[5] Keributan

231 101 38
                                    

Selamat membaca❤

Selamat membaca❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nadin kiyut:*

~

Bagian ke lima


"Beneran mau ikut Sha? Kaki lo belum sembuh" tanya Violin

"Gue bakal tetep ikut! Tenang aja, kaki gue udah gak sakit kok" jawab Allesha

Hari ini adalah acara penampilan marching band untuk menyambut ketua yayasan SMA Sempoerna. Karna akan diadakan rapat untuk event tournament persahabatan 5 high school di Jakarta.

Allesha adalah Mayoret di marching band, sebenarnya tak apa jika ia tidak ikut tampil karna Ada Violin, seorang Gitapati yang jabatannya lebih tinggi dari Mayoret, ada Kesya dan Bella yang juga seorang Mayoret.

Tapi Allesha ingin ikut untuk menyambut sang ketua yayasan, itu akan menjadi sebuah kehormatan untuk Allesha.

*****

"Acara mulai jam berapa?" tanya Aron pada ke empat temannya.

"Katanya sih jam 9, Violin juga tadi berangkat pagi-an buat ngurusin marching" jawab Arkio.

"Bokap lo dateng jam berapa Za?"

Tanya Evan, Kaza hanya mengedikkan bahunya Acuh dan kembali memainkan ponselnya.

"Segitu gak pentingnya, hubungan lo dan bokap buat di perbaiki" ujar Arkio

"Om Hendra pengen yang terbaik buat lo Za, makanya kaya gitu" tambah Aron

"Gue juga mau kali Za, keluar negeri" canda Seno.

Kaza meletakkan ponselnya, "menurut lo? Apa selama ini gue gak nurutin kemauan dia? Gue juga capek, gue tau dia mau ngirim gue ke luar negeri demi pendidikan gue yang lebih baik. Tapi gue juga mau menikmati hidup gue sendiri, bukan karna paksaan dia" jelas Kaza

"Lo tenang dulu" ujar Evan, menepuk pelan punggung Kaza.

"Kalo nyokap gue gak maksa dia, mungkin sekarang gue gak disini bareng kalian."

"Om Hendra orang yang berpendidikan, itu yang terbaik buat lo Za" ucap Aron.

*****

Semua siswa/i dan para guru sudah berkumpul membuat barisan untuk menyambut ketua Yayasan dan anak Marching sudah siap untuk menampilkan aksinya.

ALKAZZA [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang