13

950 139 0
                                    

Favorite Girl

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Taehyung yang melihat kyungsoo sedang menuju ruang kelas, segera menyusul Kyungsoo .

"Kyungsoo," panggil Taehyung.

Kyungsoo menoleh, lalu tersenyum, "Hey, ada apa?"

"Apa Kau mau kekelas?"

"Hm, Aku mau ke kelas. Bukan kah sudah waktunya pulang?"

"Baiklah, Kita barengan saja. Kebetulan, Aku mau ke kelas, untuk mengambil tas."

"Baik lah. Oh iya, Kau tau namaku. Tapi, aku tidak tau namamu?"

"Apa Kau sedang mengajakku berkenalan hm?" goda Taehyung.

"Oh astaga! Kenapa Namja di sini terlalu percaya diri? Dan gemar menggoda. Aku hanya ingin tau. Lucu saja, Aku bicara sama orang yang sama sekali, Aku tidak tau namanya!"

" Sial !! Apa si tiang caplang itu juga menggoda kyungsoo?" batin Taehyung.

"Namaku Kim Taehyung. Kau bisa memanggilku Taehyung atau V."

"Oke baiklah Tae. Sebaiknya, Kita cepat ke kelas. Nanti Yeri dan Lucas mengamuk, karena terlalu lama menungguku." ucap Kyungsoo tersenyum manis.

"Astaga jantungku, kenapa berdetak kencang saat melihat senyum bentuk hati itu."

"Hm, O-oke!!"

Mereka pun berjalan bersama menuju kelas. Tapi, Kyungsoo memilih berjalan duluan saat tiba di depan kelas. Dia tidak mau Yeri banyak bertanya saat melihatnya berdua dengan Taehyung.

"Kyungie, kenapa Kau lama sekali?"

"Mianhae,"

Kyungsoo bingung kenapa hanya ada Lucas dan Yeri. "Kemana perginya Jackson, Bambam dan Vernon?"

"Sooie, hm, Jackson, Bambam dan Vernon sudah pulang. Mereka terburu-buru, karena harus balik ke Kanada secepatnya." sahut Lucas.

"MWO !! kenapa bisa? Kenapa, Mereka mendadak pulang, tanpa pamit dengan ku? Jahat sekali Mereka." Kyungsoo mengerucutkan bibirnya.

Tanpa Kyungsoo sadari, anggota Exo dan Bts masih berada di sana. Termasuk Chanyeol dan Taehyung. Mereka semua tekekeh pelan melihat tingkah Kyungsoo.

"Menggemaskan." batin mereka semua.

"Perusahaan daddy Jackson mendadak kolaps Soo. Kau tau sendiri, perusahan Mereka semua berhubungan. Sebagai anak tunggal, Mereka di minta daddy untuk membantu. Untung saja perusahaan papa aman. Jadi, Aku tidak di suruh pulang. Tapi Sooie, Kau harus tau, si Jackson mendadak gila."

Kyungsoo mengernyitkan dahinya, "Mendadak gila gimana? Apa separah itu kah? sampai Jackson langsung gila?"

"Jackson meminta Mingyu menemaniku, untuk menjagamu. Mingyu juga akan sekolah di sini."

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang