~~FIGHT~~

8 3 0
                                    

🎶🎶

I'm going under and this time i fear there's no one to save me

This all or nothing really got a way of driving me crazy

I neef somebody to heal

Somebody to know

Somebody to have

Somebody to hold.

It's easy the same

But it's never the same

Terdengar lagu membuat suara disekitar mendukung lirik lagu itu. Terlihat perjalanan masih sepi. Syakira tetap menggoyangkan mulutnya dengan suara yang lingkak-lingkuk membuat telinga betah mendengarkan.

Membawa tas slempang berwarna cream bersepatu cream diselingi dengan warna navi ditubuhnya. Ya, Syakira suka dengan Fashion sehingga dia sangat mencocokkan dengan sesuatu yang dipakainya. Kemanapun dia pergi dia selalu mementingkan fashion nya dulu.

Meski wajah jelek tapi kalau berpakaian rapi pasti semua orang suka dengan penampilannya. Benar bukan?

Gadis berkaca mata berjalan sambil menikmati suasana disekitarnya. Tak sadar selama beberapa menit ia masih terus meliuk-liukan bibirnya sampai di depan kampusnya. Syakira berhenti sejenak, entah mengapa kakinya menghentikan langkahnya dan posisi bibirnya masih bergoyang.

"Suaranya merdu sekali, suara siapa ya?" ucap salah seorang mahasiswa di samping Syakira yang juga dia tidak menyadarinya.

"Hey! sungguh suaramu enak sekali," kata seorang mahasiswa lewat sambil menepuk pundak Syakira dari belakang, seseorang itu membuat Syakira tersadar dan menghentikan bibirnya.

"Hehehe masa sih," balas Syakira tersipu malu.

"Oh, jadi dia yang dari tadi bernyanyi," dumam salah seorang mahasiswa yang ada di samping Syakira."

"Iya, kamu pasti anak seni musik ya?"

"Oh, tidak! Aku anak seni rupa," jelas Syakira.

"Oh, nanti ikutan di pentas seni dong! Pasti semua suka dengan suaramu," ucap seorang mahasiswa.

"Hahahah insyaalloh," balas Syakira lalu pergi meninggalkan seorang mahasiswa itu.

--
"Hemm, dasar Syakira bego malui-maluin tau," dumam Syakira dengan menepuk jidadnya.

Berjalan menyusuri koridor, menunggu masuknya kelas. Semua mahasiswa terlihat bahagia di pagi hari. Dengan santainya Syakira duduk di depan koridor kelas Seni media rekam (film dan televisi).

Mengambil air minum di tasnya, dan mulai memainkan jarinya diponsel.

Deg....

Deg....

"Ada apa dengan ku?" tanya Syakira bingung ke dirinya sendiri.

"Entah lah, aku nggak faham dengan diriku sekarang."

Tersadar, di kejauhan ada seseorang yang melihat Syakira.

"Btw, perasaan ada yang liatin aku terus." Syakira mencoba cari orang disekitarnya yang dari tadi memperhatikannya.

Syakira, ya Syakira memiliki insting yang tinggi, jadi jika ada orang yang melihat atau memperhatikan Syakira maka Syakira lebih tau meski tanpa melihat dengan matanya.

Deg....

"Apalagi ini, perasaan ini berbeda dari sebelumnya. Terus kenapa dengan diriku ini? Aduh bikin penasaran aja. Hu' entah lah," dumam Syakira kesal.

Entah lahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang