Favorite Girl
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Di mansion Do saat ini. Mereka sedang berkumpul di ruang tamu. Menunggu Kyungsoo sampai.
"Dad," panggil L.
"Hm, ada apa L?"
"Kris Hyung bilang, Mereka sudah di jalan. Hyung juga bilang, Kyungie bersama sahabatnya yang dari Kanada juga dad."
"Sahabat Kyungie siapa dad?" tanya Tao penasaran.
"Oh itu, Jackson, Bambam, Vernon dan Lucas." sahut Luhan.
Semua yang mendengar Luhan bicara pun kaget. kecuali Minho sang Daddy.
Luhan yang melihatnya pun memutar matanya malas.
"Yya!! Appo Chagiya!" teriak Luhan.
Wendy pun menatap Luhan datar.
Wendy dengan senang hati mencubit pinggang kekasihnya itu.
"Rasain Kamu Hyung. Makanya, jangan sok memutar matamu itu." ucap Tao dengan menjulurkan lidahnya mengejek Luhan.
"Mereka Namja semua dad?"
celetuk L."Hm, Mereka Namja semua. Mereka yang menjaga Kyungie di sana. Waktu Hyungmu memberi tau daddy, kalau Mereka ingin ikut Kyungie dan satu sekolah sama Kyungie, daddy sama sekali tidak keberatan. Karena daddy percaya sama mereka."
"Wah Daebakk!! Kyungieku, berteman dengan para Namja. A-ah, Dia setia sekali. Dia tidak ingin melupakan sahabatnya yang tidak kalah imut darinya." sambar Yeri dengan percaya diri.
Semua yang mendengar ocehan Yeri hanya memutar bola matanya jengah. Minho hanya tersenyum. Dia bahagia, Putrinya di kelilingin orang-orang baik dan menyayangi Putrinya dengan tulus. Tunangan dan kekasih Putranya, semua sudah menganggap Kyungsoo sebagai Dongsaeng mereka sendiri.
"Dad, Hyung bilang, 5 menit lagi mereka sampai." ucap Luhan memecahkan kehingan.
"Ya sudah. Kalian para Yeoja, sebaiknya langsung ke taman belakang. Biar daddy dan yang lainnya menyambut Kyungie di sini.
"oke dad!" sahut mereka kompak.
Mobil yang di kendarain Kris pun sampai di depan gerbang mansion.
Paman Jung dan Istrinya beserta maid pun bersiap menyambut kedatangan Nona muda mereka.Kyungsoo yang ketiduran, segera di bangunin Kris. Sebenarnya, Dia tidak tega. Dia tau, Kyungsoo pasti kelelahan. Tapi, ada kejutan untuk Kyungsoo. Dengan terpaksa, Dia harus membangungkan Adiknya itu.
"Kalian turunlah dulu. Dan tunggu sebentar nee. Hyung akan membangunkan Kyungie dulu." ujar Kris.
"Nee Hyung." sahut Mereka kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...