01

2.2K 232 23
                                    

Favorite Girl

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Besok adalah hari di mana kyungsoo pulang ke Korea. Tidak banyak barang yang akan Dia bawa. Jadi Dia hanya butuh istirahat saja saat ini. kyungso hanya ingin tidur, tapi suara hp membuatnya harus menunda tidurnya.

"Ckk!! Siapa sih yang nelpon?
Ganggu saja!" Dia menggerutu tapi tetap menuju tempat hp itu berdering.

Ddrrrrrr drrrrrr drrrrrr

Ternyata yang menelpon Kyungsoo adalah Oppa sulungnya yang bernama Kris.

"Yaa! Oppa, bisakah sabar sedikit?"

Kyungsoo masih saja menggerutu

"Kyungie kenapa marah-marah eoh? Oppa hanya ingin bertanya, apa kamu sudah siap untuk kepulanganmu besok?"

"Sudah oppa. Kyungie sudah beresin semuanya. Lagian tidak banyak barang yang Kyungie bawa." Dia menghela napas.

"Oke kalau sudah siap. Sebaiknya kamu istirahat ya baby. Besok, Oppa akan jemput Kamu di bandara. Oppa tidak sabar ingin bertemu dengan mu. Oppa merindukanmu baby."

"Kyungie juga merindukan Oppa semua. Dan tentu jg merindukan daddy. Ya sudah, Kyungie mau istirahat dulu ya. Kyungie ngantuk oppa."

"Oke baby. Selamat istirahat.
Saranghae baby yungie."
(emmuaah)

"Nado Oppa." (emmuaahh)

Pip

"Gimana Kris, apa kata kyungie?" tanya Minho sang daddy.

"Kata Kyungie, Dia sudah selesai menyiapkan semua dad. Sudah siap untuk pulang besok." jawab Kris.

"Semoga dia betah di sekolahnya nanti. Daddy tidak mau kalian mengekangnya. Cukup kalian awasi dari jauh. Dan untuk kau Kris, Daddy tau, Kau sangat menyayangi Kyungie lebih dari apapun. Kita semua menyanginya. Kyungsoo adalah hidup kita semua."

"Baik dad, Aku mengerti."

"Oh iya di mana Luhan,L dan tao?"

"Luhan masih berada di rumah sakit dad. L dan Tao belum pulang dari kampus." sahut Kris.

_________________

Di lain tempat, terdapat beberapa Namja sedang berkumpul. Entah apa yang mereka bicarakan.
Berbeda dengan Namja jangkung bertelinga lebar itu. Dia hanya diam. Seperti memikul banyak beban di pundaknya.

"Chan, kenapa diam saja dari tadi?"  tanya Namja berkulit pucat bernama Oh Sehun.

"Shitt!! Aissshh! menyebalkan sekali!" ucapnya sambil menggeruti dan mengacak rambut frustrasi.

"Yaa!! Kau ini kenapa Chan?" tanya Namja eyeliner yang bernama Byun Baekhyun.

"Xiumin Hyung dan Suho Hyung, selalu saja memarahiku dan mengomeliku. Baru juga pulang, sudah marah-marah tidak jelas." jawabnya sambil menghela napas lelah.

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang