[10] Hangout

180 80 21
                                    

Selamat membaca❤

Cantik bgt tulung:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik bgt tulung:(

~

Bagian ke sepuluh


"Arkio bilang jam berapa mau kesini?" tanya Allesha.

"Katanya sih udah magrib" balas Violin.

Saat ini mereka tengah duduk di ruang keluarga, karna Kaza masih berada disini.

"Gue pulang dulu, mau nganter Alana" Kaza beranjak dari duduknya.

"Eh Za, gue boleh ikut gak. Mau mampir ke supermarket beli camilan" ujar Allesha.

Violin dan Nadin tersenyum sambil menatap keduanya, begitu pula Melia yang langsung mengalihkan pandangan dari ponselnya dan ikut tersenyum.

"Ngapain lo bertiga senyum-senyum? Udah gila?" tanya Allesha.

"Engga, emang ada larangan senyum?" balas Violin, Allesha mendengus menatap ketiganya.

"Boleh" Angguk Kaza.

"Alana pulang dulu ya kakak-kakak cantik, have fun!" pamit Alana, melambaikan tangan pada ketiganya.

"Iya Alana, awas jadi nyamuk ya" ceplos Nadin membuat Alana tertawa.

*****

"Assalamualaikum, Lana pulang!" teriak Alana saat memasuki rumah.

Ini pertama kalinya Allesha ke rumah Kaza, Allesha menatap takjub semua yang ada di rumah ini.

Apalagi saat masuk ke perkarangan rumah Kaza, ada taman serta air mancur yang indah dan juga lampu-lampu yang menggantung di perkarangan rumah Kaza membuat Allesha terpesona.

"Baru pulang nih" balas Rasya dari arah dapur.

"Ya ampun ada Allesha, kenapa gak bilang kalo mau kesini? jadinya kan  tante nggak siapin makan malamnya lebih awal" ujar Rasya, saat melihat Allesha yang berjalan di belakang Kaza.

"Gak pa-pa tante, Allesha cuma sebentar kok" balas Allesha.

"Lain kali aja ma, Kaza sama Allesha cuma nganter Lana pulang. Udah ini Kaza mau kumpul sama temen-temen di rumahnya Allesha" jelas Kaza pada sang mama.

"Oh gitu, ya udah deh. Tapi janji ya lain kali main ke rumah lagi, oke Sha" tawar Rasya.

"Oke tante, nanti Allesha usahain ya" balas Allesha.

"Ayo duduk dulu, saking senengnya tante lupa nyuruh kamu duduk" kekeh Rasya.

"Lo tunggu bentar ya, gue mandi bentar gak pa-pa kan" ujar Kaza.

"Oke Za" balas Allesha.

*****

Hendra keluar dari kamarnya ketika mendengar ada tamu di rumahnya, lalu ikut bergabung dengan Rasya dan Allesha, yang tengah mengobrol.

ALKAZZA [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang