05

1.2K 173 4
                                    

Favorite Girl

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

__________________

Saat ini, semua sedang berkumpul di ruang tamu. Kecuali 5 Yeoja tadi, yang sudah pulang kerumah. Kyungsoo dan sahabatnya tidak jadi istirahat. Karena ada yang ingin di sampaikan oleh sang daddy.

"Kyungie apakah kamu tidak keberatan untuk sekolah di SM School nak?"

"Kenapa emangnya dad? Bukankah, akan satu sekolah dengan Yeri? Dan juga, yang Kyungie tau, sekolah itu sekolah terbaik kan dad."

"Benar. Kamu akan satu sekolah dengan Yeri. daddy hanya memastikan, apakah Kamu mau atau tidak? daddy tau, Kamu pasti sudah mencari tau sendiri tentang sekolah itu. Dan Kamu benar. Sekolah itu adalah sekolah yang terbaik."

"Hm, Kyungie memang sudah mencari tau sendiri dad. Mereka juga setuju sekolah di situ. Iyakan guys?" tanya Kyungso kepada Empat Namja tersebut.

Mereka pun mengangguk setuju.
Menurut Mereka, di mana ada Kyungsoo, Mereka harus di situ.

"Baiklah kalau begitu. Kalian masuklah ke kamar dan istirahat. Besok, Kalian sudah mulai masuk.

"Oke dad." sahut Mereka bersamaan.

"Aigo. Anak daddy bertambah ya dad."

"hehehe, Hyung benar. Itu artinya, akan semakin banyak yang menyayangi Kyungie dan melindunginya." sahut Tao

"Sudahlah. Sebaiknya kalian juga istirahat."

"Baiklah dad. Selamat malam dad." ucap Mereka kompak.

"Selamat malam juga son." sahut sang daddy.


Matahari pun menampakkan sinarnya. Yeoja bermata bulat itu, sudah siap dan semangat untuk bersekolah. Padahal, waktu masih menunjukan pukul 06.00 KST. Kyungsoo sudah rapi. Dia tak pernah memakai makeup. Dia hanya memakai bedak bayi itu pun sangat tipis. Dan bibirnya hanya di beri lip balm. Karena bibir Kyungsoo sudah merah alami sejak lahir.

Uhhh emeshnya ,pengen cipokdeh*eh

___________________

Di mansion Park. Namja jangkung bertelinga caplang itu, masih mangarungi mimpi di dalam selimut. Padahal masa skors sudah berakhir semalam. Hari ini dia mulai kembali masuk sekolah.

Tok tok tok 

"Chan, apa kau sudah bangun?" tanya sang Hyung dari luar.

Tak ada jawaban sama sekali. Seperti tidak ada kehidupan di dalam kamar tersebut. Akhirnya sang Hyung pun masuk ke dalam kamar tersebut.

"Aigo!! Chan ireona." sambil menepuk pelan pipi sang adik.
masih tidak bangun juga,
"Yya!! Chan, IREONA!!" teriak Xiumin tepat di telinga caplang sang adik.

"Issshhh, waee Hyung? Aku masih ngantuk Hyung." jawabnya dengan mata masih tertutup.

"Oh masih ngantuk, jadi Kau tidak ingin masuk sekolah lagi? Baik lah kalau begitu, Hyung akan menelpon Mami dan Papi." ancam Xiumin.

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang