Favorite Girl
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
Kyungsoo, Yeri dan Lucas sudah berada di mansion DO.
"Gimana keadaan L Oppa dan Tao Oppa, dad?" Kyungsoo bertanya.
"Mereka baik-baik saja sayang. Luhan sudah memeriksanya. Tidak ada luka serius." jawab Minho.
"Apa sebenarnya yang terjadi dad? Bagaimana bisa, L Oppa dan Tao Oppa seperti ini?" tanya Kyungsoo penasaran.
Minho tersenyum. "Sebaiknya, Kamu istirahat sayang. Kamu pasti lelah. Wajahmu pucat. Daddy tidak mau putri daddy juga sakit."
Kyungsoo pun pasrah. Ia menurut saja. Saat ini ia memang lelah. Banyak pikiran dan pertanyaan yang bersarang di kepalanya. Tapi, ia tahan. Ia menunggu waktu yang pas.
___________
Tok tok tok
"Kyung, bolehkah Aku masuk?"
"Masuk saja Yer. Pintu tidak Aku kunci." teriak Kyungsoo dari dalam kamar.
Saat ini, dua sahabat itu sedang berbaring, sambil menatap langit kamar Kyungsoo.
"kyungie," panggil Yeri.
"Ada apa Yer? Kau ingin menanyakan soal Sherin?"
Yeri menatap Kyungsoo dan mengangguk.
"Aku ingin bertanya dengan Daddy. Tapi, kondisinya saat ini tidak memungkinkan. Jadi Aku akan bertanya nanti."
"Apa Kau yakin Daddy akan bicara sejujurnya?"
"Pasti ada alasannya daddy melakukan itu kan? Apa Aku harus mencari tau sendiri Yer?"
"Jangan Kyung. Sebaiknya nanti Kau tanyakan baik-baik dengan daddy.
Kyungsoo mengangguk paham.
Setelah itu Mereka larut dalam mimpi masing-masing.______________
"Chan, boleh kah Hyung meminta tolong?"
"Minta tolong apa Hyung?"
"Tolong antarkan berkas ini ke mansion Do. Tuan Kris tidak masuk kantor karena adiknya sedang sakit."
Chanyeol menoleh pada Xiumin.
"Siapa yang sakit? Kyungsoo kah? "Hm, Hyung, apakah ini berkas penting?""Ckk! Xiumin mendengus. "Kalau tidak penting. Hyung tidak akan menyuruhmu mengantar langsung ke sana."
Chanyeol mengangguk paham. "Apa ini saatnya menjelaskan dengan Kyungsoo soal pertanyaannya kemarin? Sepertinya iya" "Hm, baiklah Hyung. Sini biar Chanyeol antarkan ke sana." ucapnya dengan senyum hangatnya.
"Terimakasih Chan. Ingat, langsung diantar. Dan Kau, jangan berulah lagi dan buat Hyung semakin pusing."
"Arraseo Hyung."
______________
"Oppa, bagaimana keadaan Oppa sekarang?"
"Oppa sudah baik-baik saja baby." sahut L.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...