Disana ridho mulai panik dan gak tau apa yang harus ia lakukan supaya putri tidak menelpon randa. Apakah kebohongan ridho akan terbongkar? Atau semuanya akan baik baik saja?
Ridho : jangan sayang ( ujarnya spontan )
Putri : jangan? Kenapa? Kalau kamu jujur gak usah panik kayak gitu dong ( ujarnya tersenyum miring )
Ridho : gak bukannya aku panik, tapi nomor randa udah ganti yang ( ujarnya berusaha rileks )
Putri : yaudah ditelpon pake hp kamu aja ( ujar putri mengulurkan tangannya meminta handphone ridho )
Ridho : iya nanti aja sayang dirumah ( ujarnya )
Putri : aku pengennya sekarang ( ujarnya sedikit memaksa )
Ridho : tapi tanggunga yang aku lagi nyetir ( ujarnya ) nanti aja dirumah ya ( ujarnya )
Putri : ridho cepet, sekarang ( ujarnya membentak )
Ridho : ( menatap putri ) santai aja dong sayang ngomongnya ( ujarnya memberikan handphone nya )Lesty dan rizki hanya sibuk dengan gadget nya masing masing. Tanpa berpikir panjang putri langsung menelpon randa, dan pada saat itu hp randa sedang online dan randa langsung mengangkat telpon dari ridho.
Telpon on
Randa : hallo dho ( sapanya )
Putri : hallo randa, ini putri ( jawabnya )
Randa : oh putri, iya ada apa put? ( tanya randa dengan nada yang biasa saja )
Putri : putri mau nanya nih nda ( ujarnya )
Randa : iya nanya apa put? ( tanya nya )
Putri : apa iya tadi kamu lewat ke kantor tempat kerjanya a iki sama idho? Terus apa iya kamu pinjem jaket nya idho? ( tanya putri dengan menatap ridho )
Randa : oh masalah itu, iya put tadi aku lewat ke tempat kerjanya iki idho, kebetulan baju aku kotor eh ketemu mereka berdua, yaudah aku pinjem deh jaketnya idho, aduh maaf ya put aku pinjem barang suami kamu ( jelas randa )
Putri : oh iya iya gpp, makasih ya assalamualaikum ( ujarnya )
Randa : wa' alaikumsalam
Telpon offSeketika wajah ridho terlihat bahagia begitupun terkejut atas jawaban randa. Untuk saat ini ridho masih aman dan merasa lega atas jawaban randa.
Ridho : ko bisa ya randa jawab kayak gitu, padahal kan kenyataannya gak kayak gitu ( ujarnya dalam hati )
Putri : baby maafin putri ya, udah salah paham sama kamu, udah bentak kamu ( ujarnya memegang tangan ridho )
Ridho : ( tersenyum ) gpp sayang kamu gak salah ko ( ujarnya memegang pipi putri )
Putri : ( memegang dan mencium tangan ridho )
Rizki : sayang ( panggilnya kepada lesty ) kamu masih marah sama abi? ( tanya rizki )
Lesty : dho nanti di depan turunin aku ya ( ujarnya tanpa melihat rizki )
Ridho : loh kenapa? Mau mampir dulu ke alfamart ? ( tanya ridho )
Lesty : ngga turunin aja nanti
Rizki : ngga dho jangan ( ujarnya menatap lesty )
Lesty : kamu siapa ngatur ngatur hidup aku? ( tanya lesty ketus )
Rizki : aku suami kamu loh ( jawabnya ) kamu gak boleh kemana mana tanpa izin suami ( ujarnya )
Lesty : apaan sih gak usah ngatur hidup aku, aku aja gak ngelarang ko kamu selingkuh sama shania ( ujarnya marah )
Rizki : ya allah, abi gak selingkuh sayang, kamu cuma salah paham ( ujarnya memegang tangan lesty )
Lesty : ( menepis tangan rizki ) jelas jelas aku denger kalau shania ngomong kamu itu selalu panggil dia pacar ( ujarnya membentak )
Rizki : tuh kan apa kata aku, kamu salah paham sayang ( ujarnya )
Lesty : udah udah kamu gak perlu jelasin apa apa lagi!! ( bentaknya dengan meneteskan air mata )
Rizki : ( langsung menarik lesty kedalam dekapannya ) sayang syut...syut....syut... ( menenangkan lesty )
Lesty : ( hanya bisa menangis dipelukan rizki )
Rizki : sayang, gak akan pernah ada orang yang bisa menggantikan kamu, hanya kamu satu satunya yang ada didalam hidup aku ( ujarnya memeluk lesty erat )
Ridho : aduh aduh aduh, kalau begini caranya seharusnya tadi gue aja ya yang duduk dibelakang supaya bisa pelukan sama istri ( ujar ridho )
Putri : emangnya tadi gak puas? ( tanya putri sindir ridho )
Ridho : kapan? ( tanya nya )
Putri : tadi dikantor ( ujarnya tersenyum )
Rizki : idho mah gak akan pernah puas put ( sindir nya )
Ridho : emang ( cengengesan ) orang dia ngasih jatahnya sedikit ko ( ujarnya tersenyum )
Putri : ih dasar ya gak pernah bersyukur ( ujarnya )
Ridho : becanda sayang ( ujarnya tersenyum )
Lesty : ( melepaskan pelukan rizki ) dho berhenti di depan ( ujarnya dengan menghapus air matanya )Pada akhirnya ridho pun menuruti keinginan lesty. Lesty pun segera turun dari mobilnya diikuti rizki. Dan rizki menyuruh ridho dan putri untuk pulang duluan. Ridho pun langsung meng iya kan ucapan rizki dan melajukan mobilnya.
Rizki : kamu mau kemana? ( tanya rizki mengikuti langkah lesty dari belakang )
Lesty : kamu ngapain sih malah ikut ikutan turun dari mobil, aku lagi pengen sendiri ( ujar nya membentak rizki )
Rizki : aku suami kamu, jadi aku berhak apapun atas kamu ( ujarnya masih mengikuti langkah lesty )
Lesty : aku lagi pengen sendiri plis jangan ikutin aku ( ujarnya sedikit tegas )
Rizki : ngga, kemana pun kamu pergi aku akan terus ikutin kamu ( ujarnya )Lesty menoleh ke arah belakang dan berjalan dengan mundur, berbicara kepada rizki untuk tidak mengikutinya, ketika lesty terus berjalan mundur, lesty tidak mengetahui dibelakangnya terdapat aliran sungai, ketika lesty menjerit akan terjatuh tiba tiba ada seseorang yang dengan sigap menahan tubuh lesty yang akan terjatuh ke aliran sungai yang deras.
Dan sampai akhirnya lesty dan seorang itu saling bertatapan dalam jangka waktu lumayan lama, yang pada akhirnya membuat rizki kesal dan menarik lesty dari dekapan seorang itu dengan tidak berpikir panjang rizki langsung memukul orang itu.
Kira kira siapa ya orang itu? Dan apakah lesty akan lebih marah besar kepada rizki?To be continue
Jangan lupa divoment😊
Kasih coment segreget mungkin:)
Makasih😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )
Romancedi dalam pernikahan pasti tidak akan selamanya damai, pasti didalam pernikahan pun ada perdebatan yang begitu mengguncang. setiap masalah pun akan selesai bila dilakukan dengan kepala dingin.