awal cerita~ chanwen

620 94 4
                                    

Sejeong side

"Drrrttt" suara notifikasi masuk kehandphone gue. Gue yang tadinya fokus ke novel yang gue baca dengan segera meraih benda berbentuk persegi panjang itu.

Suho KetOs

Joeng.
Gimana?

Apanya yang gimana?

Udah ngomong ke sehun?

Belum.

Nih
085123xxxxxx
Nomornya sehun.

Buat apa?

Lo bilang nggak mau ketemu dia.
Jadi gue cariin nomornya.

Terus?

Ya lo hubungin dia lah.

Gue harus nghubungin dia dulu gitu?

Menurut lo? Udah ah gue sibuk, terserah lo mau kaya gimana yang penting acara lancar.
(Read)

Kepala gue bener-bener mau pecah rasanya. Bahkan gue nggak tau harus balas apalagi pesan dari suho. Tapi bener kata suho, daripada harus ketemu langsung mending lewat pesan aja. Langsung gue simpen nomer itu dan ngirim pesan berharap masalah gue cepet selesai.

Sehun the devil

Sehun?

Siapa?

Sejeong, anggota OSIS.

Siapa? Nggak kenal.

Nggak penting kenal apa nggak, gue cuma mau ngasih tau kalau minggu depan sekolah kita ngadain pertandingan persahabatan sama SMA 25, dan lo sebagai ketua tim basket gue harap bisa ikut berpartisipasi sama temen-temen basket lo.

Gue nggak tau lo, dan lo udah nyuruh-nyuruh gue, kalo lo penipu gimana?

Siapa juga yang mau nipu lo, nggak ada untungnya.
Gue yang pernah nabrak lo dikoridor sekolah, satu kelas sama chanyoel.

Ohh...

Udah tau kan sekarang.

Udah.
Tapi kalau gue nggak mau gimana?

Nggak mau kenapa lagi?

Ya nggak mau aja.

Lo tuh seneng banget ya bikin orang susah?

Nggak juga.

Terus? Lo dendam sama gue?
Kalau lo dendam sama gue jangan bawa-bawa keurusan sekolah.

Gue nggak dendam.

Terus kenapa nggak mau?

Oke gue mau.

Gitu kek dari tadi.

Tapi ada syaratnya.

RAIL [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang