Putri pun bersiap siap untuk menuju meja makan. Sedangkan ridho bersantai santai terbaring diranjangnya. Selepas itu putri pun selesai bersiap siap.
Putri : tuh kan kalau dia gak gelayut manja cepet selesai nya kan ( ucapnya sembari merapikan bajunya di cermin ) sayang cepet kita kebawah ( teriak putri agak pelan ).
Ketika putri mengajak ridho untuk kebawah tapi tidak ada jawaban sama sekali dari ridho.
Putri : ( menoleh ke arah ranjang ) astaghfirullah malah tidur lagi ( ucapnya menggelengkan kepala ) aku punya ide nih supaya dia bangun ( ucapnya tersenyum usil ).
Putri pun berniat untuk melompat ke tubuh ridho, supaya ridho terbangun.
Putri : sayangggg ( teriak putri dan melompat ke tubuh ridho )
Ridho : aduhh ( rengek ridho kesakitan dan membuka matanya ) sayang kamu ngapain sih lompat lompat ( ucapnya cemberut )
Putri : kamu sih malah tidur lagi ( ucapnya masih berada diatas tubuh ridho )
Ridho : kamu jail ya ( ucap ridho membalik putri kebawah bertukar posisi )
Putri : sayang kamu curang ko malah aku yang di pindahin ke posisi kamu ( ucapnya merajuk )
Ridho : harus bagi bagi dong sayang, masa harus kamu terus yang tidur di atas badan aku ( ucap ridho tersenyum usil )
Putri : ( menutup mulutnya ) ih kamu kalau ngomong ya ( ucapnya tersenyum malu ).Ketika ridho dan putri sedang mesra mesranya. Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya.
Tok....tok...tokBi nesi : assalamualaikum den ridho, bu isda sama pak gilang udah nunggu dibawah ( ucap bi nesi )
Ridho : iya bi sebantar ( teriaknya )
Bi nesi : katanya ada den rizki sama keluarga istrinya den ( sahur bi nesi )
Ridho : iya bi sebentar lagi aku turun ( teriaknya masih berada diranjang bersama putri )
Bi nesi : iya den ( sahutnya langsung pergi )
Putri : tuh kan sayang mama sama papa udah nunggu, awas ( ucap putri )
Ridho : gpp dong sayang
Putri : udah kamu awas, berat tau ( ucapnya dengan cemberut )
Ridho : yaudah aku cari istri lagi aja ya ( ucapnya becanda )
Putri : eh kamu gak boleh kayak gitu ya, kamu udah punya istri tau ( ucapnya merajuk )
Ridho : becanda sayang
Putri : udah ah mama sama papa udah nungguin ( ucapnya menyingkirkan ridho )
Ridho : ( menghampiri putri dan menggendong putri menuju meja makan )
Putri : sayang ih malu tau nanti diliat mama sama papa ( ucapnya merajuk )
Ridho : sutt gak usah berisik ( langsung membawa nya )Ketika ridho sampai dimeja makan bersama putri. Tetapi keluarganya tidak ada dimeja makan.
Ridho : sayang ko mama sama papa gak ada ya ( ucapnya sembari mencari cari )
Putri : kamu sih kelamaan ( ucapnya bete ) udah deh turunin aku
Ridho : ( menurunkan putri ) kamu lah yang lama siap siap nya
Putri : kamu yang gelayut manja sama aku, jadi lama kan
Ridho : terus aku harus gelayut manja sama siapa, kalau gak sama kamu sayang ( ucapnya )
Putri : udah ah mendingan sekarang kamu sarapan dulu ya ( ucapnya menyiapkan makanan untuk sang suami )Setelah beberapa menit mereka selesai sarapan.
Ridho : sayang ( panggilnya )
Putri : apa lagi sayang
Ridho : sini ( ucapnya dengan manja )
Putri : sini kemana, ini aku udah dideket kamu ( ucap putri )
Ridho : sini duduk dipangkuan aku ( ucapnya manja )
Putri : gak mau ( ucapnya )
Ridho : sayang cepet ( ucapnya memegang pinggang putri )
Putri : gak mau sayang
Ridho : aku pingsan nih ( pura pura pingsan )
Putri : ih kamu ini ya, yaudah iya ( ucapnya langsung duduk dipangkuan ridho )
Ridho : nah gitu dong ( ucapnya langsung memeluk putri )
Putri : ( memegang leher ridho )
Ridho : ( bersender di dada putri sembari memeluk putri )
Putri : sayang tadi kan kata bi nesi ada a iki sama keluarga aku kesini ( ucapnya masih memegang leher ridho yang bersender di dada putri )
Ridho : oh iya bener aku lupa sayangTiba tiba rizki dan lesty pun datang ke meja makan yang ada ridho dan putri.
Lesty : bi liat deh, pengantin baru lagi gelayut manja tuh ( ucapnya berhenti dari kejauhan )
Rizki : yaudah yu samperin ( ucapnya memegang tangan lesty dan menghampiri dhoput )
Kitty : ekhm ( dehemnya )
Dhoput : ( melirik ke arah kitty )
Ridho : ya ampun ngapain sih ki ganggu aja ( ucapnya becanda dan masih bersender di dada putri )
Putri : ih kamu ini, ada kakak kamu datang bukannya disambut, gini nih a iki kelakuan dia manja banget sama aku ( ucapnya )
Rizki : ( tersenyum ) idho emang kayak gitu put, gak bakalan pernah puas kalau udah dikasih jatah juga ( ucapnya becanda )
Lesty : kamu juga sama bi ( ucap lesty )
Ridho : tuh kamu juga sama ki, lagian aku malem gak dikasih jatah sama putri ( ucapnya masih bersender )
Rizki : serius!( ucapnya begitu kaget )
Ridho : serius ki
Putri : ih bukannya gak dikasih, orang dia nya tidur ( ucapnya cemberut )
Rizki : kalau malem kemarin gak dikasih, pasti nanti malem minta jatah tuh put ( ucapnya melirik ridho )
Ridho : ya harus lah
Putri : udah ah awas ( ucapnya berdiri dari pangkuan ridho )
Lesty : bi kamu bisanya ngata ngatain orang aja, emangnya kamu nanti malem yakin gak bakalan minta jatah?
Rizki : ya minta lah sayang ( ucapnya cengengesan )
Lesty : ( tersenyum dan memegang pipi rizki ) aku bakalan kasih ko sayang ( ucapnya memeluk rizki erat )
Putri : kak lesty putri kangen sama kakak ( ucapnya sedih )
Lesty : kakak juga kangen sama kamu put ( ucapnya langsung memeluk putri )
Putri : ( membalas pelukan lesty ) kapan kita bisa 1 rumah lagi kak
Lesty : ( melepaskan pelukannya ) nah kakak kesini juga mau omongin masalah rumah sama kalian ( ucapnya )
Putri : yaudah kita bicarain dihalaman rumah aja kak
Lesty : ayo ( ucapnya langsung menuju kehalaman rumah diikuti kidho dan putri ).Mereka berempat pun menuju halaman untuk membicarakan hal yang penting.
TBCJANGAN LUPA DI VOMENT😊
Kasih kritikannya ya:)Gimana sih pendapat kalian dengan ceritanya? Apa kalian masih suka dengan ceritanya? Atau sama sekali gak suka? Kasih pendapatnya ya, kalau gak suka lebih baik gak dilanjut aja😊😍❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )
Romancedi dalam pernikahan pasti tidak akan selamanya damai, pasti didalam pernikahan pun ada perdebatan yang begitu mengguncang. setiap masalah pun akan selesai bila dilakukan dengan kepala dingin.