harus dia? ~sese

637 93 0
                                    

Sejeong berjalan dengan kesal menuju kelasnya. Dengan segera ia meraih handphonenya yang ada didalam tas dan mengirim pesan kepada seseorang.

Suho KetOs

Eh ketos
Lo aja yang ngomong ke ketua tim basket masalah pertandingan itu.

Kenapa?
Semalem lo oke-oke aja.

Males.
Sekarang udah nggak oke.

Kog gitu?
Gue juga nggak bisa jeong.
Lo tau kan gue lagi sibuk.

Yaudah batalin aja.

Gila ya lo.
Kita yang ngajuin proposal kita juga yang batalin.

Kalau gitu lo suruh yang lain aja ngomong ke ketua tim basket.

Yang lain siapa?
Emang ada apa sih?

Gue nggak mau berurusan sama ketua tim basket.

Gue nggak tau ya sebenernya ada masalah apa lo sama sehun, tapi gue percaya lo joeng, lo bisa profesional. Gue ngandelin lo jeong, buat acara ini sukses. Oke.

Tapi ho, gue bener-bener nggak mau.

Sejeong, fighthing!
(Read)

***

"Kita mau pake konsep apa?" Tanya kai yang sedang berjalan disamping krystal.

"Yang biasa-biasa ajalah... kan cuma acara kecil-kecilan" jawab krystal.

"Ya jangan biasa-biasa banget, kan nggak cuma sekolah kita yang liat, ada sekolah lain juga" kai.

"Iya iyaa... sederhana tapi menarik, nggak usah heboh-heboh" krystal.

"Oke, kapan mulai latihan?" Tanya kai.

"Lusa gimana? Besok kita bahas konsep dulu, nanti gue cari bahannya" krystal.

"Siap boss" jawab kai. Dan tidak terasa mereka sudah sampai didepan kelas mereka. Ya, krystal dan kai baru saja kembali dari ruang dance karena tadi anak-anak ekstrakulikuler dance diminta untuk berkumpul. Dan mereka ditugaskan untuk tampil berdua/berpasangan.

Setelah masuk kedalam kelas krystal langsung menuju tempat duduknya, begitu pula dengan kai.

"Molor teruuss" ucap kai ditelinga sehun dengan sedikit berteriak.

"Apaansi" ucap sehun dengan kesal.

"Santai dong... lagian lo tidur mulu"

"Tidur mulu pala lo, dari tadi gue tu nggak bisa tidur tenang"

"Kenapa?"

"Sebelum lo dateng tidur gue udah diganggu sama cewek gila yang sekelas sama chanyoel "

"Maksud lo yang nabrak lo kemarin?"

"Iyalah... siapa lagi" ucap sehun kesal. "Dia tuh nyariin ketua tim basket, tapi kayanya dia nggak tau kalau itu gue" lanjutnya.

RAIL [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang