25

868 117 6
                                    

Favorite Girl

____________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________


Kyungsoo sudah bisa berjalan lagi.
Dia dengan bahagianya berjalan santai ke kantin sekolah. Setelah Yeri dan Lucas mengirim pesan dengannya.

"Kyungie di sini," teriak Yeri.

Kyungsoo melangkah mendekati Yeri, "Jangan teriak-teriak, bisakan Yer. Telingaku sakit ini." tukas Kyungsoo kesal lalu duduk di sebelah Yeri.

Yeri hanya menyengir, menampakan deretan giginya yang putih. "Mianhae Baby."

"Hay sooie, selamat datang kembali." ucap semuanya.

Kyungsoo tersenyum memperlihatkan senyum hatinya "Terimakasih semuanya."

"Kyungjaku, jangan tersenyum seperti itu di hadapan Kami semua. Tersenyumlah hanya di hadapanku saja." ucap Baekhyun.

"Yya!! Apaan Kau ini Baek. Ini Kyungieku, bukan Kyungjamu." sahut Yeri tak terima.

Kyungsoo memutar bola matanya jengah, "Aku bukan milik Kalian. Aku milik daddy dan Oppaku." ucap Kyungsoo melerai keduanya.

"Sooie, apakah omongan daddy tentang ciuman itu benar?" tanya Lucas penasaran.

Bugh

Bugh

Kyungsoo memukul Lucas dengan brutal.

"Yya!! Kenapa Kau memukulku Sooie?" teriak Lucas kesal.

"Mulutmu itu minta di plaster ya Cas? Bisa tidak, jangan bahas itu lagi ha?" bentak Kyungsoo marah.

"Mianhae Sooie," ucap Lucas memelas.

"Terserah! Aku pergi dulu mau ke perpustakaan." Kyungsoo menghentakkan kakinya kesal & bibirnya menggerutu, mengumpati Lucas.

"Semua ini karena Kau, Lucas. Moodnya jadi hancurkan." ucap Yeri tak kalah kesal.

_________________

Di perpustakaan !!

"Hay Soo, apa Aku mengganggu?"

Kyungsoo mendongakkan wajahnya, "E-eoh Yeolli, t-tidak mengganggu sama sekali. Kenapa jadi gugup sih? Duduk lah Yeol."

Chanyeol terkekeh, "Kenapa lucu sekali sih? Kan jadi gemes." ucap Chanyeol, lalu mencubit pipi gembul Kyungsoo pelan.

Kyungsoo mengerecutkan bibirnya, "Kenapa mencubit pipiku?" tukas Kyungsoo masih dengan bibir mengerucut.

"Karena, Kamu gemesin sih. Tuh bibirnya, jangan gitu Soo, mau Aku cium hm?" ucapnya menggoda Kyungsoo.

"Ckk!! dasar jerapah mesum." sahut Kyungsoo makin kesal.

Chanyeol malah tertawa. Menggoda Kyungsoo emang menyenangkan ternyata.

"Ehmz, Soo, nanti pulang sekolah. Ada yang ingin Aku bicarakan denganmu. Apa Kau mau?"

"Apa hanya berdua saja Yeol?"

"Sama Taehyung juga Soo. Ada yang ingin Kita ceritakan denganmu."

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang