya. Mama Noi menyediakan makanan khas Thailand tak lupa minuman yang khas banget di Mama Noi yaitu Authentic Thai Tea.

Tempatnya yang begitu megah dengan background yang berwarna warni membuat pengunjung betah di sini.

"Kenapa kesini, Rief?! Tau kan ini caffe mahal banget. Terkenal dengan makanan dan minumannya yang mahal."

"Kata siapa mahal?" tanya Arief.

"Sudah kelihatan kali dari bangunannya."

"Nggak, ini harga masih sesuai kantong kok," jelas Arief.

"Ayolah masuk," lanjutnya.

Arief begitu memaksa Syakira masuk ke dalam. Mau tidak mau Syakira harus ikut masuk.

Mereka duduk ditengah-tengah tepat dibawah lampu besar dengan bentuk yang indah disertai kelap -kelip yang sangat mewah.

"Mbak, mbak." Arief memanggil pelayan dimeja yang jaraknya agak jauh dari mereka sambil mengacungkan tanganya.

pelayanpun menghampiri Arief.
"Iya, mas. Ini buku menunya."

"Syakira, lo mau pesan apa?" tanya Arief.

"Terserah deh."

"Ok.
Ini, mbak. Saya mau pesan Stigma Micin. Oh ya minumannya Thai Green Tea nya 2."

Stigma Micin adalah makanan komplit diantaranya Pad Thai, Toast Stick, Tom Yum Goong, Beef Green Curry.

"Ok mas. Mohon ditunggu sebentar ya."

"Gimana, Ra? Lo suka nggak?" tanya Arief.

"Siapa sih yang nggak suka tempat secantik ini. Kreatif ya orang buat tempat ini, bisa memanfaatin barang bekas."

Dilihat dari sudut-sudut ruanganya yang semuanya serba memakai barang bekas juga tempat duduknya.

"Iya ya kreatif banget ini orang."

"Btw, lo kok tau tempat ini, Rief?"

"Gue tau dari internet. Sebelumnya gue sudah cari-cari tempat di Surabaya yang bagus dan murah. Nah pas gue liat, caffe ini muncul duluan diberanda pencarian akhirnya gue buka deh. Ternyata caffe ini sudah terkenal bahkan ke seluruh Indonesia lo."

"Benerkah? Wah hebat. Berarti lo belum pernah makan disini?"

"Belum lah, mangkanya gue ngajak lo kesini karena penasaran dengan makanan asli Thailand ini."

Entah lahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang