Part 16 (KDCYT Season 2)

425 25 7
                                    

Putri merasa begitu bersalah kepada sang suami, karena telah menuduh yang tidak tidak kepada sang suami.

Putri hanya bisa menangis dipelukan sang suami yang bisa membuatnya nyaman, ridho merasakan air mata putri yang jatuh dibajunya, dengan itu ridho semakin erat memeluk putri supaya putri bisa nyaman dan lebih tenang.

Ridho : gak usah nangis, gpp ko aku paham baby ( ujarnya mengelus ngelus punggung putri )

Putri masih belum bisa bicara sedikit pun, hanya menangis yang bisa ia lakukan saat ini, ia malu apabila harus menatap wajah ridho yang tidak berasalah itu.

Lesty : put ( memegang pundak putri ) maafin kakak ya kakak udah bentak bentak kamu tadi ( ujar lesty kepada putri yang masih berada dipelukan ridho ) yaudah put kakak permisi ya ( ujarnya berjalan melangkahkan kaki dengan memegang tangan rizki )
Ridho : by udah ya jangan nangis terus ( ujar ridho menundukan kepalanya dilekukan leher putri )

Masih tidak ada jawaban dari putri sepatah kata pun. Ridho berinisiatif untuk membawa putri kedalam kamarnya, supaya putri lebih nyaman dan tenang.

Ridho berusaha melepaskan pelukannya untuk melihat wajah putri, tapi putri semakin erat memeluk ridho. Ridho pun paham apa yang dirasakan putri sekarang, ia pun kembali memeluk putri semakin erat dan lebih berusaha membuatnya nyaman.

Ridho : sayang udah dong jangan nangis terus, kasian air matanya ( ujarnya )

Pada akhirnya putri pun melepaskan pelukannya dan menunduk dihadapan ridho, tapi sepata katamu masih belum keluar dari mulut putri, hanya air mata yang bisa ia keluarkan saat ini.

Ridho : hey hey ( ujarnya lembut mengkat kepala putri untuk menatapnya ) ya ampun sayang jangan nangis terus, mata kamu udah mulai bengkak kayak gitu ( ujarnya menghapus air mata yang bercucuran jatuh di pipi putri )
Putri : kamu sama sekali gak marah? ( tanya putri lembut dengan memasang wajah yang terlihat sedih )

Ridho tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya, dan perlakuan ridho dibalas senyuman putri yang masih mengeluarkan air mata.

Ridho : aku gak pernah marah sama kamu ( ujarnya dengan senyuman lebarnya )

Ketika putri mengucapkan kata maaf dibibirnya, tapi ridho langsung menempatkan jari nya di bibir putri, dan membuat putri tidak sempat meminta maaf kepada ridho.

Ridho : jangan pernah ucapkan kata maaf sama aku ( ujarnya tersenyum lebar )
Putri : tapi....
Ridho : syut, aku gak mau denger kamu ucapin kata maaf sama aku by. I love you baby ( ujarnya dengan mencium kening putri )

Putri begitu bahagia dan beruntung bisa mempunyai suami seperti ridho. Begitupun dengan ridho, ridho beruntung bisa memiliki putri dan menjadikan putri sebagai istrinya.

Lesty yang memakai handuk pendek diatas lutut dan atas nya di dekat dada, sedang bersiap siap untuk mandi, tetapi rizki mendekat ke arah lesty, dan tiba tiba memeluk lesty dari belakang dengan kepala menunduk yang disimpen di lekukan leher lesty.

Lesty : ( menghela nafas pasrah ) kebiasaan deh, istri mau mandi mau apa pun manja nya pasti gak kelewat, bener aja kata papa kalian suami yang manja sama istri ( ujarnya dengan menyiapkan baju untuknya nanti )
Rizki : gpp dong sayang yang penting aku manja sama istri aku kan ( ujarnya dengan melihat ke arah bawah )
Lesty : siapa tau nanti pas udah mulai kerja manjanya sama shania ( ujarnya )
Rizki : yaelah gak lah sayang ( ujarnya )

Rizki masih memeluk lesty yang sedang menyiapkan baju, tiba tiba aja rizki berniat usil kepada lesty, rizki melihat handuk yang berada didada lesty, dan tangan rizki berusaha melepaskan handuk yang diselipkan lesty di dadanya.

Lesty sadar akan niat usil rizki, ketika handuknya mulai terbuka lesty spontan memegang handuknya bersamaan dengan tangan rizki yang ada didadanya.

Lesty : aaaa abi sayang ( rengek lesty )
Rizki : ( tersenyum ) kenapa sayang? ( tanya rizki seakan akan tidak melakukan apapun?
Lesty : kamu ih kebiasaan, kenapa sih hobi banget buka buka handuk orang ( ujarnya mengerutka bibirnya )
Rizki : bukan buka handuk orang tapi handuk istri ( ujarnya terluhat biasa saja )
Lesty : ah males deh, udah ah aku mau mandi ( ujarnya menepiskan tangan rizki dan membenarkan handuknya )
Rizki : ya ampun jangan marah, maaf deh maaf sayang ( ujarnya mengulurkan kelingkingnya kehadapan lesty )

Lesty hanya memutar bola matanya malas, dan mengacuhkan rizki yang meminta maaf kepadanya. Rizki menghela nafas pelan karena kesalahannya lesty jadi marah sama rizki, dan lesty berjalan memasuki kamar mandi tanpa berbicara sedikit pun kepada rizki.

Putri yang sudah rapi duduk diranjang melihat ridho sedang bersiap siap. Tidak seperti biasanya, hari ini putri terlihat pendiam dan tidak mengeluarkan sepatah katamu kepada ridho.

Ridho bersiap diri tanpa dibantu istrinya, setelah siap ridho langsung menghampiri putri yang sedang duduk diranjang. Ridho menghela nafas panjang ketika melihat putri nampak terlihat murung.

Ridho : sayaang ( panggil ridho dengan memegang punggung tangan putri )
Putri : ( menatap ridho )
Ridho : kenapa diem aja sih? ( tanya ridho memegang kepala putri )

Tidak ada jawab dari putri, tetapi putri menyenderkan kepalanya di dada bidang ridho , dan memainkan jari tangan ridho yang terletak dipaha ridho.

Ridho : ( mengusap rambut putri )
Putri : I love you ( ujar putri mendadak )
Ridho : i love you to sayang ( ujarnya )
Putri : ( mengembalikan posisi kepalanya seperti semula dan menatap ridho ) karena kesalah pahaman aku, kamu jadi tidur dilantai baby ( ujarnya memegang pipi ridho )
Ridho : ( menyimpan ibu jarinya dibibir putri ) gak usah bahas masalah itu lagi, yang lalu biarlah berlalu gak usah diinget inget terus sayang ( ujarnya memegang pipi putri )

Ridho berdiri dan membawa putri ke bawah untuk sarapan pagi, ternyata dibawah sudah ada rizki dan lesty yang menunggu kedatangan ridho dan putri.

Ridho : udah dari tadi? ( tanya ridho dengan memegang tangan putri )
Rizki : baru ko dho ( jawabnya )
Lesty : ( tersenyum ) udah baikan nih ( ujarnya melirik dhoput )

Ridho dan putri secara spontan saling menatap dengan tersenyum satu sama lain. Ridho membawa putri untuk duduk dimeja makan tersebut tanpa berjauhan.

Ridho : baikan buat apa les, kita gak pernah marahan ko ( ujarnya menatap putri )
Putri : ( menyiapkan sarapan untuk ridho )
Rizki : mereka kan udah baikan, kita kapan sayang baikannya ( ujarnya memegang punggung tangan lesty.

Lesty menjauhkan tangannya dari rizki, tetapi rizki terus berusaha membujuk lesty, tapi lesty masih saja kesal kepada rizki. Dan pada akhirnya rizki melakukan yang pernah ridho lakukan dengan cara bertiduran dilantai. Bagaimana reaksi lesty dengan perlakuan rizki?

To be continue

Jangan lupa di voment😊
Tulis ya perasaan kalian dokolom komentar ketika membaca cb ini:)
Makasih sayang❤


Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang