19

662 82 36
                                    

Sudah hampir dua minggu ini Jeongyeon kembali ke sekolah. Cukup banyak perubahan yang ia alami, terutama saat hari pertamanya. Pastinya banyak yang bertanya padanya tentang insiden di malam itu.

Selain beberapa pertanyaan dari teman-temannya, ia terbebani oleh seonggok materi yang telah terlewat. Bahkan, sampai ia tidak makan saat istirahat hanya untuk mencatat materi dari buku langganannya. Im Nayeon.

Lalu, apa kabar kedua manusia yang tak kalah gila dengan Jeongyeon?

Kim Taehyung. Mendadak dirinya menjadi puitis dengan kebucinan sebanyak buih lautan. Gadis bermarga Chou itulah yang membuatnya bucin. Taehyung harus mengeluarkan bucinan khasnya agar Tzuyu selalu tersenyum malu saat didekatnya. Hobi ngebaperin sejak dini. Alhasil punya banyak mantan, tapi kali ini dia serius.
Jangan ditanya, walau Taehyung manusia bercap playboy, bad boy, good boy, dan sebagainya, ia masih malu menembak Tzuyu. Bahkan sempet juga si Tetet Bontet Markontet ini mikir Tzuyu bakal nembak duluan. Dikata Tzuyu asisten gugel pa gimana? Kudu ngomong dulu.

Beralih ke Im Nayeon.

Gadis itu tak henti-hentinya senyum sumringah karena Bang Hobii sering ngechat dia. Jeongyeon pun iri waktu Nayeon menceritakannya. Walau saat berpapasan mereka nampak biasa aja, sekalinya ketemu bruuhh.. Senyumnya Bang Hobi merekah macem bunga matahari sangat cantik mekar di waktu pagi.
Nayeon sendiri ada harapan kalo Hoseok bakal nembak dia dan dia mati. Mati rasa saking senengnya. Cuma, Nayeon ini pernah jadi korban playboy temen SMP nya, jadi musti dia ati-ati.

Gue yakin yang baca penasaran keadaan Jeongyeon sama Jimin selama hampir dua mingguan itu. Ye gak?

Kalo kepo, bole di teken tanda bintangnya dulu oke.. ✌️

Jimin dan Jeongyeon sendiri..

Biasa aja. Cuma ya, ngomong dikit kalo perlu habis tu udah. Jeongyeon juga sekarang ini ga terlalu mikirin Mina and the geng, paling ketemu tatap-tatapan sinis aja. Cuma kata Dahyun, bodo amatin aja.

Jeongyeon setiap paginya selalu berangkat bareng Dahyun biar ngga ada yang curiga karena sekarang Jeongyeon serumah sama Jimin. Kalo ketauan, geng ghibah auto bilang yang macem-macem. Walo Jimin bisa damprat mereka keluar.

Setelah dia kembali, Jeongyeon juga demen bolak-balik ke ruang guru buat susulan ulangan harian. Ngga hanya itu, proker yang semestinya dikerjain berkelompok harus dikerjain sendiri karena ketinggalan. Bahkan ampe uring-uringan kalo di rumah. Untung Dahyun baik, jadi mau bantu dikit. Paling ngga bantu doa.

Dan untuk pelaku kasus Jeongyeon, polisi masih terus menyelidiki walau setiap harinya selalu nihil. Bahkan, kini kasus itu sedikit terbengkalai karena maraknya kasus-kasus baru di kota besar ini.

____🌙 ____

"Yeon!"

Jeongyeon beralih dari buku-bukunya ke sumber suara.

"Hm?" balas Jeongyeon.

"Bang Jimin mau ketemu sama lo. Dateng ke ruangannya sekarang gih" bisik Dahyun di kuping Jeongyeon.

"Mo ngapain? Naggung ini tinggal selembar selesai semua catetan gue" Jeongyeon beralasan. Selain nanggung pekerjaannya, ia juga mager kalo harus ke ruang pribadinya Jimin di lantai satu. Belom lagi ntar kalo di tengah jalan ketemu Mina and the geng.

"Alah anjir temuin dulu. Ntar gue di slepet ama Bang Jimin" melas Dahyun. Oke, Jeongyeon juga masih ada kasian sama Dahyun. Jadilah dia nunda pekerjaannya dan turun ke lantai satu.

°°°

Jeongyeon maen nrobos aja. Dia cuma natep malas Jimin yang lagi ngrebah di sofa ruangan dengan santuynya. Akhirnya Jimin pun membenarkan posisinya menjadi duduk.

My Serendipity || Jeongyeon Jimin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang