14

51 6 0
                                    

Prok prok prok

"Duhh gitu ya gituu" sindir Zea.

"Gitu gimana sih Ze" heran Ara.

"Ehehehe. Gak tau ah bingung" cengengesan Zea dan langsung menghampiri Mika dan Zola.

"Dah baikan ya?" bisik Zea kearah Mika.

"Gak tau" jawab Mika.

"Lha kok gak tau sih" nyolot Zea kepada Mika.

Pletak!

"Aduhh sakit Qil" ucap Zea yang mengusap kepalanya.

"Lha lu kenapa bikin orang esmosi sih" datar Qila.

"EMOSI" teriak mereka.

"Hehe yaudah sih gak usah gitu" cengengesan Qila.

"Kalian berdua baikan?" tanya Delvin.

TETOTTT.

"Gue tanya anjir kenapa kalian berdua pada diam" kesal Delvin yang ditatap datar Mika sama Zola.

"Ya lu tanya sahabat lu lah dia udah maafin gue atau enggak" santai Mika yang menatap Zola.

"Mau gue maafin?" tanya Zola.

"Lha tadi kan pakai aku kamu ko sekarang pakai gue elu" grutu Mika.

"Serah lu deh" kesal Mika. Zola yang melihat raut wajah Mika berubah hanya bisa tersenyum dia tau kenapa Mika kesal seperti itu.

"Mau aku maafin hm?" goda Zola.

"Ihhss" mengpautkan bibirnya.

"Itu bibir mau minta dicium Zola kali ya" sindir Friska.

"Paan sih Fris!" Mika menatap tajam Friska.

"Yaudah deh gimana kalau kita bahas soal pantai?" tanya Alva kepada mereka semua.

"Hari sabtu minggu kan libur gimana kalau nginap dihotel dekat pantai?" lanjut Alva bertanya.

"Boleh tuh,gue setuju" ucap Atha yang dianggukin cowok sementara cewek hanya diam.

"Gimana para cewek nih?" tanya Alva.

"Gue yes" seru Friska yang dianggukin Qila.

"Nah tinggal Mika,Ara,Zea nih gimana?" tanya Delvin.

"Boleh deh" ucap Ara yang dianggukin mereka berdua.

"Oke semua setuju kan bawa pakaian yang menurut kalian penting. Jangan banyak banyak. Terus pakai mobil 2 aja. Pakai mobil gue sama Zola gimana Zol setuju gak?" tanya Alva.

"Oke deh" ucap Zola yang setuju.

"Kita pulang yuk dah selesaikan kan. Besuk kita kumpul dirumah Mika jam 8 pagi kalau telat atau ngaret tinggalin aja" ancam Alva. Sahabatnya hanya menatapnya malas.
Akhirnya mereka semua kembali kerumahnya masing masing untuk prepare buat besuk ke pantai.

****

Hari berganti menjadi hari sabtu yang dinanti nanti buat liburan kepantai.

Tingtongtingtong

"Eh den Zola,masuk yuk" ucap bibi Asri yang diikuti Zola.

"Selamat pagi bi Asri kesayangan Mika" teriak Mika dengan riangnya dia tidak tau kalau Zola sudah datang dirumahnya.

"Pagi non cantik. Kesayangan den Zola juga gak?" goda bibi Asri.

"Zola?" tanya Mika dia belum sadar pada akhirnya. "Eh kok kamu udah datang" lanjut Mika.

Mimpi & KenyataanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang