20

883 118 6
                                    

Favorite Girl

_______________________

Pcy X Dks (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Happy Reading 💞

_________________

Saat ini Genk Exo sedang berkumpul di kantin sekolah. Mereka sengaja datang pagi, hanya karena ingin makan bersama di kantin. Chanyeol sedang asyik dengan diri sendiri. Termenung mengingat kejadian di taman belakang mansion Do. Chanyeol mengingat ketika ia dan Kyungsoo berciuma. Tidak bisa dikatakan ciuman. Itu hanya sekedar kecupan saja. Chanyeol tersenyum tipis. Sangat tipis ketika mengingat itu. Sementara anggota yang lain, sedang asyik bermain game dan sarapan.

Beberapa menit kemudian. Genk Bts datang, lalu menempati tempat yang sudah biasa Mereka tempati. Sama halnya dengan Chanyeol. Taehyung juga sedang asyik sendiri. Membayangi saat ia berduan dengan Kyungsoo. Mencurahkan segala permasalahan, yang menimpa dirinya. Saling menenangkan satu sama lainnya. Taehyung tersenyum bahagia, ketika mengingat semuanya. Sementara anggotanya, sibuk dengan game dan makanannya.

Tiba-Tiba, datanglah Yeri dan Lucas. Mereka datang bersama tanpa Kyungsoo. Mereka berdua tak luput dari pandangan siswa-siswi, yang berada dikantin. Yeri yang jengah di pandang. Memutar bola matanya malas.

"Yeri," panggil Baekhyun.

"Hm, ada apa Baek?" sahut Yeri.

"Kyungjaku mana? Kenapa Kalian hanya berdua saja?" tanya Baekhyun.

Yeri yang mendengar ucapan Baekhyun, mendelik tajam. "Yya!! Dia bukan Kyungjamu, Baek. Tapi, Kyungieku!" tukas Yeri kesal.

"Terserah Kau Yer. jawab dulu, Kyungja mana?"

"Sooie ada urusan dengan daddy dan Oppanya." sahut Lucas.

"Hm, Kyungie mau di jodohin." ucap Yeri asal.

pletak!!

Lucas memukul kening Yeri pelan. "Jangan asal bicara Yer." tukas Lucas kesal.

Yeri hanya mengedikkan bahunya acuh. "Cas, apa terjadi sesuatu dengan Kyungie? Kau kan tinggal di mansion Do." ucap Yeri.

Lucas menatap Yeri. Lalu bergabung dengan Chanyeol dan yang lainnya. Yeri pun mengikuti Lucas. "Aku tidak tau Yer. Saat itu, Aku lagi tidur. Tapi, yang Aku tau. Sooie keluar diam-diam." ucap Lucas.

Yeri menatap horor Lucas, "Apa Kau bilang? Keluar diam-diam. Apa Kyungie mulai berkencan Cas? Soalnya, dia bercerita denganku, sedang nyaman dekat dengan seseorang." sahut Yeri penasaran.

Semua yang mendengar omongan Yeri menoleh pada Yeri. Termasuk anggota Bts, Nct dan Mingyu yang tiba-tiba ikut bergabung.

"waw! daebak! Kenapa Kalian semua menatapku seperti itu?" ucap Yeri ketakutan.

Mereka semua hanya mengedikkan bahunya, dan masih setia menatap Yeri.

"Aish! Aku paling tidak suka di intimidasi begini!" tukas Yeri memutar bola matanya.

"Kau serius Yer? Sooie cerita begitu denganmu?" sahut Lucas.

Yeri mengangguk. " Tapi, dia tidak menyebutkan siapa namanya. Dia hanya bilang nyaman dan merasa aman. Aku curiga, Kyungieku punya kekasih. Tapi, tidak memberitahuku."

"Kau pikir, jika Sooie nyaman. Itu berarti dia mencintai namja itu? Sooie saja nyaman dekat denganku, dengan Jackson, Bambam dan Vernon. Tapi, dia tidak mencintai salah satu dari Kami." sahut Lucas mendadak kesal.

Favorite Girl {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang