Sejeong termenung setelah mendengar semua cerita dari sehun. Air muka sehun menunjukkan kelegaan, tapi disisi lain sejeong masih tidak percaya dengan apa yang baru dia dengar dari sehun.
"Udah sore, yuk balik" ajak sehun pada sejeong, karena hari memang sudah mulai sore, makanan mereka juga sudah habis tak tersisa.
Sejeong hanya menjawab dengan anggukan, dan langsung memakai tasnya.
Selama perjalanan mereka berdua hanya diam, tidak ada yang membuka suara. Bahkan keributan kecilpun tidak ada, bukankah mereka paling sering berdebat.
***
"Itaaalllll" krystal terkejut ketika ada yang memanggil dan menubruknya dari belakang. Membuatnya menoleh untuk memastikan siapa oknum tersebut.
"Kaget gue" sahut krystal saat tahu siapa orang itu.
"Kangen tauuuu, kayak jarang banget kita bareng-bareng gini" ucap sejeong. Betul, orang yang menubruk krystal adalah sejeong.
"Lo sibuk sihhh"
"Sendirinya juga, sibuk terus"
"Ya gimana dong tau sendiri acara udah semakin deket"
"Iya juga ya"
"OSIS juga sih, bikin acara mulu"
"Kog nyalahin OSIS?"
"Becanda sayaaaang hahaha"
"Oh ya, kata lo bentar lagi taeyong ultah"
"Iya, tapi masih bingung mau ngasih kado apa, lo punya ide?"
"Lo yakin nanya gue?"
"Sebenernya sedikit nggak yakin sih, secara lo sama sekali nggak punya pengalaman soal cowok"
"Tuh tau"
"Tapi lo kan punya kakak cowok"
"Kayak lo nggak tau aja gimana gue sama kakak gue, nggak ada sehari aja buat akur"
Krystal hanya menyahuti ucapan sejeong dengan anggukan, ya sahabatnya ini memang belum pernah sama sekali berpacaran, krystal memang bukan ahli dalam hal percintaan, tapi setidaknya dia sudah punya sedikit pengalaman daripada sejeong.
"Yaudah, nanti anterin gue cari kado ya? Kita kan juga udah lama nggak jalan-jalan berdua"
"Boleh juga tuh, ntar ya langsung habis pulang sekolah" ucap sejeong antusias.
"Pagi ltaaal" sapa kai yang tidak sengaja bertemu dengan krystal dan sejeong.
"Sok manis" jawab krystal cuek kepada kai.
"Pagi juga temennya itaall" sapa kai pada sejeong.
"Pagi" jawab sejeong yang tak kalah cuek dengan krystal.
"Nih kenapa pada cuek sih, pada salah sarapan? Atau gimana?"
"Kita belum sarapan, lo mau jadi menu sarapan kita? Ha?!" Jawab krystal dengan nada nyolotnya.
"Ngeri nih, cabut yuk hun horor gue lama-lama disini hahaha" yap, kai emang nggak sendiri dari tadi dia bersama sehun. Chanyoel? Dia bilang akan sedikit terlambat jadi sehun dan kai hanya berangkat berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIL [SELESAI]
RandomOrang yang berbeda-beda Rasa yang berbeda-beda Cara yang berbeda-beda Untuk satu hal yang sama yaitu "CINTA"