5

2.1K 130 0
                                    

Pagi datang dengan cepatnya,suara rintikan air yang terdengar membangunkan jisoo dari tidurnya.

Suasana hujan yang mengguyur kota seoul membuat pagi ini sangat sejuk dan dingin.

Tokk tokk tokk

"silahkan masuk" ucap jisoo dan muncul lah irine yang sedang membawakan roti dan segelas susu.

"kau ini mengejutkanku saja"

"cepat makan dan mandi lalu kita berangkat" perintah irine yang di balas anggukan oleh jisoo.

Tak lama untuk bersiap,jisoo dan irine turun dari kamar dan menuju mobil untuk berangkat ke kantor.

"kalian sudah ingin berangkat? bukankah ini terlalu pagi?" tanya ibu jisoo

"bibi,jisoo hari ini ada konferensi dewan kantor jadi dia harus mempersiapkan dirinya lebih awal" jawab irine

"ibu kau tau irine ini sudah seperti kakakku saja." ucap jisoo

Mereka berdua berangkat ke kantor menggunakan mobil irine. Tentu saja irine yang mengendarainya.

Sesampainya di kantor,mereka di sambut oleh beberapa karyawan kantor dengan senyuman,mereka berdua membalas dengan senyuman juga.

Sesampai di lantai 8 jisoo dan irine membicarakan tentang konferensi hari ini yang akan mereka adakan.

"kau sudah menyiapkan semuanya?" tanya jisoo dengan mata yang masih memandang lembaran lembaran kertas.

"tentu saja" jawab irine dan beranjak ingin pergi dari ruangan jisoo.

"kau ingin kemana?" pertanyaan jisoo membuat irine berhenti untuk melangkah dan berbalik badan.

"mengambil mobilmu"

Tanpa basa basi irine akan meninggalkan ruangan jisoo tapi terhalang oleh seseorang

Irine terhalang oleh laki laki tinggi berbahu lebar. Kim seokjin.

"ada apa kau ke sini?" tanya jisoo cuek dan tidak di balas apa pun oleh jin.

Tidak ada jawaban apa pun daru jin.

Jisoo mulai kesal sebelumnya tidak ada laki laki yang bisa cuek kepada jisoo. Bahkan mereka ingin menjadi pendamping jisoo,tapi berbeda dengan jin. Dia dingin dan cuek.

"jika tidak ada keperluan kau boleh pergi." usir jisoo sambil menunjukkan tangannya ke arah pintu.

Baru saja jin ingin pergi tapi di hentikan oleh irine. "ada perlu apa? Kau bisa berbicara denganku jika tidak mau dengan jisoo." ucap irine.

Kemudian jin mengajak irine keluar untuk mencari angin segar. Jisoo tidak di ajak tentunya. Dan tentu saja rapat konferensi hanya jisoo yang datang irine tidak. Jadi terserah dia mau kemana.

"mereka meninggalkanku begitu saja." ucap jisoo singkat. Jisoo berjalan menuju luar untuk menghadiri acara konferensi. Dia datang terlalu cepat namun sudah banyak orang yang datang. Tentu saja, dia tipe orang yang tepat waktu.

"nona kim,pilihan sooya sudah terkenal di seluruh korea bahkan luar negri. Kita sudah memiliki 6 cabang pilihan sooya di luar negri." ucap salah satu manager kantor.

"dimana pak kim?" tany jisoo.

"pak kim? Dia sudah mengabari diriku,dia datang terlambat." ucap seseorang.

"perkenalkan aku kim taehyung,aku di sini untuk mewakilinya sampai dia datang." lanjut taehyung.

Selang beberapa menit, jin akhirnya datang.

"kau terlambat!" seru jisoo dan semua orang langsung menunduk tidak ada yang berani menatap tajam mata jisoo.

"pilihan sooya selalu tepat waktu,tidak pernah terlambat. Pilihanku selalu yang terbaik!" seru jisoo

"aku hanya terlambat 20 menit." sahut jin lalu duduk di kursinya. Taehyung akhirnya pergi dari rapat ini karna dia juga ada urusan.

Setelah rapat selesai,jisoo keluar ruangan sendirian. Meninggalkan jin yang masih sibuk dengan ponselnya.

Tiba di parkiran tiba tiba hujan datang.

"kenapa harus sekarang,aku tidak bawa payung." ucap jisoo sambil merasa kesal.

Tiba tiba seseorang menawarkan payung yang ia bawa. Jisoo melihat ke arah laki laki itu dan berkata.

"aku tidak perlu,lagian mobilku ada di ujung sana. Aku bisa mengambilnya sendiri."

Jisoo masih merasa sebal dengan sikap jin hari ini. Sangat kesal.

"tidak usah keras kepala. Kau bisa basah kuyup dan sakit." ucap jin. Jisoo merasa terheran heran jin tidak pernah bersikap semanis ini kepadanya.

"baiklah,aku akan pulang bersamamu"

Jisoo akhirnya mau pulang dengan jin dengan terpaksa. Jika tidak hujan dia akan sangat sangat menolak ajakan jin itu.

Tiba tiba...

Brakkkkk













Hai hai balik lagi sama saya💜💜

Jngan lupa baca sama vote yaa💜💜

Update ku sesuai mood kalo baik ya bisa seminggu 3 kali update😚😚

tonight; JinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang