Favorite Girl
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Saat ini ada dua, orang yang saling menatap dalam diam.
"Oh ayolah, Aku tidak suka keheningan."
"Huh! Kau tidak sabaran sekali."
"Jadi, info apa yang akan Kau berikan? Dan apa keuntungannya buatku?"
"Ada murid baru di sekolahku. Dia seorang Yeoja yang sangat cantik."
"Cih! Urusannya denganku apa?"
"Ckk! Kenapa Kau tidak sabaran sekali? Aku belum selesai bicara brengsek! Jangan potong ucapanku!" bentaknya.
"Sialan !! KAU!" marahnya dengan mencekam dagu sang lawan bicara.
"Shiittt!! Lepaskan Aku sialan!!"
"Huh, Kau tau, Aku paling tidak suka bertele-tele. dan Kau dengan beraninya membentakku. Kau hanya tikus kecil, yang sekali jentik, sudahku pastikan kau tamat!" ucapnya dingin.
"Cih!! Sudahku bilang dengarkan Aku dulu. Kau saja yang seenaknya memotong omonganku.Kau tau, Yeoja ini pasti berguna untukmu nanti. Setidaknya untuk menaklukkan musuhmu."
"Apa maksudmu huh?"
"Sjak kapan Kau menjadi bodoh?"
"Sial !! Kalau bukan seorang yeoja, sudah ku pastikan kau mati di tanganku saat ini juga! batinnya.
"Yeoja ini sangat dekat dengan para musuhmu. Mungkin Kau berniat untuk mendekatinya. Bahkan, untuk membuatnya jatuh cinta. Jika Kau berhasil, ku pastikan, semua musuhmu bertekuk lutut dihadapanmu. Tapi, jangan sampai Kau yang akan jatuh cinta."
"Cih! Aku tidak semudah itu untuk jatuh cinta. Kau tau aku seperti apa. Sampai saat ini tidak ada yang bisa menggantikan posisinya di hatiku."
"Justru itu, dengan Yeoja ini Kau bisa menggunakannya untuk balas dendam atas kepergiannya." ucapnya tersenyum.
Sang namja terdiam. Tidak mengerti akan omongan sang Yeoja.
"...."
"Kalau begitu, Aku akan pergi dulu. Infonya sudah Aku sampaikan semua. Jadi, selamat bekerja sayang."
Sang Yeoja pun melenggang pergi Tapi, Dia kembali berbalik.
"Aku dengar, Dia ada di korea. Dia yang membuat kekasihmu mati." bisiknya sensual tepat di telinga sang Namja.
Chup! mencium pipi sang Namja. Lalu benar-benar pergi.
"Sial!! Arrrgghhhhh Brengsek !!" teriaknya. Melemparkan semua barang yang ada di ruangan itu.
Meluapkan semua emosi yang memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...