Rizki pun tidur dengan nyenyak, karena rizki tidur ditemani sang istri. Rizki manja banget ya? Kira kira ridho akan lebih manja dari rizki gak ya?😁
Disisi lain ridho yang sedang berada di bank, dengan tidak sengaja ridho menyenggol seorang wanita sampai terjatuh.
Wanita : aduhh ( ucapnya merengek kesakitan dengan terjatuh )
Ridho : yaampun mba, mba gpp ( ujar ridho panik dengan menolong wanita yang terjatuh itu )Ketika wanita itu melihat wajah ridho dan ridho melihat wajah wanita tersebut, mereka berdua terlihat wajah yang begitu kaget.
Shania : syaf ( ujar shania bahagia )
Ridho : shasan ( ujarnya )
Shania : ya ampun syaf aku kangen banget sama kamu, kamu apa kabar?
Ridho : ( melepaskan pelukan shania dan berdiri ) aku baik ko, oh ya kenalin ini putri istri aku ( ujar ridho dengan memegang pinggang putri )
Shania : oh kamu udah nikah? ( tanya shania dengan tersenyum tipis ) kenalin aku shania sahabat kecilnya syaf sama syab ( ujar shania menyodorkan tangannya ke putri )
Putri : ( menyodorkan tangannya kembali ) aku putri ( tersenyum )
Shania : syab juga udah nikah? ( tanya shania )
Ridho : udah, kita nikahnya barengan ( ujar ridho tersenyum )
Shania : ya ampun syaf kamu makin handsome aja ( ujar shania penuh harapan )
Ridho : hahaha bisa aja ( ujar ridho disertai senyuman )
Putri : baby ayo pulang ( ajak putri pelan
dengan wajah dipenuhi kecemburuan )
Ridho : ( melihat putri ) iya sayang, yaudah shan aku sama istri ku pulang duluan ya ( ujarnya )
Shania : oh iya hati hati ya syaf ( ujar shania memberikan perhatian )
Ridho : iya ( ujarnya langsung pergi )Selepas itu ridho dan putri pun menaiki mobilnya untuk pulang. Tidak ada bedanya dengan rizki, ridho pun ingin bermanja manja ke putri.
Ridho : sayang ( panggil ridho ada maunya )
Putri : hmm ( memasang wajah yang cemburu )
Ridho : sayang ( panggil ridho kembali )
Putri : hmmm ( tetap sama memasang wajah yang cemburu )
Ridho : sayaaangg ( panggil ridho kembali )
Putri : ada apa sayang ( jawab putri )
Ridho : kesini ( ujar ridho tersenyum nakal )
Putri : kesini kemana? ( tanya putri bingung )
Ridho : sini temenin aku nyetir ( ujar ridho manja )
Putri : gak boleh lah sayang, nanti kamu susah lagi jalanin mobilnya
Ridho : asal sama kamu apapun aku lalui sayang ( ujar ridho menarik narik tangan putri )
Putri : lalui aja bareng shania ( ujarnya )
Ridho : oh ternyata ada yang cemburu nih ( ujarnya tersenyum ) makanya sini dong sayang ( ajak ridho kembali )
Putri : gak mau lah sayang ( ujarnya )
Ridho : sayang plis
Putri : ih kamu ini ya
Ridho : yes yes yes ( ujarnya begitu bahagia )
Putri : ( putri pun duduk didepan ridho )
Ridho : nah gini dong sayang ( ujar ridho sembari memeluk putri )
Putri : cepetan jalan
Ridho : tapi kamu nya ngehadap ke aku dong sayang, sambil peluk aku, biar aku semangat nyetirnya ( ujar ridho tersenyum nakal )
Putri : astaghfirullah ridho syafaruddin ( ujar putri langsung membalikan badanya kehadapan ridho dan memeluknya )
Ridho : aduh ya allah nyaman banget ya dipeluk istri ( ujarnya tersenyum )
Putri : yaudah cepetan jalan ( ujarnya )
Ridho : siap istriku ( ujar ridho langsung melajukan mobilnya )Ridho pun melajukan mobilnya dengan kecepatan rendah. Tidak lama dari itu dhoput pun sampai dirumahnya. Tapi putri nyenyak tertidur sambil memeluk ridho.
Ridho : baby udah nyampe nih ( ujar ridho memeluk putri yang memeluk dirinya ) yaudah deh biarin aja dia tidur kayak gini ( ujarnya masih memeluk putri )
Putri : ( membuka matanya dan melepaskan pelukannya ) by ini udah nyampe? ( tanya putri masih dengan keadaan ngantuk )
Ridho : iya udah nyampe sayang ( ujar ridho memegang pinggang putri )
Putri : tapi aku ngantuk ( ujar putri bersender didada ridho )
Ridho : yaudah kalau ngantuk tidur aja disini kan sama aku ( ujar ridho memeluk putri dengan tangan yang berada dipinggang putri )
Putri : by aku mau tidur dikamar, kamu gendong aku ya, aku ngantuk banget ( ujarnya )
Ridho : yes dikamar ( ujar ridho tersenyum nakal ) yaudah bentar ya sayang aku gendong ( ujar ridho membuka pintu mobilnya dan langsung menggendong putri ke kamarnya )Ridho pun membawa putri ke kamarnya. Dan setelah sampai dikamar ridho pun menidurkan putri dengan sangat hati hati.
Ridho : tidur yang nyenyak ya sayang ( ujarnya lalu mencium kening putri ) aku samperin iki aja deh ( ujarnya pelan )
Dan ketika ridho ingin melangkahkan kakinya, tapi tangan putri menahan ridho untuk pergi.
Putri : ( memegang tangan ridho ) baby jangan pergi, temenin ( ujar putri dengan mata yang tertutup )
Ridho : aku mau samperin iki dulu sayang ( ujar ridho )
Putri : udah sini ( menarik tangan ridho dan terjatuh ditubuh putri )Mereka berdua pun tertidur selayaknya pasangan suami istri.
Selepas itu isda pun berada di depan kamar kitty dan mengetuk pintu kamarnya.
Isda : rizki sayang, lesty ini mama buatin pizza buat kalian sama buat idho putri nih ( ujar isda berteriak )
Lesty : ( membuka matanya ) iya ma nanti lesty sama iki kebawah ( teriaknya )
Isda : yaudah kalau gitu
Lesty : bi bangun bi, mama udah manggil tuh ( ujar lesty membangunkan rizki yang masih memeluk dirinya )
Rizki : ( bergerak dan memeluk lesty makin erat )
Lesty : abi mama udah manggil kita, ayo kita kebawah ( ujar lesty berbisik )
Rizki : ( membuka matanya dan melepaskan pelukannya ) abi cuci muka dulu ya ( ujarnya berjalan memuju kamar mandi )Rizki pun mencuci muka, selepas itu rizki dan lesty pun segera turun kebawah menemui isda.
Rizki : ada apa ma? ( tanya rizki duduk di meja makan )
Isda : ini mama sama mami ros tadi buatin pizza buat kalian, tapi iki panggilin dulu idho sama putri gih
Rizki : yaudah ma ( ujar rizki langsung beranjak ke kamar dhoput )
Lesty : ma boleh dong ajarin lesty masak masak yang aneh gitu ( ujarny duduk disamping isda )
Isda : mau diajarin masak apa emang?
Lesty : ya apa aja, lesty mau bikin kejutan sama rizki
Isda : mama bakalan ajarin kamu buat masak, tapi kalau rizki sama ridho udah dapet kerjaan ( ujarnya menatap lesty )
Lesty : yaudah deh maRizki yang sudah berada di depan kamar dhoput, langsung mengetuk pintunya.
Tok tok tok tok tokRizki : idho putri kata mama kebawah ( ucapnya berteriak ).
Tidak ada jawaban sama sekali dari mereka berdua.
Rizki : ko gak ada yang jawab sih, idho putri ( teriaknya )
Ridho : ( membuka matanya dan langsung menatap putri yang berada didekat ridho )
Rizki : idhoo putriiii kata mama ( ujar rizki berteriak )
Putri : ( membuka matanya dan seketika matanya langsung tertuju ke ridho yang berada di tubuh putri ) by itu a iki teriak teriak loh, kamu malah liatin aku aja ( ujar putri )
Ridho : gpp ( ujar ridho santai dengan masih menatap putri )
Putri : baby ( ujar putri )
Ridho : ( menempatkan kepalanya didada putri )
Putri : ( memeluk leher ridho dan mengelus ngelus kepalanya )
Rizki : idho putri ditunggu mama dibawah ( teriaknya kesal )
Putri : iya a iki bentar, nanti kita nyusul ( jawab putri berteriak )
Rizki : ( langsung pergi )Rizki pun pergi kembali menuju meja makan, dan sedangkan dhoput masih berada diranjangnya. Kira kira siapa nih yang lebih manja sama istri nya, rizki apa ridho ya?😁
TBCJangan lupa di voment😁
Maaf ya kalau ceritanya 18+ soalnya kan ini ceritanya selayaknya suami istri, kalau yang biasa biasa aja sama kayak cerita cerita yang lain, masih mau dilanjut?😊😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )
Romancedi dalam pernikahan pasti tidak akan selamanya damai, pasti didalam pernikahan pun ada perdebatan yang begitu mengguncang. setiap masalah pun akan selesai bila dilakukan dengan kepala dingin.