Putri hanya bisa tertawa tanpa suara dengan jawaban ridho yang so sibuk dan benar benar beda ketika lagi dirumah. Apakah ridho akan menyadari bahwa putri? Atau sama sekali akan menganggapnya karyawan lain?
Putri : pak ridho sekali ini aja pak saya mau makan bareng sama pak ridho ( ucapnya memohon )
Ridho : maaf saya sibuk ( ucapnya cuek )
Putri : saya mencintai bapak, saya sayang sama bapak ( ucapnya langsung memeluk ridho dari belakang )
Ridho : ( terkejut ) apaan sih ini ( ucapnya ketus dengan membalikan padangannya )
Putri : ( menatap ridho dengan tersenyum ) lagi sibuk ya pak ridho ( ledek putri )
Ridho : ( tersenyum tipis ) ya ampun sayang, kirain aku karyawan lain ( ucap ridho benar benar terkejut )
Putri : ( duduk dipangkuan ridho dengan tangan yang dikalungkan di leher ridho ) kalau karyawan lain, emang nya mau makan bareng? ( tanya putri menatap ridho )
Ridho : ( memegang pinggang putri dengan kedua tangannya ) ya gak lah, barusan aja aku nolak, soalnya aku kira karyawan lain ( ucapnya tersenyum )
Putri : ( menempelkan pipinya ke pipi ridho ) aku bawain kamu makan baby ( ucapnya )
Ridho : masakan kamu? ( tanya ridho )
Putri : iya, cobain ya by ( ucapnya menyiapkan makannannya dipangkuan ridho )Ketika putri menyiapkan makanan, ya seperti biasanya ridho bergelayut manja dengan tangan yang merayap usil kepada putri.
Putri : ( fokus menyiapkan makanannya ) hey by apaan sih ini tangan kamu kemana mana ya, inget loh ini dikantor sayang, jangan macem macem ( ucap putri tersenyum sambil menyiapkan makananya )
Ridho : gpp lah, orang kamu istri aku bebas aja aku mau ngapain ( ucapnya dengan mimik wajah yang terlihat usil )
Putri : tuh kan tangannya udah kemana mana banget ini, liat deh by kaca nya transparan nanti orang liat gimana, gak enak tau sayang ( ucapnya memegang tangan ridho yang merayap dan mengalihkan pandangannya ke arah ridho ) sayang ini dikantor tau ( ucapnya memegang kedua pipi ridho )
Ridho : gpp sayang ( ucapnya dengan menyusupkan kepala didada putri )
Putri : kebiasaan kalau dibilangin suka nyusup mulu ( ucapnya mengusap ngusap kepala ridho ) makan dulu by ( ucap putri )
Ridho : ( menegakan kepalanya kembali ) suapin ya ( ucapnya manja )
Putri : iya iya nih ( ucapnya megambil makanan tersebut )Disisi lain lesty yang memasuki ruangan rizki tanpa sepengetahuannya, lesty berinisiatif untuk memberik kejutan kepada rizki dengan menutup matanya dengan tangan lesty.
Rizki : ( memegang tangan yang menutupi matanya ) siapa ini, ini shasan ya, lepasin shan ( ucap rizki berusaha melepaskan tangannya )
Lesty : ( melepaskan tangannya dan memasang wajah kesal )
Rizki : ( menoleh ke arah belakang ) sayang, kamu ko bisa ada disini sih ( ucapnya tersenyum bahagia ) kamu sama siapa kesini? ( tanya rizki dengan memeluk lesty dari belakang )
Lesty : kamu kenapa bisa nyangka tadi itu shania ? ( tanya lesty ketus )
Rizki : ya aku kira shania, aku gak tau kamu bakal kesini sayang ( ucap rizki dengan membalikan badan lesty kehadapannya )
Lesty : mungkin tadi kamu berharap shania yang nutup mata kamu kayak gitu, iya kan ( ucapnya benar benar marah )
Rizki : sayang ngga, yaudah aku minta maaf kalau aku salah ( ucap rizki memegang kedua tangan lesty )
Lesty : ya emang kamu salah, udah tau punya istri masih aja sebut nama cewek lain ( ucapnya marah besar )
Rizki : sayang wajar lah aku nyangka itu shania, orang aku disini belum kenal siapa siapa, cuma baru kenal shania, dan aku juga gak tau kalau kamu bisa kesini, aku udah jelasin sejujurnya sayang ( ucap rizki menjelaskan nya dengan penuh perjuangan )
Lesty : apa yang diomongin kamu tadi bener? ( tanya lesty memastikan )
Rizki : bener sayang ( ucapnya memegang pinggang lesty )
Lesty : yaudah kalau itu bener, awas aja kalau bohong ( ucapnya berjalan menuju kursi )
Rizki : ( duduk dikursinya ) eh sayang tunggu dulu, kamu jangan duduk disitu ( ucap rizki )
Lesty : lah terus aku harus duduk dimana ( ucap lesty masih berdiri )
Rizki : sini deh ( ucapnya )
Lesty : ( menghampiri rizki )
Rizki : ( menarik lesty untuk duduk dipangkuannya ) nah kamu duduk disini sama aku ( ucapnya tersenyum )
Lesty : mau kamu itu mah ( ucapnya tersenyum )
Rizki : iya emang mau aku kayak gini sayang ( ucapnya memeluk lesty yang ada dipangkuannya )
Lesty : nih sayang aku bawain makanan kesukaan kamu ( ucapnya membuka makananya )
Rizki : oh ya ( melihat makanannya ) kamu pake kemeja ya sayang ( ucapnya melihat baju yang dipakai lesty )
Lesty : iya emang nya kenapa? ( tanya lesty yang menyiapkan makanan )Sama seperti kembarannya, ketika lesty menyiapkan makanan, tangan rizki mulai usil dan merayap.
Lesty : mau ngapain coba ini tangan ? ( tanya lesty curiga )
Rizki : gpp lah sayang ( ucapnya dengan tangan yang merayap )
Lesty : abi sayang ini bukan dirumah ya, jangan samain rumah sama kantor, macem macem ih kamu ( ucapnya terlihat geli dengan tangan rizki yang merayap )Rizki terus merayap, dan tingkah usilnya mulai datang, rizki membukakan kancing baju lesty pas dibagian dada nya. Tapi lesty membiarkan suami nya melakukan apapun sama dia.
Lesty : aku sekarang paham sayang, yaudah terserah kamu aja mau ngapain, asal kamu bahagia ( ucapnya tersenyum dengan tangan rizki yang masih merayap ketika membukakan kancing baju lesty )
Rizki : ya allah nikmat mana lagi yang kau dustakan ( ucapnya tersenyum dengan tangan yang merayap rayap )
Lesty : ih ya ampun ada ada aja kamu sayang ( ucapnya mengambil tangan rizki yang merayap )
Rizki : ko malah dihindarin tangannya ( ucapnya cemberut )
Lesty : ( membalikan badannya ) apa mau apa ( ucapnya lembut dengan mengalungkan tangannya ke leher rizki )
Rizki : ( mata yang jelalatan ) udah ah takut ada orang, aku tutup ya surga nya aku ini ( ucapnya mengancingkan kembali kancing baju yang terbuka )
Lesty : ( tersenyum melihat tingkah suaminya )Rizki selalu berusaha untuk romantis kepada sang istri, begitupun ridho selalu berusaha untuk romantis.
Menurut kalian siapa yang paling romantia dan bikin baper sih? Pasangan rizki lesty atau ridho putri?To be continue
Jangan lupa di voment😊
Kasih coment se greget mungkin ya:)
Makasih sayang😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )
Romancedi dalam pernikahan pasti tidak akan selamanya damai, pasti didalam pernikahan pun ada perdebatan yang begitu mengguncang. setiap masalah pun akan selesai bila dilakukan dengan kepala dingin.