Prolog

2.5K 263 29
                                    

Favorite Girl

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Sountrack : Kesayangan
Dari : Al ghazali & chesea

Kyungsoo Pov

Hay Namaku Adalah Do Kyungsoo atau Wu Kyungsoo,mungkin Kalian bertanya kenapa aku memiliki 2 marga? Okey Aku akan jelaskan.
Daddyku asli orang Korea dan daddy menikah dengan mommy yang berasal dari china.

Ketika Aku berada di China, Aku dan Keempat Oppaku, Akan menggunakan Marga Mommy. Untuk Alasanny, hanya Daddy yang tau. Dan ketika berada di Korea, Kami menggunakan marga daddy.

Terserah Daddy,suka-suka daddy saja

Oh iya soal mommy.

Mommy Sudah berada di surganya Tuhan. Mommy meninggal setelah melahirkanku. Aku hanya melihat Mommy dari foto yang di tunjukan oleh Daddy.

Mommy cantik sangat cantik sama sepertiku hehehe.

Untuk kehidupan, Aku tidak kekurangan sama sekali. walau, Aku hidup tanpa kasih sayang Mommy.

Daddy dan Keempat Oppaku sangat menyayangiku. Mereka selalu melimpahkan kasih sayangnya terhadapku. Memanjakanku dan menuruti semua kemauanku. Walau Aku perempuan satu- satunya. Aku tidak hidup dalam kekangan atau aturan-aturan yang berlebihan. Daddy memberikan aku kebebasan untuk memilih tapi tetap dalam pengawasan.

Saat aku memilih untuk melanjutkan JHS ke Kanada. daddy mengijinkanku. Walau jauh dari Mereka semua, tapi Aku tau, daddy akan mengawasiku. Dengan menyuruh anak buahnya mengawalku. Aku tidak keberatan asal itu yang terbaik buatku.

Keempat Oppaku juga tidak keberatan, Aku pergi jauh dari Mereka. Asal aku bisa menjaga diriku dengan baik. Menjadi adik bungsu, dan satu-satunya perempuan. Tak membuatku lemah atau manja. Aku meminta izin sama daddy untuk mengikuti les karate Hehehe. Dan daddy mengizinkanku. Hidup sendiri di Kanada membuatku ingin mandiri.
Setidaknya, Aku harus bisa beladiri, jika ada yang menggangguku. Aku tidak bisa terus bergantung pada pengawal yang daddy berikan. Aku bertekad menjadi kuat setidaknya untuk diriku sendiri.

Aku tidak tau kehidupan kedepannya seperti apa?"

Lingkungan apa yang akan Aku hadapi nanti?"

Jadi, Aku harus punya pegangan untukku sendiri.

Hah menghela napas

Besok, Aku akan pulang ke Korea.
Setelah 3 tahun aku di sini ya di Kanada. Daddy dan Oppa memintaku untuk menyambung SHS di Korea saja. Mereka tidak mau Aku sendiri lagi. Sudah cukup 3 tahun waktu untukku belajar mandiri.

Semoga Aku kuat akan kehidupan selanjutnya.

Fighting Kyungsoo !!

Kyungsoo Pov End

Apa yang akan terjadi selanjutnya?"

Sanggupkah Kyungsoo menjalani kehidupannya setelah berada di Korea?"

Apakah Kyungsoo akan bertemu dengan cinta sejatinya?"



Tbc



Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cerita pertamaku yang aku tulis
bedasarkan imajinasiku.
Hah sebenarnya aku suka nulis dari sejak SMP sampai tamat SMA
tapi nulis ya cuman di buku doank hehehe
Sejak tamat SMA dan memutuskan untuk kerja udah gak ada waktu buat nulis" lagi.
Sekarang udah jadi IRT mau 4 tahun, tapi belum di kasih Baby sama Allah mungkin di suruh pacaran dulu dan memperbaiki diri
(Monmaaf jadi curhat wkwk)

Semoga bisa menghibur pembaca,
Dan maaf kalau tulisannya masih acak"kan 🙏🏻

Aku masih belajar,mau nulis di sini aku mikir" bisa gak bisa gak ? 🙄
Nimbang aku nganggur kan mending nulis di sini kan
Tenang nulisnya saat waktu pekerjaan rumah dah selesai kok
*eh malah curhat lagi🤦🏻

Maaf juga kalau ada typo
Mohon koreksi ya 🙏🏻🙏🏻

Salam kenal dariku
Kesayangan kyungsoo ntah yang keberapa 😂🤣


Jambi,7-juli-2020

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang