Mereka hanya bisa merendem diri disisi kolam renang, kerjaan dikolam renang cuma pelukan aja gak ada berenang berenang nya, ketika mereka berdua saling mengeratkan pelukannya tiba tiba lesty datang. Kira kira mereka kaget gak ya? Atau bahkan hanya putri yang akan merasa kaget?
Lesty : assalamualaikum ( ujarnya melihat ke arah kolam renang ) ya ampun maaf ganggu ( ujarnya mengalihkan pandangannya )
Putri : ( spontan melepaskan pelukannya )
Ridho : kenapa? ( tanya ridho )
Putri : ada kak leaty by ( ujarnya tersenyum dan berdiam di pojok kolam renang ) wa'alaikumsalam kak ( jawab putri )
Lesty : ( melihat ke arah putri ) maaf ya ganggu put ( ujarnya tersenyum )
Putri : ngga ko kak ( jawabnya tersenyum )
Ridho : ( menghampiri putri dan langsung memeluk putri dari belakang )
Putri : by ( ujar putri memberi kode untuk melepaskannya )
Lesty : gak kok put, santai aja ( tersenyum )
Ridho : tuh denger sendiri kan, orang lesty nya juga gpp ( ujarnya menyimpan kepalanya dilekukan leher putri )
Lesty : iki belum pulang ya ? ( tanya lesty )
Putri : gak ada, mungkin dikamar kali ( ujar putri )
Lesty : gak ada put, kakak udah cari kemana mana gak ada ( ujarnya panik )
Ridho : bukannya tadi iki sama kamu kan ( ujar ridho dengan mengeratkan pelukannya kepada putri )
Putri : ( memegang tangan ridho yang berada diperut putri )
Lesty : iya tapi ceritanya panjang, aku ceritain nanti kalau kalian udah beres berenangnya ya ( ujarnya tersenyum )
Putri : yaudah kak sebentar lagi udah ko ( ujarnya )
Ridho : ngga les masih lama ( ujarnya dengan tangan merayap kemana mana )
Lesty : yaudah iya puasin dulu aja dho ( ujarnya tersenyum )
Ridho : aduh lesty pengertian banget sih ( ujarnya tersenyum )
Lesty : itu tangannya dho kenapa kemana mana tuh, ya allah ( ujarnya tersenyum dan langsung pergi )
Putri : malu kan digituin sama kak lesty ( ujarnya tersenyum dengan membalikan badannya kehadapan ridho )
Ridho : gak ngapain harus malu ( ujarnya menempelkan putri ke pojok kolam renang )
Putri : mau ngapain sih ini ( ujarnya tersenyum )
Ridho : ( memeluk putri dan ya begitulah suami istri )Beberapa menit berlalu ridho dan putri datang menghampiri lesty yang ada diruang tamu.
Putri : kak ( panggil putri )
Lesty : eh udah beres kalian ( jawabnya )
Ridho : udah ko santai, ini udah ganti baju nih ( ujarnya ) jadi gimana ceritanya kamu sama iki gak barengan pulangnya ? ( tanya ridho )Lesty pun menjelaskan semuanya kepada ridho dan putri, dan lesty sudah menelpon rizki beberapa kali tapi rizki sama sekali tidak mengangkat telpon dari lesty.
Lesty hanya bisa menangis dengan keadaan hubungan nya sekarang dengan rizki. Pada saat itu rizki datang mengucapkan salam dan langsung pergi ke atas.
Rizki : assalamualaikum ( ujarnya pelan )
Dhoput, lesty : wa'alaikumsalam ( jawabnya )
Lesty : abi ( panggilnya )
Rizki : ( mengabaikan lesty dan terus berjalan ke atas )
Lesty : abi ( teriaknya )
Ridho : udah udah les, biar idho aja yang bicara sama iki ( ujarnya langsung pergi menyusul rizki )
Lesty : ini salah aku juga sih, jadi wajar aja iki marah kayak gitu ( ujar lesty melamun )
Putri : udah kak, gak usah merasa bersalah ( ujarnya memberikan ketenangan kepada lesty )
Lesty : justru aku merasa bersalah put atas kejadian tadi ( ujarnya dengan wajah ditekuk )
Putri : udah kak kita tunggu aja kabarnya dari idho ( ujar putri merangkul lesty )Ridho mencari cari keadaan rizki diruangan atas, tapi masih saja ridho tidak menemukan rizki. Ridho mencoba mencari dibalkon rumahnya itu, dan ternyata benar saja rizki ada ditempat itu dengan menatap ke arah jalanan yang begitu ramai dengan kendaraan.
Ridho : ( menghampiri rizki ) ki ( ujarnya bersandar di dinding dengan kedua tangan yang ditempelkan di dada nya )
Rizki : ( melihat ridho dan kembali menatap ke arah jalanan kota )
Ridho : ki kamu tau kan seberapa sering istri istri kita cemburu sama shania, mereka cemburu bukan sekali dua kali, bahkan mereka sering merasakan cemburu, tapi ujung ujungnya mereka bisa kan maafin kita, kembali memperlakukan kita sebagai suami, melayani kita sebagai suami ( ujarnya dengan tersenyum tipis ) salut sih sama mereka berdua, mereka itu orangnya pemaaf ( ujarnya menatap rizki )
Rizki : ( mendengarkan dan memikirkan ucapan ridho )
Ridho : jadi maksud idho tuh, masa kamu yang baru cemburu 1 kali bisa marah lama sama istri kamu, kamu harus sadar ki, istri kamu udah jadi istri yang sering memaafkan, masa kamu gak mau maafin lesty sih ( nasehatnya )
Rizki : idho ada benernya juga sih, lesty yang sering cemburu aja selalu kembali baik lagi sama iki, masa iki cuma dibuat cemburu sekali marahnya sampai segini ( ujarnya dalam hati dengan memikirkan ucapan ridho )
Ridho : ( menghampiri rizki dan berbisik kepada rizki ) inget pesan idho, jangan sampai nyesel nantinya ( ujarnya tersenyum dan langsung pergi dengan gaya cool nya )Rizki hanya bisa memikirkan ucapan ridho yang ada benarnya. Pada akhirnya rizki sudah memikirkan ucapan ridho dan rizki berniat untuk mandi terlebih dahulu, ketika rizki masuk ke kamar mandi yang ada dikamarnya tiba tiba juga lesty masuk ke kamarnya dan berdiam diri dibalkon kamarnya.
Disisi lain putri masih menunggu ridho diruang tamu dengan terbaring di sofa sambil memainkan handphone nya. Tiba tiba saja ridho datang melihat putri dengan langsung terpancar dipikirannya melakukan kejulidan nya.
Ridho : sayang ( sapanya melompat pelan ke arah tubuh putri )
Putri : sayang ( rengeknya ) pelan pelan dong sakit tau ( ujarnya cemberut dengan masih terbaring dibawah ridho )
Ridho : jangan cemberut gitu ( ujarnya dengan mencubit pipi putri )
Putri : ( hanya memasang wajah yang bete )
Ridho : ( menundukan kepalanya didada putri ) maafin aku sayang, yaudah nanti mah pelan aja ( ujarnya )
Putri : yaudah sih, aku mah engga marah ko ( ujarnya mengalungkan tangannya ke leher ridho )
Ridho : oh pura pura marah, biar bisa cari kesempetan ( ujarnya dengan tersenyum didada putri )
Putri : terserah kamu ya by ( jawabnya simple )
Ridho : sayang dikamar aja yu tidurnya ( ujarnya terbangun )
Putri : yaudah iya ( jawabnya )Tidak berpikir banyak waktu, ridho langsung menggendong putri ke arah kamarnya. Dan membuat keduanya terlihat begitu bahagia dan seperti keluarga yang begitu harmonis meskipun belum dikaruniai anak.
Disisi lain lesty masih saja berdiam diri dibalkon kamarnya dengan air mata yang terus berjatuhan, tanpa disadari lesty ternyata rizki ada dikamarny juga, rizki yang baru selesai mandi, hanya bisa menatap lesty dari arah kamar mandi itu.
Apa yang akan dilakukan rizki kepada lesty?
To be continue
Jangan lupa di voment😊
Kasih coment yang kalian rasakan setelah membaca cb ini:)
Makasih❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )
Romancedi dalam pernikahan pasti tidak akan selamanya damai, pasti didalam pernikahan pun ada perdebatan yang begitu mengguncang. setiap masalah pun akan selesai bila dilakukan dengan kepala dingin.