[22] Happy Birthday Allesha

145 49 7
                                    

Selamat membaca

yang lagi sweet seventeen nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang lagi sweet seventeen nih


~

Bagian ke dua puluh dua

"Cie yang beberapa jam lagi Sweet seventeen" ujar Gina di kursi belakang penumpang.

"Kenapa gak mau ngadain pesta Sha? padahal 17 tahun itu istimewa lho" ujar Kyla yang duduk di samping Allesha.

Allesha sedang menyetir sekarang, mereka bertiga baru saja selesai jalan-jalan dan belanja di pusat perbelanjaan.

"Gue mau ngerayain Sweet seventeen sama orang terdekat aja" jawab Allesha.

"Jadi besok temen-temen lo dateng ke rumah?" tanya Kyla.

Allesha mengedikkan bahunya, "gak tau sih, mereka juga sekarang lagi pada liburan sama keluarga, jadi gak yakin bisa ngumpul."

"Sial banget Sasha, ultah nya waktu liburan" kekeh Gina.

"Tapi tenang aja Sha, kita ada kok buat Sweet Seventeen" lanjut Gina.

Allesha tersenyum, "terharu nih."

"Sekarang jam 9 malem, 3 jam lagi tiup lilin. Pasti orang tua lo udah nyiapin sesuatu buat lo, secara lo anak bongsor kesayangan" kekeh Kyla.

*****

Sekarang Alvion, Arion, Amira, Michelle, Kyla, Gina serta mbak Susan dan mbak Ina pun ikut serta untuk memberi surprise kepada Allesha.

Setelah pulang dari jalan-jalan Allesha, Kyla dan Gina langsung tidur.
Tapi saat melihat Allesha sudah tertidur lebih dulu, kyla dan Gina langsung bergabung untuk memberi kejutan pada Allesha.

Sekarang jam 23.57 artinya 3 menit lagi Allesha menginjak usia 17 tahun.

Mereka masuk ke dalam kamar dan langsung mematikan lampu kamar Allesha, dan kamar pun jadi gelap gulita.

Allesha tidak suka gelap, ia sangat takut dengan gelap.

Dan dengan sengaja, Alvion menjatuhkan sesuatu di atas meja Allesha.

Allesha terkejut dan langsung terbangun, ia menatap sekeliling yang gelap.

"Papap! Mamam!!! kok kamar Sasha gelap! takut..." teriak Allesha.

ALKAZZA [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang