Selamat membaca❤
Violin udah gak galau lagi:)
~
Bagian ke tiga
"Mel, temenin gue minjem baju olahraga dong. Gue lupa bawa nih" ujar Nadin.
"Kebiasaan banget lo, udah berapa kali lo lupa bawa baju olahraga hah?" omel Melia.
"Mana tau, gak ke itung!" balas Nadin.
"Dosa apa gue punya temen kek Nadin" keluh Violin pada Allesha saat keduanya melihat keributan Nadin dan Melia.
"Gue juga nih, dosa apa punya temen bucin kaya lo" balas Allesha membuat Violin mendengus.
Pagi ini di jam pertama kelas IX IPA 3 adalah pelajaran olahraga, mereka akan berganti pakaian sekarang dan kumpul di lapangan basket.
*****
"Za, kata pak Rama hari ini kita bakal di kumpulin buat bahas strategi lomba bulan depan" beritahu Rendi -anggota basket inti.
"Iya, gue udah kasih tau anak-anak yang lain buat kumpul setengah jam lagi" balas Kaza.
"Oke kapten, gue mah nurut aja sebagai anggota" balas Rendi.
"Gue duluan" pamit Kaza dibalas anggukan oleh Rendi.
Pagi ini kelas Kaza sangat heboh, karna teman-teman nya itu membuat konser dadakan di pagi hari.
"Akuu suka body!! Goyang mama mudaa! Mama mudaa! Asik asik asik asikkk" teriak Seno, memimpin konser pagi ini.
"Sen, yang laen Sen!!" heboh Evan.
"Blackpink Sen, sekalian perayaan buat kombek nya ciwi-ciwi ku itu! Bulan juni mereka mau kombekk" ujar Aron tak kalah heboh.
"Bentar coy, napas dulu gue" balas Seno.
"Lo pada ngapain? Aron, Arkio. bentar lagi kumpul!" tegur Kaza.
"Sabar Za, mau seremoni bentar buat Blackpink!" kukuh Aron.
"Kita mulaiiii! Dalam hitungan ketiga ya, eh Sinta jangan lupa vidio-in. Mau dipost biar viral" terang Evan lalu Sinta mengacungkan jempolnya.
"1..2...3 Leskill diss lovvvv, rampampampampampammm!"
Teriak Seno di susul rakyat kelas kecuali, Kaza dan beberapa anak yang masih waras dikelas ini.
"Woyy salah Sen, yeyeyeeye dulu! Abis itu baru rampampam! " protes Aron yang disetujui oleh rakyat kelas.
"Wah iya, ulang-ulang. Gue terlalu bersemangat tadi" cengir Seno.
"1...2....3... Leskill diss lovvv, yeyeyyeyeyeyee....Rampampampampammm! Sekali lagi?! Leskill diss lovv... Rampampampampamm"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAZZA [On going]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Kenapa senyum-senyum gitu sih" ujar Allesha, menahan senyumnya. "Gak pa-pa, emang gak boleh?" ujar Kaza masih menatap Allesha. "Gue tau gue cantik, tapi biasa aja dong liatnya" ujar Allesha mengalihkan pandangannya. "Iya...