Ridho dan putri pun saling bertatapan, ketika mereka saling mendekatkan wajahnya. Dan tiba tiba rizki dan lesty pun datang mengganggu kemesraan ridho dan putri.
Gimana reaksi ridho dan putri ketika rizki dan lesty mengaganggu kemesraannya?Rizki : Ya ampun sayang kalau mau mesra mesraan tuh liat tempat dong ( ujar rizki menghadap lesty tetapi mata melirik dhoput )
Seketika mendengar suara rizki, mereka berdua pun terkejut dan langsung terbangun dengan duduk seperti biasa di sofa.
Ridho : Kalau masuk tuh ucapin salam ( ujar ridho menatap rizki sinis )
Rizki : Udah kali, emang kamu aja lagi fokus berdua ( sindir rizki disertai senyuman )
Ridho : Mengganggu kemesraan orang aja ( gerutu ridho dengan wajah yang sedikit ) malu.
Putri : Maaf ya tadi gak denger kalian masuk ( ujar putri dengan wajah yang terlihat malu )
Lesty : gpp ko de santai aja ( jawabnya dengan tersenyum.
Putri : mami sama papi mana kak? ( tanya putri )
Lesty : mereka nunggu diluar bareng mama sama papa ( ujarnya )
Putri : oh yaudah kita berangkat sekarang aja, semuanya udah siap ko ( ujar putri )
Lesty : yaudah yu ( ajaknya )
Ridho : ( memegang pinggang putri yang sedang duduk )
Putri : ( berdiri ) ayo sayang ( ajak putri dengan memegang tangan ridho )
Ridho : ( memeluk pinggang putri )
Putri : baby ayo ( ajak putri dengan mengusap kepala ridho yang memeluknya )
Lesty : cepet lah dho manja banget sih ( ujar nya )
Rizki : perasaan waktu pacaran sama lesty gak semanja ini deh ( ujar rizki )
Ridho : ( langsung berdiri dari duduknya ) jangan bawa bawa masa lalu ( ujar ridho pergi dengan memegang tangan putri )
Rizki : yaelah kita yang nungguin, kita juga yang ditinggalin ( ujarnya menggelengkan kepala )
Lesty : kamu sih sayang kenapa harus ngomong kayak gitu sama idho ( ujarnya )
Rizki : aku cuma becanda sayang ( ujarnya memegang kedua tangan lesty )
Lesty : ( berjalan dengan memegang tangan rizki )Para orang tua sudah menunggu di depan rumah, tidak lama dari itu mereka berempat pun datang, dan bersalaman. Selepas itu mereka pun langsung menaiki mobil, mereka membawa dua mobil, di mobil 1 terdapat kitty dan dhoput, dan mobil dua diisi para orang tuanya.
Gilang : yaudah kalian berempat naik mobil barengan ya ( ujar gilang kepada kitty dan dhoput )
Ramzi : iya, nanti kita ikutin kalian dibelakang ( sambung ramzi )
Rizki : oke 2 lelaki hebat ( ujar rizki dengan tersenyum )
Ridho : jaga ya wanita wanita hebat dan kuat ini ya para lelaki hebat ( sambung ridho dengan tersenyum )
Gilang : siap para lelaki yang manja sama istrinya ( sindir gilang kepada kidho dengab tersenyum )
Kidho : ( hanya bisa tersenyum )
Rizki : oh iya, iki mau nyampein hal yang gembira loh ( ujarnya tersenyum )
All : apa? ( tanya nya kompak )
Rizki : cie kompak ( ujarnya tersenyum )
Ridho : cepet lah ki ( ujarnya penasaran )
Rizki : jadi kemarin malem om caren whatsapp iki, terus kata caren kita berdua disuruh kerja diperusahaannya om caren ( ujarnya tersenyum )
Gilang : alhamdulillah kalau gitu, tapi kenapa kamu gak mau kerja ditempat papa atau papi ramzi? ( tanya gilang kepada rizki )
Rizki : iki mau hidup mandiri pa, iki udah nikah udah punya istri, jadi iki harus bisa mandiri, gak ngandelin apa apa dari orang tua ( ujarnya )
Ridho : iya pa idho juga berpikir kayak gitu, lebih baik idho sama iki kerjaan diperusahaan orang daripada harus ngandelin papa sama papi mulu, kapan idho bisa maju idho bisa mandiri nya ( sambung ridho )
Ramzi : papi bangga sama kalian berdua, papi akan hargai keputusan kalian, asalkan itu bisa membuat kalian bahagia ( ujarnya memegang pundak kidho )
Kidho : makasih pi ( ujarnya kompak dengan memeluk ramzi )
Ramzi : ( membalas pelukan kidho ) jadilah suami yang bisa membimbing istri dijalan allah ya ( ujar nya )
Kidho : iya pi
Ramzi : ( melepaskan pelukannya )
Kidho : makasih juga papa ( ujarnya kompak dengan memeluk gilang )
Gilang : ( membalas pelukan kidho ) sukses ya anak anak papa, terus berikhtiar dan berdoa kepada allah ( ujarnya )
Kidho : ( melepaskan pelukannya ) iya pa
Ros : udah ah gak usah sedih sedihan kaya gitu, kapan berangkatnya dong ( ujarnya )
Isda : yaudah yu berangkat ( ajaknya )Mereka semua pun memasuki mobilnya. Dan sekarang giliran ridho yang membawa mobilnya.
Rizki : Harus bisa bergilir ya dho, waktu itu kan aku, sekarang kamu ( ujar rizki dengan merangkul lesty )
Ridho : kalau kayak gini caranya, gak bakalan bisa romantia romantisan ( ujar ridho cemberut dengan melajukan mobilnya )
Rizki : ya berusaha lah supaya bisa romantis romantisan ( ujar rizki memeluk lesty )
Lesty : ( membalas pelukan rizki )
Ridho : terus aja pelukan terus ( ujar ridho melihat kaca spion tengah )
Lesty : udah ya gak usah ganggu kita, kita mau tidur ( ujar lesty dengan tertidur di dada rizki )
Ridho : silahkan nyonya lesty ( ujarnya ketus )Ketika kitty tertidur di mobil dengan saling memeluk, suasana nampak hening, dan putri tidak seperti biasanya, putri hanya bisa terdiam menatap sepanjang jalan. Tapi keheningan itu dipecahkan oleh ridho.
Ridho : ( memegang tangan putri ) sayang
Putri : ( mengabaikan ucapan ridho )
Ridho : sayang sini temenin aku nyetir ( ujar ridho masih memegang tangan putri )
Putri : ( terdiam mengacuhkan ridho )
Ridho : sayang kamu kenapa sih? ( tanya ridho heran )
Putri : ( hanya menatap ke arah jalan )
Ridho : ( mencium tangan putri ) babyy kamu kenapa? Kenapa tiba tiba diem kayak gini, aku ada bikin salah sama kamu? ( tanya ridho terheran heran )
Putri : ( tetap saja mengacuhkan ridho )
Ridho : ( memberhentikan mobilnya ) baby ( ujarnya dengan menatap putri ) kamu kenapa sayang ? ( tanya ridho memegang kedua tangan putri ) maafin aku kalau aku ada salah sama kamu, aku gak mau liat kamu cuek ke aku kayak gini sayang ( ujarnya mencium kedua tangan putri ) sayang kamu kenapa sih? ( tanya ridho memegang kedua pipi putri dan mencium keningnya )
Putri : ( hanya bisa terdiam dengan tingkah ridho )
Ridho : sayang kamu kenapa? ( tanya ridho kembali dengan memeluk putri ) plis jawab pertanyaan aku sayang ( ujarnya dengan memegang kedua pipi putri )
Putri : ( menatap wajah ridho )
Ridho : kenapa? Ayo bilang sama aku ( ujar ridho )Putri masih saja tidak menjawab pertanyaan ridho. Kira kira putri kenapa ya tiba tiba diem kayak gitu? Apa aka kesalahan ridho yang tidak di sengaja?
To be continue
Jangan lupa di voment😊
Kasih coment semenarik mungkin yang bisa buat aku semangat ngetiknya :)
Makasih❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )
Romancedi dalam pernikahan pasti tidak akan selamanya damai, pasti didalam pernikahan pun ada perdebatan yang begitu mengguncang. setiap masalah pun akan selesai bila dilakukan dengan kepala dingin.