Part 1 (KDCYT Season 2)

1K 43 9
                                    

Assalamualaikum, alhamdulillah karena keadaan kalian saya jadi semangat untuk membuat cerita ini dengan season 2 nya. Terima kasih telah mengembangkan semangat saya😊 oke kita langsung aja ya ke ceritanya ya insyaallah akan buat kalian baper sih😂.

Hari begitu cerah, dengan matahari yang menyoroti kedua anak muda yang tertidur pulas. Tapi, setelah itu 1 anak muda itu terbangun. Dia adalah putri isnari, siapa lagi kalau bukan istrinya ridho syafaruddin.

Putri : ( terbangun dengan melihat wajah sang suami yang masih tertidur dengan memeluknya ) akhirnya aku bisa bersatu sama kamu ( ucap putri dengan memandangi wajah ridho ) baby aku sayang banget sama kamu ( ucap putri kembali dengan tersenyum sembari memegang pipi ridho )
Ridho : ( sedikit bergerak dan membuka matanya, seketika matanya itu langsung memandangi wajah sang istri dengan begitu gembira )
Putri : kenapa ngeliatnya kayak gitu? ( tanya putri disertai senyuman )
Ridho : aku sayang sama kamu ( ucap ridho memeluk putri erat )
Putri : sayaaaannng ( teriak putri sembari saling berpelukan ) udah ah aku mau mandi ( ucap putri masih memeluk ridho )
Ridho : ( melepaskan pelukannya ) yaudah aku juga ikut, aku juga mau mandi ( ucapnya tersenyum usil )
Putri : gak mau aku dulu ( ucap putri )

Tiba tiba ridho terbangun dari tidurnya dan kembali tidur di dada putri.

Putri : kamu kenapa sih sayang? ( tanya putri dengan memeluk leher ridho yang berada di dada nya )
Ridho : kamu malem kan gak ngasih jatah sama aku, jadi sebagai gantinya aku mau mandi bareng kamu ( ucap ridho dengan tersenyum )
Putri : siapa suruh kamu tidur ( ucapnya )
Ridho : ( terbangun ) aku cape sayang ( ucapnya )
Putri : ohhh ternyata suami aku cape ya ( ucap putri dengan memegang pipi ridho ) yaudah deh aku mau mandi ya ( ucap putri sembari turun dari ranjangnya )
Ridho : ( menghampiri putri dan menggendong putri )
Putri : baby turunin aku ( ucap putri manja )
Ridho : yaudah nanti aku turunin nya di kamar mandi ( ucapnya tersenyum dan membawa putri ke kamar mandi )

Disisi lain 1 pasangan yang sudah terbangun tapi masih berada diranjangnya. Siapa lagi kalau bukan pasangan rizki dan lesty.

Rizki : ( melihat lesty dan menghampiri lesty )
Lesty : apa abi? ( tanya lesty disertai senyuman )
Rizki : ( tertidur kembali ditubuh lesty )
Lesty : abi malah tidur lagi, bangun dong abi, ini udah siang loh, kita mandi dulu yu ( ucap lesty dengan memeluk leher rizki )
Rizki : gak mau abi masih mau disini, tidur bareng kamu ( ucapnya terbaring ditubuh lesty dengan begitu nyaman )
Lesty : abi emangnya kamu gak puas apa malem ? ( tanya lesty )
Rizki : he ( cengirnya ) abi mau lama lama aja sama kamu nya
Lesty : bi udah ah kalau abi gak mau mandi, biar aku aja yang mandi duluan ( ucapnya merajuk )
Rizki : ( terbangun dari tidurnya dan melihat wajah lesty )
Lesty : ngapain ngeliatin? ( tanya lesty dengan cemberut )
Rizki : ( tersenyum ) yaudah ayo mandi tapi bareng ya ( ucapnya dengan tersenyum ada maunya )
Lesty : iya abi sayang bareng
Rizki : yaudah ( ucapnya langsung menggendong lesty )
Lesty : ih abi ini aku bisa jalan sendiri
Rizki : jangan ngebantah, mau abi cium? ( tanya rizki dengan tersenyum )
Lesty : ih apaan sih abi, udah ayo cepet ( ucap lesty memegang pipi rizki )
Rizki : nanti ya di kamar mandi ya ( ucapnya langsung membawa lesty ke kamar mandi )

Setelah beberapa menit rizki dan lesty selesai mandi. Rizki dan lesty langsung pergi menuju meja makan. Karena disana orang tua lesty dan reza sudah menunggunya.

Kitty : selamat pagi papi mami bang eza ( sapanya kompak )
Reza : selamat pagi juga pengantin baru ( sapa reza kambali dengan tersenyum )
Ramzi : auranya orang udah nikah beda ya ( ucap ramzi disertai senyuman )
Ros : iya bener auranya itu adem banget diliatnya ( ucapnya )
Rizki : iya dong mi harus ( ucap rizki )
Lesty : papi nanti kita ke rumah mama isda ya, aku kangen sama putri ( ucapnya merajuk )
Ramzi : iya iya nanti udah sarapan kita langsung ke rumah papa gilang
Lesty : yes, makasih ya pi ( tersenyum )
Rizki : iya nih iki juga kangen sama idho
Reza : yaudah kalau pada kangen cepetan makan sarapannya
Rizki : yaudah emangnya kamu gak mau siapin sarapannya buat suami kamu? ( tanya rizki kepada lesty )
Lesty : manja banget sih
Ros : lesty, sebagai seorang istri harus menyiapkan semuanya keperluan suami, gak boleh nolak ( jelas ros )
Lesty : iya mi lesty tau ko, lesty cuma becanda, maaf ya abi ( ucap lesty bersender dan memegang leher rizki )
Rizki : abi maafin kamu ko sayang ( ucap rizki memegang pinggang lesty )
Reza : papi mami ko eza malah keduluan sama adik adik eza sih, eza kapan nikahnya, eza gak laku sih ( ucapnya bete )
Ramzi : eza gak boleh ngomong kayak gitu, papi udah siapin calon kamu, tenang aja ( ucap ramzi )
Reza : siapa pi?
Ramzi : udah kamu gak perlu tau za, udah makan aja tuh makanannya, kan kita mau ke rumah gilang
Lesty : iya nih bang eza banyak ngomong, kita kan kangen sama adik adik kita ya kan bi ( ucapnya sembari memeluk rizki )
Ros : yaudah cepetan makannya ( ucapnya )

Disisi lain, 1 pasangan yang sedang mesra mesranya sudah bersiap siap menuju meja makan.

Ridho : bunny lama banget sih siap siap nya ( ucap ridho dengan memeluk putri dari belakang )
Putri : kamu sih baby gelayut manja mulu sama aku, aku kan gak selesai selesai. sekarang kamu peluk aku, aku gak bakalan beres beres pake baju nya sayang ( ucap putri )
Ridho : yaudah gpp gak beres beres juga, asalkan aku bisa peluk kamu kayak gini aja ( ucap ridho masih memeluk putri dari belakang dengan begitu erat )
Putri : ya tapi aku belum pake baju baby, ini masih pake handuk tau ( ucap putri dengan membalikan badannya kehadapan ridho )
Ridho : ( masih memeluk putri ) gpp kita tidur lagi aja
Putri : ( melepaskan pelukan ridho ) sayang ( memegang pipi ridho ) mama sama papa udah nungguin dibawah
Ridho : yaudah biarin aja ( ucapnya dengan tangan yang memegang pinggang putri )
Putri : ih kamu apaan sih, udah ah aku mau siap siap ( ucapnya menyingkirkan ridho )
Ridho : yaudah aku rebahan dulu aja, nunggu cewek siap siap tidur dulu juga bisa ( ucapnya terbaring kembali di ranjangnya )
Putri : terserah kamu ya sayang ( ucapnya sembari siap siap )

Putri pun bersiap siap untuk menuju meja makan. Sedangkan ridho bersantai santai terbaring diranjangnya.
TBC

JANGAN LUPA DI VOMENT😊
Kasih kritikannya ya:)

Gimana guys awak ceritanya, seru atau biasa aja? Kasih pendapat kalian ya, kalau kalian kurang suka gak usah dilanjut aja ya ?😊

Kekasih dan Cinta Yang Tertukar ( Season 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang