Part 14 (KDCYT Season 2)

391 29 12
                                    

Mereka berdua pun mencari putri. Kira kira apa yang akan dilakukan mereka kepada putri? Apa rizki dan lesty akan berhasil membuat putri kembali biasa kepada ridho?

Rizki : mana sih si putri sayang ( ujarnya dengan mencari cari )
Lesty : gak tau lah bi, aku juga lagi nyari ( ujarnya )
Rizki : ohh ternyata dia ada dipinggir kolam sayang ( ujarnya melihat ke arah putri )
Lesty : ( melihat ke arah kolam dan langsung menghampirinya )
Rizki : ( mengikuti lesty )
Lesty : de ( panggil lesty )
Putri : eh kak ( ujarnya tersenyum dan bersembunyi menghapus air matanya )
Lesty : kakak gak akan nanya kamu kenapa, tapi kakak tau kamu itu ada apa apa ( ujarnya dengan melihat ke arah kolam renang )
Rizki : bener kan kamu ada apa apa put? ( tanya rizki )
Putri : ( tersenyum ) gak ko
Lesty : kakak gak bisa kamu bohongin, kakak tau banget kamu ko, kakak kesini mau ngomongin masalah suami kamu ( ujarnya menatap putri )
Putri : ( menghela nafas ) maaf kak, kalau masalah itu putri gak mau denger semuanya ( ujarnya langsung pergi )
Lesty : put ( panggilnya ) putri ( teriaknya ) putri gak mau dengerin lagi ( ujarnya dengan memasang wajah sedih )
Rizki : ( merangkul lesty ) udah sayang gak usah sedih, biarin aja putri meluangkan waktunya sendiri, nanti kalau udah mereda emosi nya, baru deh kita jelasin semuanya ( ujarnya dengan mengusap ngusap rambut lesty )
Lesty : ( hanya terdiam )

Waktu terus berputar, siang pun telah berganti menjadi malam. Rizki dan lesty yang seperti biasanya mesra, lain dengan ridho dan putri.

Rizki : lagi liatin apa sih sayang ( ujar rizki menghampiri lesty yang ada dibalkon kamarnya )
Lesty : liat deh bi, bintang bintang di atas selalu ada buat bulan, selalu menjaga bulan, semoga hubungan kita pun banyak yang ngejaga ya seperti bulan itu ( ujarnya tersenyum )
Rizki : ( memeluk lesty dari belakang ) gak perlu bantuan orang lain untuk ngejaga hubungan kita, aku juga mampu menjaga hubungan kita dan menjaga kamu selamanya ( ujarnya tersenyum )
Lesty : ( membalikan badannya ke arah rizki ) makasih abi ( ujarnya dengan memegang leher rizki )
Rizki : ( memegang pinggang lesty ) sekarang kita tidur yu ( ujarnya menggendong lesty )
Lesty : ( tersenyum bahagia melihat rizki )
Rizki : ( menjatuhkan lesty ke ranjang )
Lesty : ( tersenyum )
Rizki : ( merangkak ke arah lesty )
Lesty : ( membukakan kancing baju rizki )
Rizki : ( mendekatkan dirinya kepada lesty dan tertidur selanyaknya pasangan suami istri ).

Lain dengan ridho dan putri, yang biasanya selalu saling romantis dan saling manja, sekarang malah berpisah ranjang.

Ridho : ( masuk kamar )
Putri : ( mengambil bantal dan membawanya keluar )
Ridho : sayang kamu mau kemana? ( tanya ridho berdiri dihadapan putri )
Putri : aku mau tidur di sofa ( jawab putri tanpa melihat wajah ridho )
Ridho : ( mengangguk ) kalau kamu mau pisah ranjang sama aku, gpp kamu tidur dikamar biar aku yang tidur di sofa ( ujarnya )
Putri : oh yaudah nih ( ujarnya memberikan bantalnya )
Ridho : ( mengambil bantalnya dan melihat putri )
Putri : udah sana kalau mau di sofa ( ujarnya ketus tanpa melihat wajah ridho )

Ketika ridho memegang pipi putri tetapi putri langsung menepis tangan ridho. Dan ridho pun langsung keluar kamar, dan putri langsung menutup pintu kamarnya.

Ridho : ( melihat pintu kamar yang tertutup ) walau pun kita pisah ranjang, aku gak bisa jauh dari kamu, dari pada aku tidur di sofa lebih baik aku tidur di depan pintu kamar kita sayang, supaya aku juga bisa jaga kamu ( ujar ridho dalam hati dengan menyimpan bantalnya dilantai )
Putri : ( meneteskan air matanya ) maafin aku ( ujarnya dalam hati dengan kembali mengahapus air matanya )

Putri pun tertidur seperti biasanya dengan nyenyak. Dan ketika pagi hari tiba putri terbangun.

Putri : ( bergerak ) baby bangun udah siang ( ujar putri berbicara sendiri tanpa ada siapapun ) bangun sayang ( ujarnya membuka matanya ) biasanya ada suami yang selalu ada disamping aku, tapi kali ini gak ada ( ujarnya )

Dan seketika putri pun berniat untuk keluar kamar, ketika putri membuka pintu kamar, putri terkejut atas adanya ridho yang tertidur dilantai tanpa selimut.

Putri : ( membuka pintunya ) ya allah kamu sampai tidur dilantai baby ( ujar putri melihat wajah ridho ) maafin aku sayang ( ujarnya mengusap rambut ridho yang masih tertidur ) tapi aku masih sakit hati atas kelakuan kamu sama sahabat kamu itu, tapi semoga allah selalu melindungi kamu by ( ujarnya mencium kening ridho dan kembali masuk kamar dengan menutup pintu kamarnya )
Ridho : ( membuka matanya dan memegang keningnya ) apa aku mimpi ya dicium kening sama istriku ( ujarnya dalam hati ) pasti cuma mimpi ( ujarnya langsung terbangun )

Ketika ridho terbangun dan membawa bantalnya. Tiba tiba lesty melihat ridho dan lesty langsung menghampiri ridho.

Lesty : dho ( panggil lesty dengan wajah yang sedikit kaget )
Ridho : eh les ( jawabnya dengan mengambil bantal yang ada dilantai )
Lesty : kamu tidur dilantai ? ( tanya lesty )
Ridho : iya ( jawabnya )
Lesty : ya ampun kenapa kamu bisa tidur dilantai kayak gini ( ujar lesty panik )
Ridho : gpp ko, cuma lagi pengen tidur disini aja ( ujarnya tersenyum )
Lesty : ya ampun dho, kamu harus bisa jaga kesehatan lah, ini dingin loh, nanti masuk angis gimana ( ujar lesty dengan penuh perhatian )
Ridho : gak ko biasa aja ( jawabnya )
Lesty : kasian banget sih kamu dho ( ujarnya )

Putri yang mendengar pembicaraan ridho dan lesty, dengan lesty yang memberikan perhatian kepada ridho, putri pun langsung membuka pintu kamarnya. Kira kira putri salah paham lagi gak ya? Atau malah biasa aja?

To be continue

Jangan lupa di voment😊
Kasih coment sepanjang mungkin ya, san ceritakan perasaannya setelah membaca cb ini:)
Makasih❤

Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang