Part 3 (KDCYT Season 2)

645 32 6
                                    

Mereka berempat pun menuju halaman untuk membicarakan hal yang penting.

Skip halaman rumah kidho🏰

Putri : jadi gimana kak? ( tanya putri )
Lesty : yaudah abi aja yang jelasin bi ( ucapnya bersandar di dada rizki )
Rizki : ( memegang pinggang lesty ) jadi gini, kita kan udah liat ada rumah besar dan kita berpikir untuk tinggal dirumah itu bareng bareng, nah harga rumah itu 20 milyar, sedangkan aku sama lesty cuma ada uang 10 milyar, nah kalau kalian mau tinggal bareng bareng dirumah itu, kalian tinggal kasih 10 milyar ke aku, nanti aku urus semuanya.
Ridho : coba liat ki rumahnya ( ucap ridho )
Putri : ( bersandar didada ridho dan memegang tangan ridho )
Rizki : bentar ( membuka hp nya ) ini depannya

Rizki : dan ini kolam renangnya nih ( menunjukan gambarnya )


Ridho : gimana sayang ? ( tanya ridho kepada putri )
Putri : ya terserah kamu aja
Ridho : gak lah kita kan udah suami istri, jadi harus diperbincangkan bareng bareng
Putri : iya kalau aku mah kamu boleh ya aku ikut aja ( ucapnya )
Ridho : yaudah ki boleh, tapi aku harus ambil uang dulu di ATM
Rizki : ya gpp ambil dulu aja, iki sama lesty masih disini ko ( ucapnya tersenyum )
Ridho : yaudah sayang yu ( ajak ridho )
Putri : eh bentar, papa sama mama kita gimana? Udah pada tau? ( tanya putri )
Lesty : tenang aja mereka semua udah pada tau ko, tadi kita ngobrol, kalian nya aja yang lama, malah di kamar aja ( ucapnya )
Ridho : ya les biasa lah suami istri kalau lama dikamar ngapain ( ucapnya tersenyum usil )
Putri : baby kamu ini ih ( ucapnya menyikut badan ridho )
Ridho : aduh sakit sayang ( rengeknya memegangi perutnya )
Lesty : ya sama aja nih kayak dia, udah bangun langsung manja manjaan ( ucapnya melirik rizki )
Rizki : ( memeluk lesty dengan menyusup kepada lesty )
Lesty : abi ngapain sih nyusup nyusup kayak gitu ( ucapnya memegang leher rizki )
Rizki : gpp abi cuma lagi pengen gini aja sama kamu ( ucapnya masih memeluk lesty )
Ridho : ( melihat putri )
Putri : apa? Mau apa baby? ( ucapnya tersenyum menatap ridho )
Ridho : ( hanya tersenyum )
Putri : udah ayo cepet ke bank ( ucapnya dengan memegang tangan ridho )
Ridho : gak mau boo mau ke kamar ( ucapnya becanda )
Putri : mau ngapain ke kamar boo? ( tanya putri serius )
Ridho : ya mau tidur lah bunny
Putri : udah ayo cepetan ke bank, mau ngambil uang ngga? ( ucap putri dengan menarik narik tangan ridho )
Ridho : aduh les bantuin idho les ( ucapnya becanda dengan menyodorkan tangannya ke arah lesty )
Putri : ohh jadi mau flashback lagi? ( ucap putri tersenyum )
Ridho : ( langsung berdiri ) ih ya ampun ngga bunny
Putri : hmm
Ridho : ( memeluk putri dengan erat )
Putri : sayang cepet ayo ke bank ( menyingkirkan pelukannya )
Ridho : oke oke sayang ( ucapnya menekankan omongannya ) heh ki kalau mau mesra mesraan di dalem, idho mau ke bank dulu ya ( ucapnya langsung pergi )
Rizki : udah sana ke bank mah ke bank aja, jangan ganggu keromantisan orang ( teriaknya )
Lesty : abi udah ah ayo masuk ke dalam ( ajaknya )
Rizki : tapi nanti didalem ini lagi ya ( ucapnya tersenyum nakal )
Lesty : ih abi nakal ya, udah abi jangan ngomong itu lagi, nanti kalau ada yang nonton kita gimana, malu tau hhe ( ucapnya cengengesan )
Rizki : udah ah ayo abi mau istirahat sayang ( ucapnya menarik lesty ke dalam )

Disisi lain orang tua mereka sedang asik membicarakan masalah kantor mereka.

Gilang : zi aku kan selama ini gak tau ya kantor kamu ada dimana, jadi boleh lah kita saling berbincang masalah kantor kita ( ucapnya tersenyum )
Ramzi : masalah kantor mah gampang lang, nama kantor aku IDX Building
Gilang : itu kan kantor sahabatan banget sama kantor ku zi ( ucapnya dengan bahagia )
Ramzi : emang nama kantormu ya mana lang
Gilang : nama kantorku One Pasific place
Ramzi : oh masyaallah, bangga aku sama kamu lang ( ucapnya tersenyum bahagia )
Ros : daripada harus dengerin suami kita bahas kantor, lebih baik kita ke dapur, bikinin makanan buat suami kita dan anak anak kita ( ucap ros kepada inul )
Isda : yaudah yu ( jawabnya langsung menuju ke dapur dikuti ros )
Gilang : biasa aja lah zi, apa yang harus dibanggain coba dari aku ( ucapnya tersenyum )
Ramzi : lang perusahaan kamu itu perusahaan yang sangat maju dan berkembang di kota ini, saya bener bener bangga sih, pantesan aja perusahaan nya maju, berkembang, keren orang yang mimpin perusahaan itu gilang ( ucapnya tersenyum )
Gilang : zi perusahaan mu juga perusahaan yang berkembang dan maju, gimana kalau perusahaan aku sama perusahaan kamu join aja, jadi sama sama saling menguntungkan ( tawar gilang )
Ramzi : ide bagus tuh lang, ya aku sih terserah kamu aja, kalau kamu mau join sama perusahaan saya ya aku bangga banget sih bisa join sama perusahaan kamu lang ( ucapnya begitu bahagia )
Gilang : yaudah nanti kita bicarakan ya semuanya dikantor, kalau kamu bisa besok kamu ke kantor aku aja, kan deket tuh tetanggaan ( ujar gilang tersenyum )
Ramzi : iya iya siap besan ( ujar ramzi tersenyum )

Disisi lain, inul dan ros yang sedang di dapur dengan membuat pizza yang dicampur dengan mozarella.

Isda : yaudah yang 1 kamu kasih ke suami kamu sama ke suami aku, nanti kita makan bareng bareng, dan ini yang 1 lagi nanti biar aku yang kasih ke iki idho sama lesty putri ( ujar inul tersenyum )
Ros : siap, yaudah aku kasih dulu ya, nanti aku kesini lagi bantu kamu
Inul : oke
Ros : ( langsung berjalan menuju ruang tamu )

Disisi lain pasangan yang lagi romantis romantisnya sedang beristirahat dikamar sebelah kamar dhoput.

Lesty : abi keliatan cape banget mukanya ( ujar lesty sembari memandangi wajah sang suami yang nyenyak tertidur )

Tiba tiba rizki bergerak dan dengan manjanya rizki meminta lesty untuk menemani tidurnya.

Rizki : ( membuka sedikit matanya ) sayang temenin abi tidur ya ( ujar rizki dengan keadaan mata yang begitu lelah )
Lesty : ini juga kan ditemenin sayang ( ujar lesty mengelua rambut rizki )
Rizki : kamu nemenin nya cuma duduk aja ( ujar rizki dengan manja )
Lesty : ya terus aku harus gimana sayang? ( tanya lesty )
Rizki : tidur bareng abi
Lesty : aku gak ngantuk ( ujarnya )
Rizki : ya gpp kamu baring aja ( ujarnya manja )
Lesty : ( terbaring dengan menghadap ke arah rizki )

Dengan manjanya rizki mendekat ke lesty dan memeluk lesty dengan erat.

Lesty : ( mengelus ngelus kepala rizki yang menyusup ke lesty )
Rizki : gini kan enak sayang, abi serasa gak tidur kalau gak sama kamu ( ujarnya tidur kembali )
Lesty : iya terserah abi ( ujar lesty masih mengelus ngelus kepala rizki )

Rizki pun tidur dengan nyenyak, karena rizki tidur ditemani sang istri. Rizki manja banget ya? Kira kira ridho akan lebih manja dari rizki gak ya?😁
TBC

Jangan lupa divoment😊
Kasih pendapat kalian tentang cerita ini, kalian suka apa gak sama ceritanya? Jawab sejujur jujurnya ya😊😍

Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang