Part 24 (KDCYT Season 2)

443 22 10
                                    

Dan sampai akhirnya lesty dan seorang itu saling bertatapan dalam jangka waktu lumayan lama, yang pada akhirnya membuat rizki kesal dan menarik lesty dari dekapan seorang itu dengan tidak berpikir panjang rizki langsung memukul orang itu.
Kira kira siapa ya orang itu? Dan apakah lesty akan lebih marah besar kepada rizki?

Rizki : bwakk ( memukul orang tersebut )
Lesty : rizki!! ( bentak lesty dan membantu orang tersebut ) gpp kan? ( tanya lesty )
Seorang : ( memegang pipi nya yang dipukul rizki ) gpp ko ( ujarnya kesakitan )
Rizki : kamu ngapain perhatian banget sama dia ( ujar rizki menatap lesty ) lo ngapain hah tadi pegang pegang istri gue, gak tau malu loh pegang pegang istri orang ( ujarnya kesal dengan memegang kerah baju seorang tersebut )
Seorang : ( mendorong rizki ) lo jadi orang gak tau terima kasih ya ( bentaknya ) kalau tadi gue gak nolong istri lo, mungkin istri lo udah hanyut ke aliran sungai ini ( ujarnya kesal )
Rizki : ya tapi gak usah pegang pegang dong ( bentaknya )
Seorang : kalau gak gue pegang ya jatuh undur undur, kalau gue jadi istri lo udah gue cerain lo ( ujarnya kesal )
Rizki : idih siapa juga yang mau jadi suami lo biji karet ( ujarnya kesal )
Seorang : malah ngatain biji karet lagi ( ujarnya kesal )
Rizki : lo juga ngata ngatain gue undur undur ( jawabnya dengan tatapan sinis )
Seorang : emang lo mirip undur undur ( ujarnya nyolot )
Rizki : lo siapa sih, nyolot banget hidup lo ( ujarnya kesal )
Seorang : ( mengulurkan tangannya ) kenalin nama gue melky orang yang lebih tamvan dari lo ( ujarnya )
Rizki : ( memukul tangan melky ) apaan sih lo biji karet so kenal ( ujarnya kesal )
Lesty : udah udah kenapa sih malah pada berantem ( ujarnya kesal )
Rizki : dia yang mulai sayang ( ujarnya memegang tangan lesty )
Melky : sembarangan, orang lo yang mulai ( jawabnya )
Lesty : ( menepis tangan rizki ) makasih ya melky udah nolongin aku, aku gak tau lagi kalau tadi gak ada kamu, mungkin aku udah hanyut kesungai ini ( ujarnya tersenyum )
Melky : sama sama ( ujarnya tersenyum manis ) nama kamu siapa? ( tanya melky )
Lesty : aku lesty ( jawabnya )
Melky : oh lesty ( tersenyum ) yaudah aku permisi ya, kalau jalan hati hati ( ujarnya tersenyum )
Lesty : ( tersenyum ) iya makasih
Melky : ( mengangguk ) assalamualaikum ( ujarnya pergi dengan melirik sinis rizki )
Rizki : ( melirik melky dengan penuh amarah ) kamu apa apaan sih, gak seharusnya kamu bicara lembut didepan laki laki lain ( ujarnya kesal )
Lesty : aku cuma bilang terima kasih aja apa salahnya ( jawabnya ketus )
Rizki : kamu boleh marah sama aku, cemburu sama aku boleh, tapi gak seharusnya kamu melampiaskan itu ke laki laki lain, kali ini aku kecewa sama kamu, sekarang terserah mau kamu bilang aku selingkuh silahkan, karena kenyataannya gak seperti itu ( ujar rizki penuh kekecewaan dan langsung pergi )
Lesty : abi abi ( teriak lesty ) ya allah kenapa jadi kayak gini sih ( ujarnya pasrah )

Didalam kepasrahan lesty tentang hubungannya bersama rizki. Disisi lain ridho dan putri yang sudah berada dirumah ternyata mereka sedang berenang bareng.

Ridho : coba sekarang kamu berenang sampai sana tuh ( ujarnya kepada putri )
Putri : ( hanya bisa nempel dipelukan ridho )
Ridho : cepet sayang ( ujar ridho )
Putri : gak mau by ( ujarnya tetap berada didekapan ridho )
Ridho : kenapa gak mau? ( tanya ridho )
Putri : gak mau, takut pas berenang ada a iki, takut auratnya keliatan ( ujarnya )
Ridho : gak bakalan, kalau ada iki nanti aku langsung tangkap kamu, peluk kamu supaya gak keliatan iki ( ujarnya tersenyum )
Putri : mau nya kamu itu mah ( ujarnya tersenyum )
Ridho : ya gpp, orang kamu juga ini dari tadi nempel mulu nih di dada bidangnya aku ( candanya )
Putri : ( semakin mengeratkan pelukannya ) gpp aku nyaman ada dipelukan kamu ( ujarnya )
Ridho : dada aku kan keliat bidang ya, coba liat dada kamu bidang apa ngga ( ujarnya tersenyum usil )
Putri : ih apaan sih kamu by, gak boleh ah ( ujarnya )
Ridho : kan aku pengen liat ( candanya )
Putri : gak boleh kayak gitu tau, takut ada yang denger malu ( ujarnya tersenyum didalam pelukan ridho )
Ridho : gpp gak liat juga, ini juga udah kerasa ko gimana bentuknya ( ujarnya cengengesan dengan lebih mengeratkan pelukan putri )
Putri : sengaja banget ya makin erat banget meluknya ( ujarnya )
Ridho : ya iya lah ( ujarnya tersenyum )
Putri : ( menatap wajah ridho dengan masih memeluknya )
Ridho : kenapa? ( tanya ridho tersenyum )
Putri : gpp pengen liat wajah ganteng suami aja ( ujarnya tersenyum )

Ketika ridho menundukan kepalanya, tingkah julidnya seketika langsung muncul dipikirannya.

Ridho : ( menunduk ) akhirnya bisa liat juga ( ujarnya tersenyum melihat ke arah dada putri )
Putri : liat apa by? ( tanya putri menatap ridho )
Ridho : yang aku mau ( ujarnya tersenyum dengan masih menunduk )
Putri : ( ikut menunduk ) ya ampun matanya ( ujarnya menutup wajah ridho dengan tangan putri )
Ridho : sayang gak boleh ganggu kesenengan orang ( ujarnya memegang tangan putri )
Putri : yaudah iya iya, sok aja terserah kamu lah ( ujarnya tersenyum )
Ridho : buka ya biar jelas ( ujarnya julid )

Penyataan yang diucapkan ridho seketika membuat putri tertawa dan memeluk ridho, dan terus tertawa dipelukan ridho.

Ridho : kenapa ketawa sih? ( tanya ridho heran )
Putri : gpp baby ( ujarnya menahan tawa ) udah ah kamu ngomongnya udah ngelantur ( ujarnya tersenyum )
Ridho : ih sayang apa sih, kenapa ketawa ( ujarnya )
Putri : gak, udah gak usah dipikirin aku peluk aja ya ( ujarnya mengeratkan pelukannya )

Mereka hanya bisa merendem diri disisi kolam renang, kerjaan dikolam renang cuma pelukan aja gak ada berenang berenang nya, ketika mereka berdua saling mengeratkan pelukan tiba tiba lesty datang. Kira kira mereka kaget gak ya? Atau bahkan hanya putri yang akan merasa kaget?

To be continue

Jangan lupa divoment😊
Kasih coment segreget mungkin:)
Makasih❤
Ko aku ngakak sendiri ya nulis pas adegan ridho sama putri, maafkan ya guys😂

Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang