Setelah selesai berkunjung dari rumah paman han,jin dan jisoo segera pulang untuk bersiap-siap acara nanti malam. Jisoo sangat khawatir apakah keputusan mereka ini benar atau tidak.
Sampailah dirumah jisoo...
"Bersiaplah,aku akan menunggumu."
"Mm jin apakah kau yakin dengan keputusan kita ini?" Tanya jisoo.
"Aku yakin,percayalah kepadaku."
"Baiklah,aku masuk dulu,kau hati-hati."
Setelah berpamitan dengan jin,jisoo masuk rumah secara diam-diam namun sepintar apapun pencuri ia akan tetap meninggalkan jejaknya.
"Kau habis dari mana,kenapa lama sekali dan dimana mobilmu?" Tanya ibu jisoo,jisoo yang tidak tau keberadaan ibunya ia pun terkejut mendengar perkataan ibunya.
"Oh ibu,sejak kapan ibu di sini?"
"Ibu bertanya kepadamu,kenapa kau tidak menjawabnya."
"Sudahlah kenapa kau terlalu mencurigainya,dia sudah besar biarkan dia pergi kemanapun sesuai keinginanya,kalian berdua segeralah bersiap,kita akan menghadiri pernikahan anak dari tuan kim bukan." Jawab ayah jisoo.
"Baiklah,ayah ibu aku permisi,aku ingin bersiap-siap." Jisoo meninggalkan kedua orang tuanya dan naik ke atas menuju kamarnya.
Setelah kurang lebih jisoo menghabiskan 15 menit untuk berfikir baju apa yang akan ia kenakan,ia memilih untuk memakai dress berwarna putih.
(Baju yang di pakai jisoo)
"Jisoo apa kau sudah selesai nak?" Tanya ibu jisoo dari luar kamarnya.
"Sudah ibu,aku akan turun sebentar lagi."
Saat jisoo turun ia sudah melihat bahwa orang tua dan kakaknya suho sudah ada di sana menunggu dirinya.
"Ayah,jika ayah tidak keberatan bolehkah aku berangkat dengan suho oppa di mobil yang berbeda?"
"Kenapa,kita akan pergi ke sana bersama-sama saja." Jawab ayah jisoo.
"Paman,jisoo pasti membutuhkan waktu lagi untuk berdandan,tidak usah khawatir aku akan berangkat bersama jisoo,aku akan menjaganya." Ucap suho.
"Baiklah kami akan berangkat dulu,kalian cepat menyusul." Ucap ibu jisoo.
Ketika sudah terlihat bahwa mobil orang tua jisoo keluar dari halaman rumahnya,jisoo malah pergi ke dapur untuk mengambil segelas air.
"Kau ini lucu sekali,yang akan menikah jin dan irine tapi yang merasa gugup malah dirimu." Celetus suho sambil menghampiri jisoo.
"Aku takut,diamlah." Jawab jisoo.
"Ayo berangkat,sampai kapan kita akan disini."
"Baiklah."
"Tapi aku gugup." Celetuk jisoo lagi.
"Terserah,jika kau ingin datang ayok jika tidak aku tidak akan memaksamu." Jawab suho sambil meninggalkan jisoo sendirian. Jisoo hanya diam tidak melangkah selangkahpun,isi kepalanya berkecamuk memikirkan apa yang akan terjadi sesuai dengan yang ia inginkan atau tidak.
"Yakk jisooya apa kau benar-benar tidak ingin pergi?" Teriak suho dari dalam mobil. Jisoo yang mendengarpun segera keluar rumah dan memasuki mobil.
Setelah mereka sampai di sebuah hotel mewah berbintang lima...
"Selamat datang tuan kim,selamat menikmati." Ucap ayahnya seokjin sambil menjabat tangan dengan ayahnya jisoo.
"Terima kasih,perkenalkan ini adalah istriku." Ucap ayah jisoo.
"Senang bertemu dengan anda." Jawab ibu jisoo.
"Dimana putri kalian?" Tanya ayahnya seokjin
"Dia akan segera menyusul kemari."
Sedangkan di ruang rias irine,seokjin menemuinya untuk membicarakan sesuatu...
"Bolehkah aku berbicara denganmu sebentar?" Tanya seokjin.
"Tentu saja."
"Apa kau mencintaiku? Aku memang terlalu malu untuk menyatakan cinta kepada seseorang,tapi ketahuilah aku tidak mencintaimu,itu yang sebenarnya." Ucap seokjin.
"Aku tau kau tidak mencintaiku,dan aku..." ucapan irine terhenti.
"Kau juga tak mencintaiku bukan,aku tau kau pernah memiliki hubungan dengan suho dan aku tau kalian berdua masih saling mencintai. Ini belum terlambat jika kau ingin membatalkan pernikahan ini tak apa,dan ijinkan aku untuk menikah dengan jisoo dan aku akan mengijinkanmu untuk menikah dengan suho."
"Tapi jin,pernikahanya sebentar lagi,jika keluargamu tidak menerimanya bagaimana?"
"Aku yakin,bahwa cinta akan mendapatkan miliknya,percaya kepadaku." Ucap seokjin sambil memeluk irine.
Hai guys aku update,akhirnya PASku selesai juga,dan buat kalian yang lagi PAS semangat yaa😊😊
Gimana ceritanya di part ini? Gemes bgt mau aku gabungin biar langsung nikah aja tapi ntr kebanyakan😆😆
Aku kasih spoiler nih,di chapter selanjutnya mereka udah nikah loh👀 yang nikah jin sama jisoo atau jin sama irine?🤣 wkwk tunggu aja ya guys
Jangan lupa buat vote and komen😉
See you in next chapter😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
tonight; Jinsoo
FanfictionKisah tentang dua insan yang awalnya saling tidak mengenal,dipertemukan lewat urusan bisnis dari company masing-masing. Sampai akhirnya salah satu dari mereka menaruh hati pada lawan bisnisnya. Kisah mereka dimulai malam ini juga.