17

809 125 6
                                    

Favorite Girl

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Mereka semua sudah berada di Cafe. Seperti yang di ucapkan Yeri. Chanyeol, Taehyung dan yang lainnya juga ikut.

"Cepat sekarang Kau jelaskan semua padaku. Jangan ada yang terlewat sedikitpun!" paksa Kyungsoo.

Mingyu mengangguk. "Sooie, setelah Aku jelaskan semuanya. Aku tidak tau Kau bisa menerimanya atau tidak. Dan Aku mohon maafkan Aku."

Kyungsoo tersenyum lalu mengangguk. Setidaknya, Dia melihat ketulusan di mata Mingyu.

"3 tahun yang lalu. Sebelum bertemu denganmu tepatnya di Korea."

Flashback On.

3 remaja yang beranggotakan 1 Yeoja dan 2 namja. Sudah bersahabat sejak kecil. Mereka sedang berjalan dan bermain di taman dekat sekolah Mereka.

Layaknya remaja pada umumnya.
Semua yang awalnya, hanya ada kata persahabatan mendadak menghilang. Semua luluh lantak begitu saja. Saat kata cinta terucap dari bibir manis sang Yeoja ".

"Mingyu bolehkah Aku bertanya?"

"Kau ingin bertanya soal apa Sherin?"

Sherin menoleh kekanan kekiri, melihat, apakah ada yang mendengarnya atau tidak.

"Hm, so-soal Eunwoo?"

Kening Mingyu mengernyit bingung. "Ada apa dengan Eunwoo ?

"Menurutmu, apakah Eunwoo menyukai Yeoja sepertiku?"

Deg

"Apa kau menyukai Eunwoo?"

Sherin tersenyum menatap Mingyu dan mengangguk malu.

"E-eoh soal itu, Aku tidak tau Sherin. Kenapa tidak Kau tanyakan langsung pada Eunwoo."

Sherin menggeleng dan menundukkan wajahnya. "Aku takut. Jika, Dia tidak menyukaiku bagaimana?"

"Kalau begitu, Aku akan membantu Kalian berdua. Nanti Aku akan mempertemukan Kalian berdua bagaimana?"

Sherin mengangguk setuju.

Malam itu Mingyu sudah mengatur semuanya seromantis mungkin. Walau hatinya sakit. Tapi, ini semua demi Yeoja yang di cintai. Mingyu sudah berbicara dengan Eunwoo tentang perasaan Sherin padanya. Dan Eunwoo pun ternyata menyukai Sherin. Begitupun tentang perasaannya pada Sherin. Mingyu sudah jujur dengan Eunwoo,

Sherin menunggu Eunwoo sudah hampir 2 jam. Tapi, Eunwoo belum  juga datang. Sherin memuntuskan menelpon Eunwoo. Tapi, tak ada jawaban. Dia lalu memilih menelpon Mingyu.

Mingyu pun datang menghampiri Sherin. Lalu menemani Sherin menunggu Eunwoo. Tapi, Eunwoo belum juga datang. Sherin yang sudah lelah pun berucap.

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang