Part 6 (KDCYT Season 2)

559 32 10
                                    

Disisi lain 1 pasangan yang baru selesai mandi dengan sang suami yang begitu manja nya. Siapa lagi kalau bukan pasangan dhoput. Kira kira ridho manja apa ya sama putri? Terus bagaimana dengan rizki, apa rizki juga ikut manja kepada sang istri?

Ridho : sayang ( panggil nya kepada putri yang sedang bercermin )
Putri : apa sayang ( jawabnya )
Ridho : ( menghampiri putri yang masih memakai handuk ) sekarang kan udah malem ( ujarnya dengan memeluk putri dari belakang )
Putri : ya terus kenapa kalau sekarang udah malem ( ujar putri melepaskan pelukan ridho )
Ridho : gak peka ih kamu ( ujarnya menatap wajah putri )
Putri : tau ko putri tau ( menatap wajah ridho ) jangan banyak ngomong ya putri mau pake baju tidur dress dulu ( ujarnya menyimpan telunjuk jarinya dimulut ridho )
Ridho : ( hanya terdiam dan tersenyum )
Putri : ( mengambil baju nya dilemari )
Ridho : perlu dibantu sayang ( ujarnya )
Putri : baby, jangan banyak ngomong ( ujarnya )
Ridho : ups ( menutup mulutnya )
Putri : ( membuka handuknya dan memakai baju tidur dress nya )
Ridho : ( hanya bisa melihat putri )
Putri : ( berjalan menuju ranjang dan terbaring di ranjangnya )
Ridho : sayang ko malah ditinggalin sih ( ujarnya masih berdiri )
Putri : yaudah sini sayang ( ujarnya mengerti apa mau ridho )
Ridho : kamu tau maksud aku kan sayang ( ujarnya menghampiri putri perlahan )
Putri : tau ko sayang ( ujarnya disertai senyuman )

Ridho pun menghampiri putri dan merangkak ke tubuh putri, lalu ridho membukakan baju tidur putri dan tiiit *sensor*. ( biasa lah ya suami istri )

Disisi lain pasangan yang 1 pun masih bermanja manja kepada sang istri.

Rizki : sayang kamu kapan ganti bajunya sih, pake handuk terus ( ujarnya berada diranjang )
Lesty : bentar dong abi sayang, aku kan lagi make up
Rizki : ya ampun sayang mau tidur aja harus make up ( ujarnya )
Lesty : ih kamu berisik banget sih bi, sekarang aku mau ganti baju tau
Rizki : abi pakein baju nya ya ( ujarnya dengan menghampiri lesty )
Lesty : yaudah kalau mau
Rizki : oke siap, mau pake baju yang mana sayang ( ujarnya sambil melihat isi lemari )
Lesty : itu baju tidur yang dres ( ujarnya )
Rizki : ( mengambilnya ) ini kan
Lesty : iya
Rizki : ( membuka handuk lesty dan langsung memakaikan bajunya )
Lesty : makasih abi sayang ( ujarnya dengan tangan yang berada dikedua bahu rizki )
Rizki : sama sama ( ujarnya memegang pinggang lesty dan berjalan mendekati ranjang dan menjatuhkan lesty di ranjangnya )
Lesty : abi
Rizki : ( mendekat kan wajah nya ke wajah lesty dan... *sensor* )

Mereka semua pun berada diranjang selayaknya suami istri. Dan sebelum adzan subuh berkumandang mereka berempat sudah membuka kan matanya tetapi masih berada di ranjangnya.

Lesty : abi ( ujarnya menetap rizki yang berada ditubuh lesty )
Rizki : ( hanya menatap lesty )
Lesty : mandi dulu yu, bentar lagi adzan subuh loh ( ujarnya memegang pipi rizki )
Rizki : ( terbangun dan duduk diranjangnya )
Lesty : yaudah kalau abi gak mau mandi besar sekaranh, biar aku dulu ya ( ujarnya turun dari ranjang )
Rizki : ( menarik lesty ke pangkuannya dan memeluk lesty dari belakang )
Lesty : ( memegang tangan rizki yang ada diperutnya ) udah abi ayo mandi dulu
Rizki : iya sayang ( ujarnya berdiri masih memeluk lesty dan berjalan menuju kamar mandi )

Disisi lain 1 pasangan yang tidak jauh berbeda dengan kitty pun sudah membukakan matanya, tetapi masih berada di ranjangnya.

Putri : sayang ( panggilnya menatap wajah ridho yang berada ditubuh putri )
Ridho : hm ( sahutnya )
Putri : mandi besar dulu yu ( ajaknya dengan memegang pipi ridho )
Ridho : iya ( ujarnya terbangun dan mendekat ke arah cermin )
Putri : ( menutup baju tidurnya dan menghampiri ridho )
Ridho : ( merapikan rambutnya didepan cermin )
Putri : ( memeluk ridho dari belakang )
Ridho : tumben meluk ( ujarnya masih merapikan rambutnya )
Putri : tumben juga rapi in rambut, lagi puber kedua ya ( ujarnya masih memeluk ridho )
Ridho : ( langsung membalikan badannya ke hadapan putri ) ih sayang kamu apaan sih ( ujarnya langsung memeluk putri dengan erat )
Putri : hmm, yaudah ah aku mau mandi
Ridho : yaudah ayo ( ujarnya masih memeluk putri dan berjalan menuju kamar mandi )

Dalam beberapa menit mereka pun selesai mandi, dan langsung menuju meja makan. Terutama rizki dan lesty setelah sarapan pagi mereka langsung menuju rumah ridho, untuk menjemput ridho.

Rizki : assalamualaikum ( teriak rizki dari luar )
Bi nesi : wa'alaikumsalam ( membukakan pintu ) eh adan den rizki sama non lesty ( ujarnya disertai senyuman )
Rizki : mama sama papa udah berangkat kerja bi ( ujarnya sambil memasuki rumahnya )
Bi nesi : udah den ( ujarnya mengikuti langkah kityy )
Rizki : ridho sama putri mana ?
Bi nesi : den ridho dan non putri tadi ada di ruang tamu den ( ujarnya )
Rizki : oh yaudah bi makasih ( ujarnya langsung menghampiri dhoput ke ruang tamu )

Seperti biasanya ridho sedang tertidur di pangkuan putri.
Ridho : kamu yakin gak bakal ikut sayang? ( tanya ridho kepada putri )
Putri : eum gak tau sih sayang, kalau sekarang aku lagi males tapi gak tau kalau nanti ( ujarnya sambil mengelus rambut ridho )
Ridho : bisa bisa nanti aku jadi nyamuk nya rizki sama lesty lagi ( ujarnya cemburu )
Putri : gpp sekali kali
Rizki : ekhm ( dehemnya )
Lesty : pasangan yang lagi mesra mesra nya nih ( ujarnya tersenyum dan duduk disofa )
Rizki :  mau berangkat kapan dho? ( tanya rizki sembari duduk disamping lesty )
Ridho : ( terbangun ) kalau mau sekarang juga boleh
Rizki : yaudah berangkat sekarang aja ( ajaknya )
Ridho : oke
Lesty : kamu gak bakalan ikut put?
Putri : gak deh kak, putri belum beres beres kamar
Lesty : oh yaudah deh, yu bi ( ucapnya memegang tangan rizki )
Ridho : yaudah sayang aku berangkat ya ( ujarnya )
Putri : ( mencium tangan ridho ) hati hati ya by
Ridho : ( memeluk putri ) iya sayang
Putri : ( membalas pelukannya )
Ridho : yaudah aku berangkat sekarang ya sayang, assalamualaikum ( pamit nya langsung menyusul kitty )
Putri : wa'alaikumsalam ( jawabnya ) mendingan aku siap siap sekarang deh ( ujarnya langsung menuju kamar )

Kitty dan ridho pun sedang berada diperjalanan menuju rumah yang akan dibelinya.

Rizki : ( memegang tangan lesty ) sayang kamu mau belajar naik mobil gak? ( tanya rizki )
Lesty : boleh tuh sayang kalau kamu mau ( sahutnya )
Rizki : yaudah sini
Lesty : tapi temenin sama kamu ya ( ujarnya )
Rizki : iya sayang ( sahutnya memberhentikan mobilnya )
Lesty : ( duduk dipangkuan rizki )
Rizki : coba kamu injek gas nya pelan pelan ( ujarnya )
Lesty : aku takut ah sayang, udah deh kamu aja
Rizki : kamu ini gimana sih sayang, yaudah deh kamu diem aja sama aku disini ( ujarnya tersenyum )
Lesty : yuadah terserah kamu ( ujarnya bersandar di dada rizki )
Rizki : ( melajukan mobilnya )
Ridho : woy kalian gak berdua ya disini, disini ada gue ( ujarnya ketus ) gua berasa kagak dianggap nih
Rizki : apa sih dho ( ujarnya tersenyum )
Ridho : udah ah gue mau tidur, daripada harus liat kalian berduaan ( ujarnya terbaring di mobil )

Ridho pun tertidur di mobil itu, dan lesty dan rizki sedang mesra mesranya. Kira kira nanti bakal ada shania nya gak ya? Kalau putri liat shania deket deket ridho gimana?
TBC

Jangan lupa di voment😊
Kasih kritikannya ya:)
Gimana sih ceritanya masih seru atau udah biasa aja? Kasih coment nya ya😍❤

Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang