Selamat membaca❤~
Bagian ke lima belas
SMA Sempoerna sudah sangat ramai pagi ini, ada 4 sekolah lainnya yang akan melaksanakan Event tahunan ini.
SMA Citra Surya, SMA Cakrawala, SMA Mentari, SMA Sentaousa.
Murid Ke empat sekolah itu, sudah hadir di SMA Sempoerna.
Hari ini adalah hari pertama Event di laksanakan, cabang Perlombaan hari ini adalah,
Futsal, modern dance, badmintomn, music band dan puisi.
Event akan di laksanakan selama 3 hari.
Hari pertama Event ini, di buka langsung oleh Ketua yayasan SMA Sempoerna.
*****
Seperti biasa, pagi ini Allesha dan Kaza berangkat bersama.
Allesha melihat sekelilingnya, banyak sekali orang asing. Mulai masuk gerbang, dirinya di parkiran, ada banyak sekali murid dari 4 sekolah lain.
Sekolah maksimal membawa 100 murid nya, baik yang ikut lomba, maupun untuk supporter.
Jika murid SMA Sempoerna ada 907, di tambah 4 sekolah yang masing-masing mengirim 100 muridnya, belum lagi guru-guru yang ikut serta.
Bisa di perkirakan, bahwa yang berada di SMA Sempoerna saat ini ada sekitar 1500 lebih manusia.
Allesha keluar dari mobil, Kaza masih di dalam mobil untuk mengambil tas nya di kursi penumpang.Saat Allesha keluar dari mobil, semua orang yang tidak Allesha kenal itu menatap ke arahnya.
Perlu kalian catat, bahwa Allesha baru pertama kalinya mengikuti Event ini karna ia seorang murid pindahan.
Allesha hanya bisa bersikap tidak peduli, saat siswa/i dari sekolah lain ini terang-terangan menatapnya, ada yang berbisik, ada yang tersenyum dan juga ada yang menyapanya.
Allesha hanya membalas senyum, saat seseorang memanggil namanya dan tersenyum ke arahnya. Itu murid sekolah lain, Allesha tidak mengenal mereka.
Mereka memang tidak menatap sinis, atau bergunjing tentang Allesha.
Mereka semua memperhatikannya, dan seolah-olah terpesona, hingga tak bisa menutup mulut mereka dan berkata 'wow' 'wah' dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAZZA [On going]
Jugendliteratur[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Kenapa senyum-senyum gitu sih" ujar Allesha, menahan senyumnya. "Gak pa-pa, emang gak boleh?" ujar Kaza masih menatap Allesha. "Gue tau gue cantik, tapi biasa aja dong liatnya" ujar Allesha mengalihkan pandangannya. "Iya...