Favorite Girl
_______________________
Pcy X Dks (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
__________________
"Sebaiknya, Kau bertemu dengannya nanti saat Kau siap."
"Aku ingin menemuinya sekarang. Dan menjelaskan, apa yang terjadi sebenarnya. Dia sudah kembali dan semua harus Aku jelaskan."
"Baiklah, jika Dia tidak menerimamu. Sebaiknya Kau melupakannya. Biarkan Dia bahagia dan jangan mengusiknya lagi."
"Hm, tapi Aku tidak janji." sahutnya acuh.
"Jaehyun." panggil Mark.
"Oke baiklah. Kenapa Kau bawel sekali." ucap Jaehyun kesal.
Ya, Namja yang berdiri di depan kelas Kyungsoo adalah Jaehyun dan Mark.
"Yeri, Kau ini ingin berbicara apa tadi? Kenapa jadi diam saja." gerutu Kyungsoo sambil mengecutkan bibirnya.
Chanyeol, Taehyung dan yang lainnya, melihat Kyungsoo seperti itu mendadak gemas.
"Shiitt,kenapa dia menggemaskan sekali. bibir itu. Batin chanyeol dan Taehyung.
"I-itu, K-kyung, sebenarnya itu aa_
"KYUNGSOO-yaa!!" panggil Namja yang tiba-tiba masuk.
Deg
Deg
Deg .
"Kenapa si brengsek itu malah datang ke sini? mengacaukan saja.
batin Yeri."Kenapa si cunguk ini memanggil kyungsoo?" batin Chanyeol.
"Apa hubungan bedebah ini dengan Kyungsoo?" batin Taehyung.
Chanyeol, Taehyung dan yang lainnya, menatap dingin Jaehyun.
Mereka penasaran, kenapa Jaehyun bisa kenal dengan Kyungsoo.Sementara Kyungsoo mengepalkan tangannya. Hatinya mendadak panas. Suara itu, Dia mengingatnya. Tanpa melihat pun, Dia tau siapa Namja yang memanggilnya.
"Tidak sekarang Kyungsoo. Jangan sekarang, Kau Yeoja yang kuat. Kau tidak boleh menangis sekarang. Ya, Kau harus kuat untuk dirimu sendiri." batin Kyungsoo menguatkan dirinya sendiri.
Yeri mendadak bungkam. Dia tidak tau harus melakukan apa.
Jackson, Bambam, Lucas dan Vernon pun diam. Tapi, Mereka tau jika Kyungsoo sedang tidak baik- baik saja saat ini.
"Kyungsoo-yaa, apa kabar?" tanya Jaehyun.
Kyungsoo pun mendongakkan wajahnya, menatap tajam Jaehyun.
Dan semua itu, tak luput dari pandangan mereka semua, yang berada di dalam kelas tersebut. terutama Chanyeol dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Favorite Girl {END}
Teen FictionMenjadi satu-satunya perempuan di dalam keluarga,di sayangin dan di manja oleh Daddy dan Ke empat Oppaku bukan membuatku menjadi seorang yang lemah, Aku memilih Kuat untuk diriku sendiri Dan pada Akhirnya aku terjebak dalam lingkaran geng yang salin...