Part 5 (KDCYT Season 2)

561 29 5
                                    

Rizki pun pergi kembali menuju meja makan, dan sedangkan dhoput masih berada diranjangnya. Kira kira siapa nih yang lebih manja sama istri nya, rizki apa ridho ya?😁

Putri : by ayolah kasian mama udah nunggu tuh ( ujar putri )
Ridho : ( terbangun dari tubuh putri )
Putri : putri cuci muka dulu ya ( pergi beranjak dari ranjang )
Ridho : ( berdiri lalu berlari mengikuti putri ) bareng ( ujar ridho memegang pinggang putri )
Putri : yaudah ayo

Ridho dan putri pun pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, selepas itu mereka berdua langsung bergegas untuk menemui mama isda.

Putri : ma maaf ya nunggu lama ( ujarnya turun dari tangga dan menghampiri mama isda )
Isda : gpp ko santai aja ( ujarny tersenyum )
Rizki : iki tau yang bikin lama pasti idho tuh ( ujarnya melirik ridho dengan tersenyum )
Ridho : ko tau sih ki ( ujarnya menghampiri putri dan memeluk putri yang sedang duduk )
Putri : ada apa ma, mama nyuruh kita kesini? ( tanya putri dengan memegang pipi ridho yang memeluk putri dari belakang )
Isda : gak ko, ini mama cuma ini aja, buatin kalian pizza bareng mami ros tadi ( ujarnya )
Ridho : wah enak tuh ma ( ujar ridho menatap pizza itu )
Isda : ya pasti enak lah sayang, cobain aja
Ridho : baby suapin ( ujarnya dengan duduk disamping putri )
Putri : ( mengambil pizza nya dan menyuapi ridho )
Lesty : abi mau? ( ujar rizki menawarkan )
Rizki : boleh
Lesty : ( mengambil pizza nya dan menyuapi rizki )
Isda : yaudah mama tinggal dulu ya ( ujarnya langsung pergi )
Trity : iya ma
Ridho : oh ya ki, ini idho udah ambil uangnya di bank ( menyodorkan uang nya kepada rizki )
Rizki : iki akan urus semuanya besok, kalau idho mau ikut boleh
Ridho : idho ikut aja deh, sekalian mau liat rumahnya
Rizki : oh ya dho kamu tau gak sih yang ngurus penjualan rumah itu siapa?
Ridho : siapa emangnya?
Rizki : om caren ( ujarnya tersenyum )
Ridho : om caren? Om caren ayahnya shasan?
Rizki : iya ayah nya shasan, tapi kemarin iki gak ketemu sama shasan nya
Ridho : oh bagus dong kalau om caren, bisa nego lah ( ujarnya tersenyum )
Rizki : ya itu pun juga udah nego, aslinya rumah itu 22 milyar, iki nego 2 milyar loh itu, dan alhamdulillah om caren setuju
Ridho : yaudah deh ki nanti besok kamu jemput idho aja ya, idho males bawa mobil ( ujar ridho bersanda ke putri )
Rizki : iya siap
Putri : putri harus ikut nih, kalau ngga nanti takutnya kak shania nya godain idho lagi, tapi putri kayak nya harus sembunyi sembunyi deh ikutin nya ( ujarnya dalam hati )
Lesty : lesty ikut ya bi ( ujarnya )
Rizki : iya boleh sayang, yaudah deh lagian ini udah sore mau malem juga, kita pulang yu ( ajak rizki kepada lesty )
Lesty : yaudah, aku ajak mami sama papi dulu ( ujar lesty )
Rizki : iya
Lesty : ( langsung pergi menuju ruang tamu )
Rizki : yaudah dho put, kita pamit ya ( ujar rizki )
Ridho : yaudah ayo kita anter ke depan ( ujarnya )
Rizki : yaudah yu ( ujarnya langsung menuju ruang tamu diikuti dhoput )

Mereka semua pun sudah berada diruang tamu.

Ramzi : yaudah deh lang, bu isda kami pamit ya, nanti lain kali kita main lagi kesini ( ujar ramzi disertai senyuman )
Gilang : iya zi, hati hati ya
Ramzi : iya
Isda : iki kamu jaga kesehatan ya disana ( ujarnya )
Rizki : iy ma ( ujar rizki dengan memeluk isda )
Ros : putri kamu jaga kesehatan ya, inget kamu harus melayani suami kamu dengan baik ( ujarnya )
Putri : iya mi ( memeluk rosalina )
Ramzi : yaudah kita pulang lang, putri kita pulang ya ( ujarnya mengelus rambut putri )
Putri : iya pi hati hati
Isda : ( merangkul putri ) sekarang kamu harus terbisa tanpa orang tua kamu ya ( ujarnya )
Putri : iya ma, dengan adanya suami putri yang sayang sama putri, insyaallah putri akan terbiasa ( ujarnya melirik ridho dan memeluk isda )
Gilang : udah ah jangan sedih sedih kayak gitu ( ujarnya mengelus punggung putri )
Ridho : udah dong by jangan sedih, lebih baik kita mandi biar fresh ya ( ujar ridho )
Putri : ( melepaskan pelukannya dan tersenyum ) yaudah ma pa, putri sama idho ke atas dulu ya ( ujarnya )
Isda : iya sayang ( ujarnya disertai senyuman )
Ridho : ( memegang tangan putri dan langsung menuju kamarnya )
Isda : yaudah pa sana mandi ( suruhnya )
Gilang : iya iya mama ( ujarnya mencolek pipi isda dan langsung pergi )

Disatu kamar seperti biasanya ridho manja kepada putri.

Ridho : by ( panggilnya )
Putri : apa lagi sayang
Ridho : idho mandi bareng kamu ya ( ujarnya )
Putri : iya iya sayang ( ujarnya dengan menatap wajah ridho )
Ridho : yaudah ayo ( ajaknya dengan semangat dan langsung membawa putri ke kamar mandi )
Putri : semangat amat ya ( tersenyum )
Ridho : harus dong

Mereka berdua pun pergi ke kamar mandi. Disisi lain keluarga yang baru sampai rumahnya merasa sangat lelah dan langsung menyantap makanan yang sudah disiapkan bi inah.

Lesty : bener bener lelah ( ujarnya sambil menyiapkan makanan untuk sang suami )
Rizki : kalau kamu lelah kamu istirahat aja di kamar sayang ( ujarnya menatap lesty )
Lesty : gak mau, aku harus layanin suami aku ( ujarnya memberikan makanannya kepada rizki )
Rizki : ( tersenyum ) makasih ya sayang ( ujarnya memegang tangan lesty
Lesty : sama sama sayang
Ramzi : yaudah lah ya kalau gitu papi sama mami istirahat ya ( ujarnya langsung pergi diikuti rosalina )
Lesty : cepetan dimakan
Rizki : iya sayang

Disisi lain 1 pasangan yang baru selesai mandi dengan sang suami yang begitu manja nya. Siapa lagi kalau bukan pasangan dhoput. Kira kira ridho manja apa ya sama putri? Terus bagaimana dengan rizki, apa rizki juga ikut manja kepada sang istri?
TBC

Jangan lupa di voment😊
Kasih coment nya ya:)
Masih suka sama ceritanya apa udah bosen? Kalau udah bosen gpp ko gak dilanjut juga, ya kalau masih suka makasih banyak😊😍❤

Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang