06

1.1K 164 6
                                    

Favorite Girl

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Akhirnya, Kyungsoo dan empat sahabatnya sampai di sekolah baru Mereka. Sebagai murid pindahan Kyungsoo dan empat sahabatnya hanya menatap kagum sekolah itu.

Sekolah ini berbeda dari sekolah Mereka di Kanada, ini lebih mewah dan luas. Kyungsoo pikir, wajar kalau sang daddy ingin Kyungsoo sekolah di sini. Tidak ada yang salah ini jauh luar biasa.

"Waahh daebak!!" decak Lucas kagum.

"Luar biasa ini sekolah soo." ucap Jackson.

Kyungsoo, Vernon dan Bambam hanya memutar bola matanya malas. Mereka bertiga pikir Lucas dan Jackson berlebihan sekali.

"Sebaiknya, Kita masuk dan segera ke ruang kepala sekolah." ucap Kyungsoo."

"Nee Sooie." sahut Mereka kompak.

Berselang Kyungsoo dan keempat sahabatnya masuk. Datanglah Enam namja dengan tampilan urak-urakan, seperti preman. Rambut warna-warni, telinga yang yang bertindik, baju yang compang camping, terlihat seperti bukan anak sekolahan. Mereka masuk dengan santainya.

Kyungsoo dan keempat sahabatnya sedang berjalan menuju keruang kepala sekolah. Tak jauh dari Mereka. Ada dua namja sedang berjalan. Salah satu dari Mereka, tak sengaja melihat Kyungsoo yang sedang bersenda gurau dengan keempat sahabatnya. Kyungsoo tersenyum memperlihatkan bibir hatinya. Mendadak Namja tersebut berhenti dan terpesona.

"Yya! Baekhyun, kenapa Kau berenti tiba-tiba eoh?" gerutu lay.

Ya, dua Namja tadi Baekhyun dan Lay yang sedang ingin ke toilet.

"Sstttt, Kau diamlah. Aku sedang memandangi bidadari."

Lay pun memperhatikan Baekhyun dan melihat apa yang sedang Baekhyun lihat. Lay pun mendadak terperangah.

"Baek sepertinya aku juga melihat bidadari itu."

"Shittt!! Dia milikku Lay. Awas saja, Kau berani mendekatinya!" ancam Baekhyun.

"Cihh, sadar diri Baek. Dia belum milik siapa-siapa!" sahut Lay acuh.

Baekhyun yang mendengar jawaban Lay hanya mengedikkan bahunya acuh.

"Sudahlah. Kita ini ingin ke toilet. Chanyeol dan lainnya menunggu di kantin." ucap Lay sambil berjalan meninggalkan Baekhyun.

Dengan menatap Kyungsoo dari jauh. Dia berucap "tunggu Aku sayang. Kita akan bertemu lagi." batin Baekhyun. Dia pun tersadar dan segera menyusul Lay.

Di setiap sudut kantin. Sudah terdapat beberapa Genk berkumpul dengan anggotanya masing-masing. Sebut saja Genk EXO di sudut kiri. BTS di sudut kanan, SHINEE di tengah dan NCT paling ujung, karena mereka Genk paling bawah.

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang